Martabak Alay  [ Indonesia ]
3.91 7 review

Martabak Alay

[ Indonesia ]
3.91 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Tanjung Duren Timur VI No. 195 (Seberang Bimba Aiueo), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (16:00 - 24:00) 085103531878

085103531878

Belum Buka Senin - Sabtu (16:00 - 24:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Alay [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1521599855
    https://assets-pergikuliner.com/1ZoDOSCBHo6xD61vSggqkZkOqmk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860165/picture-1521599855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1BzJKJ817nFwFNI0CWf2e3U7H0Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860165/picture-1521599855.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521599855
    https://assets-pergikuliner.com/Vuwmpw28WVw2S2iX_9B687cekmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860166/picture-1521599855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j7JMJpghoGj7btuaBwKfueWuMFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860166/picture-1521599855.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521599855
    https://assets-pergikuliner.com/5rBQWz7DKcr799QPiY26sBzsY2I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860167/picture-1521599855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DnrJRB1ihF9JHZ-mHF2VGthl00w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/860167/picture-1521599855.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Alay

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2020

414 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Martabak jadul yang legendaris

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Martabak yang katanya legendaris, dari dateng memang tercium sangat wangi sekali. Pas dibuka pesanan saya martabak pandan dengan topping keju-cokelat kacang. Isinya sedang, engga di tahap yang tumpe-tumpe seperti beberapa cabang martabak lainnya. Dari rasa lumayan enak dan berasa pandannya. Adonan Martabaknya juga moist banget. hanya saja berasa sekali menteganya sehingga sangat berminyak sekali.

Overall lumayan dan porsinya juga cukup besar loyangnya. Cheers!

Menu yang dipesan: martabak pandan keju cokelat kacang

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Hidden Gem di Tanjung Duren!!!

Martabak langganan Koko Dypiter! Mau gofood tapi dicancel terus sama abangnya karena antri parah dan pesennya gak kira-kira sih ya. jam stengah 12 malem. Tiba-tiba pada bangun trus laper pengen makan martabak -_-

akhirnya telepon langsung ke koko yang jualnya, terus minta anterin, dan akhirnya berhasil. kita pesen 1/2 kacang 1/2 keju 1/2 coklat pake wisman hahahaha..
pas dateng ternyata bener, banyak banget ni martabak. Topingnya melimpah, adonannya chewy dan moist banget. Plus gurih si wisman yang tak tertandingi wkwkwk.. nikmat duniawi banget deh.

50rb bisa dapet martabak enak kayak begini, sesuatu banget ya.. enak banget guys.. 

Menu yang dipesan: martabak manis 1/2 keju 1/2 kacang 1/2 coklat mentega wisman

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

625 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak Klasik Favoritkuuuuu

Buat yang suka Martabak Klasik isi Kacang Coklat Wijen, kudu cobain yang satu ini!!
Martabak Alay ini mungkin ga seterkenal martabak masa kini yang harganya selangit..

Tapi rasanya OKEEE bangett!!!
Pas lagi ngantri di pinggir, gw liat ada sekotak kaleng Khong Guan isinya kacang yang wanginyaaaaaaa bikin menggugah selera.. Menurut gw kacang di sini buat gw suka banget sih ya..
Trus udah gitu rasa martabaknya masih enak walaupun dimakan besok paginya, bahkan setelah masuk kulkas, rasanya masih enak.!!

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil SiLvia Margaretha Tirtawidjaja

No Badge

5.0  

Martabak Legend

Ini martabak enak endol banget beneran 👍👍
Rasanya dari dulu ga pernah berubah, engkonya jg kalo kasi topping ga kira2 guys ❤️❤️
Martabak nya kenyal banget dan oily (alias ga kering kaya martabak2 yg lain)
Ini sangat recommended untuk di coba

Menu yang dipesan: Martabak Coklat Kacang

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Martabak De Best!

• MARTABAK BANGKA ALAY •

Malem-malem enaknya ngemil martabak. Di daerah Tanjung Duren ada martabak yang endeus banget. Dari dulu rasanya ga berubah. Tempatnya agak tersembunyi gitu. Soal tekstur martabaknya kenyal lembut, Ko Alay kalau kasih topping ga tanggung-tanggung bro. Buanyakkk banget!! Tapi ga terlalu berlebihan kok yang bikin cepet enek. Martabaknya juga oily. Kalau kita sukanya memang tidak yang kering. Very recomended! 😋

Menu yang dipesan: Martabak Keju Cokelat

Tanggal kunjungan: 20 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

608 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Alay isinya

Untuk martabak ini sih emang ngantri banget sih ga tau kenapa. Kl gw blg rasanya soso aja kayak martabak biasa aja sih ini cmn gak pelit aja isinya. Jusru krn kebanjiran isinya jd kurang enak. Kalau ga salah inget 40k lebih harganya. Yang gw coba ini rasa coklat kacang dn keju wijen

Menu yang dipesan: Martabak kacang keju wijen

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chrisilya Thoeng

276 Review

Level 12

Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Boleh coba martabak pandan, isinya bisa disesuaikan selera masing-masing...

Martabak bangka yang selalu ramai, mulai buka disore hari... walau namanya alay tapi rasanya tidak alay... boleh mencoba martabak pandan yang pandannya jika kebanyakan martabak adalah esense atau perasa pandan makanan, ini asli daun pandan...

Menu yang dipesan: Martabak Pandang 1/2 Keju 1/2 Kacang Coklat

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Sep 2020
Apa yang dipesan?