Review Pelanggan untuk Marco Padang Grill

Bukan Restoran Padang Biasa

oleh Fitria Caesaria, 12 Desember 2015 (5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Marco Padang Grill
Foto Makanan di Marco Padang Grill

Pas pertama masuk resto ini... WOW kaget bgt.. ini resto padang tapi tempatnya asik banget kaya kafe gitu... nyaman sekali, warna warni pula, pokoknya bikin betah deh...
Yang dipesan :

- Nasi Sayo: rasanya sih enak, sama kaya rasa di resto padang lainnya deh, cuma bedanya, biasanya kan nasi padang tuh pake sambel ijo gitu, kalo disini nasi sayonya pake sambel merah yang pake petai gitu...

- Rendang:

Ini bumbu rendang yang paling enak yang pernah saya coba, tapi sayangnya rendang disini dagingnya agak keras gitu, tapi beneran deh suka banget sama bumbunya, pas bgt rasanya, cocok buat kalian yang ga terlalu suka pedes.

- Barramundi Panggang Pacak:

Nah ini barramundi panggang pacaknya enaaaakkkk bgt, buat kalian yang mau kesini harus coba ini barramundi panggang pacaknya :))

- Es Kopi Susu Padang

Rasanya sih enak tapi ga terlalu special juga sih untuk harga 33k..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marco Padang Grill
Foto Interior di Marco Padang Grill
Foto Interior di Marco Padang Grill

Menu yang dipesan: Nasi Sayo, Es Kopi Susu Padang, Rendang Hitam, Barramundi Panggang Pacak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Marco Padang Grill

(Indonesia)

Pondok Indah Mall 3, Street Gallery, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Fitria Caesaria

68 Review

33 Makasih