Review Pelanggan untuk Manggar Resto

Tempat OK buat ngumpul-ngumpul!

oleh Madeleine Jasin, 09 Desember 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Interior di Manggar Resto
Foto Makanan di Manggar Resto

Saya datang ke restoran Manggar jam 6.30 sore. Menuju tempat ini mudah dijangkau, di tengah kota. Sempat salah masuk juga ke restoran lain yang di lantai dasar, karena Manggar ternyata terletak di lantai 2. Tampaknya signage perlu dibuat lebih jelas.

Masuk ke area restoran, suasana homey sekali, nyaman, tidak terlalu ramai, cocok sekali ya untuk kumpul2 sambil ngobrol dan makan makanan Indonesia. Ada juga stage ternyata jadi tampaknya bagus juga untuk acara yang ramai2. Saya sendiri datang bersama teman2 club.

Saya makan ayam mentega, mie seafood, kangkung tumis, puyunghai udang, tempe mendoan. Buat Saya highlightnya adalah ayam mentega, enak banget. Yang lain sih ok, buat saya terlalu manis untuk puyunghai, lainnya rasanya lumayan.

Untuk desert ada singkong dua rasa. Enak tetapi bisa lebih lembut. Saya juga es kopyor duren, nah ini enak, tapi bongkahan es nya banyak banget. Es nya mungkin bisa diblender.

Pelayanan sangat baik dan ramah. Teman saya ada yang ulang tahun, dan staff sangat responsif dan helpful saat Kami minta lilin. Thanks ya Mas!

Satu lagi, di sini masih campur smoking dan non-smoking, bisa diperbaiki ya karena lumayan menganggu. Atau bikin aja non-smoking semua, hehehe.

Kesimpulannya, kalau kamu mau cari tempat nyaman buat ngobrol dan kumpul2 ini bisa banget. Kalau makanan okelah, namun bisa ditingkatkan lagi ya..









































Foto lainnya:

Foto Makanan di Manggar Resto
Foto Makanan di Manggar Resto

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Manggar Resto

(Indonesia)

Sere Manis Building, Lantai 2
Jl. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.2
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Madeleine Jasin

2 Review

2 Makasih