Mama Pipi  [ Indonesia ]
3.92 8 review

Mama Pipi

[ Indonesia ]
3.92 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.9

Jl. Rosela III Blok EE No. 7, Jelambar, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Minggu (07:00 - 17:00) 081389895005

081389895005

Sudah Tutup Senin - Sabtu (07:00 - 18:00), Minggu (07:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mama Pipi [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508754233
    https://assets-pergikuliner.com/9mjHdgqmPoWcrMVRec05eTtMS5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713273/picture-1508754233.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kjX3bKVcYjPOAwHptWDFY5pKhPY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713273/picture-1508754233.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1508754233
    https://assets-pergikuliner.com/cu_q_XQoR1uCz6_s9ZpsoiWZrB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713274/picture-1508754233.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5PlrWnbQRdR28FPU04Iwe_fuvTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713274/picture-1508754233.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1508754233
    https://assets-pergikuliner.com/lJt_wnxBUqJmbUIeaxpyyR7tet8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713275/picture-1508754233.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7azIc2nHUtUlLO4w2L8_r7_m8TM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713275/picture-1508754233.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1508754234
    https://assets-pergikuliner.com/1kvXOkur5Sfd3Y1woJVMeh-jY9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713276/picture-1508754234.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1JCBYXiAxFiBdBeAjzmKFRMM_IA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713276/picture-1508754234.JPG 2x
    385290
  • Picture 1504085631
    https://assets-pergikuliner.com/xs0ENtCKLPYV38k_WXw3aGsYbp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659810/picture-1504085631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aRwAOcceDRb5lHThb1QEMFJaEX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659810/picture-1504085631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504085647
    https://assets-pergikuliner.com/082rW-g0cTA0rDPPlrY4GZBcKLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659811/picture-1504085647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5drM8YaK_pHDxZR5eKR5RqQJmHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659811/picture-1504085647.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mama Pipi

Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Suka banget sama Soto Tangkar dan Gado Gado nya

Yang posisinya sekitaran Jelambar, Grogol, Daan Mogot, bolehlah mencoba mampir ke Mama Pipi. Posisinya agak masuk-masuk, tapi meskipun demikian makanannya enak-enak dan harga makanannya juga tidak mahal. Karena saya ngga suka pedas saya meminta semua menu tidak pakai cabe. Tapi sepertinya tempat ini cukup terkenal dengan sambalnya yang oke. 

Soto Tangkar Sapi nya sangat saya rekomendasikan. Makanan-makanan di Mama Pipi tidak menggunakan mecin dan MSG. Makanya saya cukup terkesan dengan kelezatan pada Soto Tangkar nya. Gurih nya oke banget dan bikin nagih. Creamy pada kuahnya juga ternyata menggunakan susu, bukan santan. Daging sapi nya oke, teksturnya cukup mudah di kunyah dan porsi dagingnya juga banyak. Untuk harga Rp28.000,- dengan kualitas rasa dan porsi yang saya dapatkan sih puas banget.

Gado-gadonya juga enak~ Sayurnya fresh, bumbu kacangnya oke dan membalur ke seluruh sayur, disajikan dengan krupuk, emping, dan telur dadar setengah butir. Karena tidak ada mecin, rasa bumbu kacang nya ada yang sedikit kurang nendang. Tapi bukan masalah besar karena justru sehat dan overall rasanya tetap lezat dan memuaskan. Porsi gado-gado nya juga cukup banyak. ^^

Bakmi Hijau nya oke dan sebenarnya menarik, tapi agak terasa biasa saja kalau dibandingkannya dengan Gado-Gado dan Soto Tangkar sebelumnya. Daging ayamnya benar-benar daging semua dan empuk, rasa dan tekstur mie nya waktu digigit juga enak.

Bakso gorengnya juga termasuk enak, dan di sini bakso gorengnya menggunakan daging udang. Sedangkan bakso keju nyasecara tekstur agak di luar dugaan, terlalu lembut dan empuk kalau dibanding bakso pada umumnya. Saya masih lebih suka bakso yang lebih kenyal dan padat.

Variasi minumannya tidak banyak. Tapi Milo Dino dan Thai Ice Tea nya enak dengan kadar manis yang oke tapi tidak berlebihan. Kapan-kapan sepertinya kudu balik lagi buat nyobain menu-menu lainnya~

Menu yang dipesan: Thai Ice Tea, milo dino, Bakso Goreng, Soto Tangkar, Bakso Keju, Gado Gado, Bakmi Hijau

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

4nd Visit

Kali ini Nyobain Menu Baru Mie Pipi Sedenk hahahaha
1 mangkok Mie dgn toping Daging sapi yg sangat2 empuk dan enak dipadu dgn sambal matah dan Daun Kemangi....Uenak Guyssss....Perpaduannya pass banget

Menu yang dipesan: Mie Pipi Sedenk

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

3rd Visit

Judulnya hari ini Kita mau Pedes2an Sampe Dower...

