Review Pelanggan untuk Martabak Bandung Jaya

Bandung Jaya again

oleh Evelin J, 13 Juni 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Martabak Bandung Jaya
Foto Makanan di Martabak Bandung Jaya

Karena terkahir beli disini kurang puas (baca: kurang banyak) sama martabak keju susunya, akhirnya gw beli lagi deh.

Satu porsi martabak manis keju susu sama martabak telor sepcial (ayam).

Udah deh, ga usah jelasin panjang lebar. Pokoknya harus, kudu, musti dicoba tuh manis kejunya. Sampe besok pagi aja tuh adonannya masih empuk. Diangetin di microwave bikin tambah mantep!!! Aduh laperrrrrĀ 

Untuk martabak telornya juga enak. Keliatannya tipis ya, tapi isinya banyak loh.

Ini sih bisa jadi langganan tempat martabak gw deh.

Deket, murah, enak!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Martabak Bandung Jaya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabak Bandung Jaya

(Indonesia)

Jl. Pluit Sakti Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.1
Suasana:2.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Evelin J

97 Review

58 Makasih