Martabak Djuara  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Martabak Djuara

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Perumahan Citra Garden 3, Blok B No. 21
Jl. Palem Anggur, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Djuara [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1659696647
    https://assets-pergikuliner.com/R46wnNl42_dwKRdHq9NPD5TKhS8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583045/picture-1659696647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qb4rDOG7QPW9X0bxguIIchZwLms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583045/picture-1659696647.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Djuara

Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

IG & Tiktok : @byanhard.culinary

Beneran Juara !!!
Enakkk ini martabak telurnya yummy banget , ukurannya lebih besar dari martabak pada umumnya makanya dia bentuk packagingnya juga agak beda
Dan ini martabaknya crunchy nya dapet , trus juga gak terlalu oily sukaaa deh !
Aku tuh gak suka sama makanan yang terlalu oily gitu yah , nah ini enak banget buat aku
Isinya juga enak banget full gitu gak kopong , suka dehh aku...
Makanya langganan banget nih disini soalnya emang enak banget sih rasanya

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?