Kita pesen 
Gado Gado Dower
Soto Tangkar
Paket Ayam Goreng
Paket Empal
Laksa Dower
Sambel Dower level 12
Sambel matah Level 12

Semua  makanan yg dipesen tuh enak2 pernah saya bahas sebelumnya yg membedakan skr adalah level Sambelnya hahaha
Team dibagi 2 antara Cewek & Cowok...Macan Vs Papi Unyu hahahaha

Pertandingan dimulai Gooo....dgn semangat 45 kita pasukan Papi Unyu menghajar Menu yg sdh disiapkan dan hasilnya sebentaran saja macan2 kita Nyerah krn kepedasan dan 1 papi unyu juga nyerah tinggal dah saya berdua dgn teman yg menghabiskan semua menu yg ada wkwkkwkwkk

Sebenarnya cara makan seperti ini jgn ditiru...seru aja tapi jdi ngak nikmatin kelezatan makanannya 

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Suka ayamnya

Ig @nanakoot

Kesini karena diundang temen yg mau ngevlog dengan tantangan siapa cepat makan pedas antara macan (mami cantik) dan papi uyuk. Level pedas yg dikeluarin adalah 12.

Utk makanannya yg dikeluarin adalah:
- soto tangkar
- gado gado dower (saking pedasnya)
- laksa
- paket ayam plus tahu tempe
- paket empal plus tahu tempe
- all u can eat sambal terasi
pedas pingsan
- all u can eat sambal matah

Terus terang saking pedesnya sampe ga berasa apa2 untung seblum dikasi sambal saya sempet cobain ayam dan laksanya. Enak lho ayamnya di presto jadi very tender dan bumbunya pun meresap. Laksanya jg enak kuahnya medok isinya cukup banyak walau hanya ada ayam, telur, taoge dan bihun saja tapi worth it.

Klo yg lain maaf ya ga bisa review soalnya pedes nya mengalahkan rasanya. Next time balik lagi order yg normal. Klo sambalnya sih mantappp bener baik yg terasi maupun yg matah. Penyuka pedas bisa cobain .. pilih yg pedas dower, pedas mampus ato pedas pingsan.

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1079 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Bakmi murah dan enak

Baru cobain salah satu bakmi di jln rosela.. bakmi hijau nya enak dan murah.. kaldu ayam nya berasa..
Karena kuah nya memakai kaldu dari rebusan ayam asli , dan tanpa pake micin jadi kuah nya enak..
Dan juga soto nya juga berasa sekali daging nya juga banyak.

Menu yang dipesan: Bakmi Hijau

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Juara Soto Tangkarnya...

Hari ini kembali lg mengunjungi Rumah Makan "Rumahan" yg makanannya boleh dikatakan Uenak Semuanya.
Seorang TirtaLie saja mengakuinya...

Tadi Siang Janjian dgn 2org sahabat saya untuk MakSi Bersama,saya ajukan saja Spot 1 ini dan mrk setujuh kebetulan dkt dgn kantornya.

Singkat kata kita sampai dan memesan bbrp Menu yg blm sempat saya cobain pada Kunjungan pertama :

Soto Tangkar : Waaaaa ini Juara bgt Guyss Enaknya kuah susu nya Gurih dan lezat walau tdk memakai msg tambahin sambel yg pedas + Jeruk limao Sedapp...

Karedok dower : Uenakkk...Bumbunya Pass Sedap sayang msh krn pedas tadi hahaha

Ayam Dower & Ayam Dower Terasi : Dua2 nya Enak bgt...Ayamnya Wangi & Bumbu meresap sampai kedagingnya TOP...Bedanya cuma di Sambalnya Dower lbh pedas tanpa terasi

Bakmi Galau : Bakmi Karet Toping Ati & Ampla ini juga enak. Bakminya cukup Kenyal Bumbunya juga oke...Kuah Kaldunya sedap banget...lg promo hanya 12k Bosss

Rujak Dower : Rujaknya Mantab Guyss, Segar & Pedas, Bumbunya Oke...Minta Terasinya lebihan lbh maknyoss buat yg suka.

