Review Pelanggan untuk Martabak Favourite

Martabak Terenak Yang Isinya Tebel

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 13 September 2018 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Eksterior di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite

MARTABAK COKLAT KEJU​​(IDR 70K)

Halo foodies, how you guys doing? Hari ini gua akan mereview tentang Martabak yang udah terkenal banget di Rawamangun, namanya martabak Favorit. Martabak ini adalah salah satu yang tertua di Jakarta. Mereka menjual Martabak Sudah 10 tahunan. Martabak ini udah terkenal banget di Jakarta, Kalau kita searching tentang martabak di internet, pasti nama martabak ini selalu muncul. 

Tempat ini terletak di Jl. Balai Pustaka Rawamangun, dekat Tip Top supermarket. Kalau kalian kesulitan buat nyari tempatnya, kalian bisa nanya orang-orang sekitar rawamangun. Tapi buat gua sih, gak terlalu susah buat nemuin tempat ini. 

Mereka memiliki 2 gerobak, 1 gerobak untuk pemesanan, 1 gerobak untuk mengisi/memberi topping martabak, dan satu space untuk membuat Martabak. Mereka juga memiliki 2 meja dengan 6 kursi untuk pelanggan yang ingin langsung mencicipi pesanan. Tapi sayangnya mereka gak punya kursi buat pelanggan yang lagi nunggu pesanan. 

Martabak yang mereka jual adalah martabak manis dan martabak telur, tapi yang paling banyak dipesan orang2 adalah martabak manisnya. Martabak yang mereka punya beda dengan martabak kontemporer kekinian yang biasanya pakai toblerone, silver queen, kitkat, oreo, ovomaltine sebagai topping. Martabak ini cuma menjual 3 rasa yaitu, coklat keju, coklat kacang dan coklat mijen. 

MARTABAK COKLAT KEJU​​(IDR 70K) 

Ini adalah martabak yang gua pesen. Martabak ini cuma martabak manis biasa yang diisi meses sama keju craft, dan diolesi dengan blueband. Walaupun cuma martabak manis biasa, rasanya martabaknya enak banget, filling keju coklatnya tebel banget. Texture martabaknya juga bagus, sedikit garing di luar, tapi dalemnya fluffy dan moist. Pas masuk ke mulut, martabaknya langsung melted. Dan buat gua ini salah satu martabak terenak yang pernah gua coba. Tapi ada sedikit kekecewaan, gua nungguin martabaknya agak lama sekitar 45 menitan. Tapi overal, FATASTIS! 

Overall gua suka banget sama martabak mereka, gak heran kalau martabak mereka terkenal banget. Next time gua bakal pesen lagi via Gojek

Foto lainnya:

Foto Makanan di Martabak Favourite
Foto Eksterior di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite

Menu yang dipesan: MARTABAK COKLAT KEJU??(IDR 70K)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Martabak Favourite

(Indonesia)

Jl. Balai Pustaka Timur (Sederetan Tip Top), Rawamangun, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.5
Suasana:2.9
Harga:4.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2020

449 Review

269 Makasih