Review Pelanggan untuk Makaroni Merona

Cemal-cemil fav deket rumah!😋🤣

oleh @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa, 24 Februari 2021 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Makaroni Merona


Kalo lagi cuaca dingin kayak gini bawaannya lapeeeer mulu, bener gak sihh? Biasanya kalo pengen nyemil gini, aku pasti jajan cimol, makaroni basah, makaroni kering nya @makaroni.merona yang kebetulan deket buanget dari rumah kuu! Awalnya gak sengaja nemu aja gitu lewat grabfood, lamalama ketagihan sampe beli sebanyak ini untuk berdua doang😂 Aku cukup suka karena cimolnya kecil kecil dan lembut, terus makaroni basah dan keringnya juga enaak, bumbu micinnya juga mantep menurutkuu😆 Duh... ngiler mau jajan ini lagi kan jadinya...

Menu yang dipesan: Cimol, makaroni basah pedas

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Makaroni Merona

(Snack)

Jl. Delima Raya No. 4, Klender, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

440 Review

328 Makasih