Mamadar Ayam Kaser  [ Indonesia ]
3.66 7 review

Mamadar Ayam Kaser

[ Indonesia ]
3.66 7 review
Rasa
3.9
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Cempaka Putih Tengah XXVIID No. 1, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Buka - Selasa (10:00 - 23:00) 085216515007

085216515007

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mamadar Ayam Kaser [ Cempaka Putih ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536049280
    https://assets-pergikuliner.com/K-2CBh7wMZiD6mF5WBKKF8uWtlo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058036/picture-1536049280.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-py8l1RMPn5-1X7FyRoJUPUgviY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058036/picture-1536049280.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1536049280
    https://assets-pergikuliner.com/MV-BGspgZrPcKWm3oVRGk1Nqq44=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058037/picture-1536049280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WRoEVC_UGTF_V5hEyAhuemhujiA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058037/picture-1536049280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536049284
    https://assets-pergikuliner.com/irx1kQ35iTmHywaHfMrJvQVy9Ss=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058038/picture-1536049284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7uZs4SeZDYPKZhVQfM3Gg90CKKY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058038/picture-1536049284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536049286
    https://assets-pergikuliner.com/M7JCDVr3pP4mckXerg4qu1UCpQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058039/picture-1536049286.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8A9w4sIGuunzXwRP_u7I98zvrFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058039/picture-1536049286.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mamadar Ayam Kaser

Foto Profil Vera Jauw

Alfa 2018

122 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Nasi ungu yang juara banget!

[Kuliner Nusantara] Memang ga pernah bosan kalau makan apalagi pake #NasiUdukUngu pake ayam goreng, pete goreng dan kol goreng. Jgan takut tapi karena warna ungu ini alami loh dari Ubi Ungu. Sambal bawang disini recommeded juga loh pedas dan gurih nya pas banget. Juara dah di hatiku ❀️
.
Oh ya! Jangan lupa kalau kalian kesana follow, tag dan post Mamadar Ayam Kaser di IG kalian biar bisa dapetin FREE KOL GORENG nya ya! πŸ˜†
.
Nasi Uduk Ungu dan Ayam Goreng (IDR 25) + Pete + Kol Goreng (IDR 5) by @mamadar_ayamkaser .
πŸ“Cempaka Putih Tengah 27D No. 1, North Jakarta
Fasilitas : Wifi, Musholla dan Board Game

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Ungu dan Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

480 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Gak se- ungu ekspektasi

Saking penasaran sampe gofood, gw pesen yg paket ayam bakar sama nasi uduk ungu + sambel dan lalapan. Pricewise ok sih masih cukup bersahabat, tapi ternyata nasi nya tidak se-ungu yg gw harapkan.. Tapi rasa uduknya lumayan kerasa. Terus untuk ayamnya sndr kurang basah mnrt gw sih hehehe terlalu kering.. ayam bakar tapi kea ayam goreng. Bumbu kalasannya cukup berasa tapi kurang nendang. Sambelnya ga terlalu pedes dan terlalu berminyak mnrt gw. Ya overall ok lah hahha tapi ga spesial2 amat rasanyaa


Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Unguuuuu

Kali ini kita makan malam disini buat nyobain nasi uduk ungu, katanya sih warna ungu nya itu dari ubi ungu jadi bukan pake pewarna makanan. Nah disini kita pesen ayam goreng dan ayam kalasan, untuk yang ayam goreng nya sih biasa aja ya, kalau buat ayam kalasan nya lumayan lah. Trus sambel nya kurang begitu pedas bagi kita, nasi nya lumayan gurih dan wangi.
Tempatnya ga terlalu besar tapi ada area outdoor nya juga.
Youtube : Eatimology Channel

Menu yang dipesan: Nasi uduk ungu ayam goreng, nasi uduk ungu ayam kalasan

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

190 Review

Level 10

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Nasi Uduk Ungu + Ayam Bakar

Please kindly follow my instagram: @doctfoodie
Pertama kali nyobain paket ayam kalasan plus nasi uduk ungu kreasi @mamadar_ayamkaser 😍
Ayam kalasannya empuk, bumbunya bener2 meresap, rasa manis dan gurihnya pas, ditambah sambel nan endeus 🌢

