Review Pelanggan untuk Makaroni Ngehe

Usus keringnya favorit!

oleh Alfabetdoyanjajan , 20 November 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Makaroni Ngehe

Dulu tuh aku sama temen2 ku sering bgt cemilin ini tapi skrg udah jarang banget dan pas kesini ternyata ada menu baru yaitu cimol. Aku sama pacarku pesen cimol, otak-otak, dan usus kering. Semua rasanya pedas asin. Cinta bgt sama usus keringnya!!! Kriuk kriuk gitu enak bgt deh buat nyemil, otak-otak nya jugaaa tapi paling aku suka usus kering nya, kalo pacarku suka otak-otaknya. Cemilan enak dan harganya murah sih ini.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Makaroni Ngehe

(Snack)

Jl. Tebet Raya No. 28, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

22 Makasih