Asinan Peranakannya : Nah yg ini sebenarnya sdh enak,Cuma saran saya lbh enak dibungkus dan diamkan dlm Kulkas 1hari biar lbh Meresap ke Buah2an Rasanya.Krn mereka bikinnya Dadakan

Semua Menu disini sgt Wort it Enaknya dibanding dgn Harga yg di Charge  * * * IG : @xionks8889

Menu yang dipesan: Soto Tangkar, Ayam Dower, Ayam Terasi, Karedok, Rujak Dower, Asinan Peranakan, Bakmi Galau

Tanggal kunjungan: 15 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Makanannya enak2 semua....

Disarankan jika Anda berkunjung ke rumah makan ini pastikan perut Anda kosong karena dijamin Anda akan ingin mencoba semua makanan2 enak yang ada di rumah makan ini...

Adalah Ibu, Anak & Cucu yang mengelola rumah makan ini...
Sang Ibu yang bertanggung jawab untuk urusan masak memasak & menciptakan makanan2 super lezat lalu Sang Anak bertugas sebagai PR untuk memajukan usaha rumah makannya & Sang Cucu yang bertugas sebagai kasir maupun melayani para pembeli...

Jujur saya katakan walaupun belum semua makanan yang saya coba tapi beberapa makanan yang disajikan & saya coba mempunyai cita rasa yang sangat tinggi seperti Soto Tangkar, Laksa, Mie Kangkung serta Mie Ayamnya tidak ketinggalan untuk Ayam Goreng, Ayam Pop serta Rujak Dower & Asinan Peranakan...

Yang menarik adalah rumah makan ini mempunyai sambal yang sangat enak & pedas ( ada tingkatan kepedasannya ), sangat cocok untuk dipadukan kesemua makanan yang ada & sambalnya ini dinamakan Sambal Dower...

1 hal yang dapat diacungkan jempol adalah rumah makan ini tidak memakai MSG disemua makanan2nya & tidak memakai santan didalam olahan makanan kuahnya seperti Soto Tangkar atau Laksa, rumah makan ini memakai Susu sebagai pengganti Santan...

Saya berikan nilai plus plus plus untuk Soto Tangkar & Laksanya yang super lezat...

Untuk harga makanan, rumah makan ini mempunyai harga makanan2 yang sangat bersahabat hanya saja lokasi yang agak menyempil menjadi kendala rumah makan ini...

Highly Recommended..

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Mie Kangkung, Laksa, Soto Tangkar, Ayam Goreng, Ayam Pop, Rujak Dower, Asinan Peranakan

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.4  

Asli Nendang Dowernya

Morning Guysss...

Info aj yah Buat kamu2 Pengemar Makanan Pedas,Ada tempat Baru yg Menyediakan Berbagai macam makanan dgn Taglinenya yg Menggoda "Nendang Dowernya" hahaha


Berawal Dari Hobi Memasak dan Sering Menyediakan Makanan2 diacara2 Sosialitanya,Akhirnya dibukalah Rumah Makan 1 ini atas Desakan Teman2nya Sang Owner.


Kemarin Saya dgn istri sdh niat mampir kesini dlm perjalanan kerumah duka Pluit.
Sampai Disana Kita Mesen :

1. Bakmi Ayam Dower...Beuuuu Bener2 Nendang Pedesnya sesuai dgn Taglinenya,Rasa Bakminya jg Ok...Bakmi disini dibuat sendiri loo


2. Gado Gado Dower...Nah ini Uenak Benar Gado2nya Suka bgt Gw...Bumbunya Pass Maknyoss Uenak Poll...Kacangnya Kacang Mede loo


3. Ayam Dower Terasi...Buat yg Krng Suka Pedas Boleh Pesan ini dah, ini Ayam Goreng Uenak Guyss Model Ayam Goreng Rumahan Gitu...Bumbunya Meresap sampai ke Daging Sedapp...Sayang pesannya cuma 1 hiksss,Rebutan deh jdinya hahaha


4. Thai Iced Tea...Cuaca lg Panas2nya abis makan yg pedes2 pula langsung Seruput tuh Iced Mantab Benar Segerrrrrr hahaha


Ohh yah pulangnya gw ada bungkus Asinan Peranakan tapi lupa foto,sampai dirumah duka disikat teman gw & bini Katanya sich Mantab

Fyi : Level Pedas disini bisa direquest...

Dower >>> Pedas Mampus >>> Pedas Pingsan

Buat yg krng suka pedas bisa minta dikurangin


Gw sich pengen balik lagi krn msh ada beberapa makanan yg blm gw coba
Soo Yg Mau Ngerasain Dower Langsung aj yah ke TKP 

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Dower, Gado GAdo Dower, Ayam Dower Terasi, Thai Iced Tea, Asinan Peranakan

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?