Bener2 nendang di lidah! πŸ˜‹
Kalau nasi uduk ungunya gurih, pulen, ngga kelembekan, warna ungunya berasal dari ubi lho πŸ’œ

Jangan lupa jg pesen pete n kol goreng crispynya ya! πŸ‘
PROMO:

-Follow, Post & Tag @mamadar_ayamkaser saat pesen makanan, FREE Kol Goreng -Disc.10% Kartu Pelajar

-Promo Ultah, FREE 1 Paket Makanan

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Pecel Lele, Toge Goreng, Buncis Goreng

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

β€’ NASI UDUK UNGU β€’

Rekomendasi makan siang kali ini datangnya dari @mamadar_ayamkaser ! Mereka menyediakan paket dengan Nasi Uduk Ungu euy!! Bikin penasarannn kann! 🀀 Ets warna ungunya bukan pakai pewarna buatan ya! Mereka pakai warna dari Ubi ~

1 paket ini kita dapet 1 Ayam Kalasan, Nasi Uduk Ungu, Lalapan dan Sambel ~ Ayamnya empuk, manis dan gurih, Nasi Uduknya gurih dan tidak kelembekkan sementara sambelnya juara si! Pedassss gurih nikmat gituu! πŸ˜‹πŸ˜‹ Petenya itu kita nambah sendiri yesss! 😁

Mereka menyediakan fasilitas yang terbaik si! Wifi? Ada! Games? Ada! Musholla? Ada!! Mantabbb ~

Harganya juga sangat terjangkau loh! Recommended ~

PROMO ALERT!!
- Follow, Post & Tag Mamadar Ayam Kaser saat pesen makanan, kalian bisa dapet free Kol Goreng
- Diskon 10% dengan menunjukkan kartu pelajarmu
- Promo Ulang Tahun, rayakan ultahmu disini dapet free 1 paket makanan
.
.
πŸ’° Rp. 25,000
πŸ’° Rp. 12,000 (Pete)
🏠 Mamadar Ayam Kaser
πŸ“ Cempaka Putih Tengah 27D No. 1
πŸ•• Buka 11.00 s.d. 24.00
πŸ“² @gofoodjakarta tersedia
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ngunyah berdua

Alfa 2018

202 Review

Level 11

Pizza Burger Dessert

3.2  

Mamadar ada di cempaka putih!

Yeaay ternyata sekarang @mamadar_ayamkaser ada di daerah jakarta pusat gengs hihi
Nah di sini ada beberapa menu salah satu nya ada paket kalasan ditambah nasi uduk unggu dan sambal nya. Ayam nya gurih apalagi sama nasi uduk nya ini yang khas dari mamadar ya gengs⚠

Ngga cuma ayam dan bebek saja, disini juga menyediakan sayuran, lauk pauk, tempe, tahu dll banyak kan pilihannya hihi

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Paket lengkap

Follow yuk instagram: @jajanrekomen
Nasi Uduk Ungu + Ayam Pedesan + Tahu Tempe + Telu Dadar

Price : IDR 30.000

Halal : βœ”

.

.

Hallo sobat janrekπŸ™‹πŸ™‹

Udah jam nya buat makan siang nih😊😊

Kita makan di @mamadar_ayamkaser , egileee nasi uduk ungu nya enak nih gurih banget😍😍 lauknya kita pake ayam pedesan nih yang lumayan nampol pedesnya🀣 gak lupa kita tambahin tahu tempe nya, oh iya sekalian telur dadarπŸ˜‰πŸ˜‰ Duh ini paket lengkap bener dah, kayanya kudu nambah nasi uduk ungu nya lagi nih🀀🀀

Nah kalo kita lagi cobain makan yang di cabang baru nya di cempaka putih nih, eitss tapi masih banyak cabangnya loh ada yang di depok, tebet, kuningan yukk langsung cusss ke @mamadar_ayamkaser πŸ’ƒπŸ’ƒ
πŸ“ Cempaka Putih Tengah 27D No 1

Menu yang dipesan: Nasi uduk ungu, ayam pedesan, Tahu Tempe, Telur Dadar

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat