Martabak Har  [ Indonesia ]
3.53 6 review

Martabak Har

[ Indonesia ]
3.53 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.2

Jl. Hayam Wuruk No. 19, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Buka - Senin (09:00 - 23:30) 021 3506094

021 3506094

Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Har [ Hayam Wuruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471602812
    https://assets-pergikuliner.com/1vpDIJJ4Er442k8pzPJw_nX3JTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313669/picture-1471602812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rycm1sMju8nizbKAMgR4bwcjQW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313669/picture-1471602812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471602813
    https://assets-pergikuliner.com/8KA06ukk8U__UjGzYEucfVEWzWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313670/picture-1471602813.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cql0Yr7riuH7t82ocHoDESOjg0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313670/picture-1471602813.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555063324
    https://assets-pergikuliner.com/tbFgrCYw4TaXFmIdYfLWECNWH0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1354291/picture-1555063324.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1mHiwSHLgD4F-JJ6TrX9klxWOrg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1354291/picture-1555063324.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Har

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1480 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Kurang Sesuai Selera

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Tempat ini merupakan salah satu restoran yang telah beroperasi lebih dari satu dekade di Jalan Hayam Wuruk. Walaupun tempat ini dekat rumah, sejujurnya aku belum pernah coba sampai akhirnya menemukan tempat ini di salah 1 aplikasi dan rating nya juga lumayan.

So kali ini aku memutuskan pesan via ojol. Yang kupesan :

1. Martabak Har Khas Palembang (Telur Ayam) (28k)

Ketika memesan menu ini, bayanganku bentuknya bakal mirip martabak telur pada umumnya. Ternyata menu ini berupa kulit martabak yang dimasak dengan 1 buah telur ayam tanpa bawang atau yang lainnya dan digoreng serta diberi kuah kari.

Ketika dibuka, malah tercium aroma minyak yang sangat kuat dan sejujurnya malah membuat mual. Ketika dimakan, teksturnya nggak segaring yang terihat dan bagian dalam nya kayak masih basah. Kalau misalnya kamu goreng adonan bertepung dan adonan nya masih berwarna kuning belum keemasan, ya kira-kira begitulah rasanya. Kayak belum tergoreng dengan baik.

Untungnya kuah kari nya masih lumayan walaupun nggak bisa dibilang enak juga. Setidaknya nggak bener-bener hambar dan bumbu masih cukup terasa, juga nggak terlalu strong hingga membuat tenggorokan terasa nyeri.

Mengenai tekstur yang sangat tipis, masih bisa dimaklumi mengingat harga nya juga sangat terjangkau. Tapi aku prefer bayar sedikit lebih mahal asal rasanya lebih enak.

Maaf, tapi sejujurnya, ini martabak terburuk dari semua martabak telur yang pernah kumakan selama ini. Seandainya martabak nya digoreng lebih lama, atau setidaknya nggak terlalu beraroma minyak, rasanya akan lebih baik. Semoga rasa diperbaiki.

2. Nasi Biryani Ayam (55k)

Untuk harga masih cukup terjangkau mengingat nasi menggunakan beras bhasmati yang memang jauh lebih mahal ketimbang beras pada umumnya.

Ayam nya cukup besar dan empuk, selain itu terasa gurih dengan rempah khas India. Porsi nasi juga cukup banyak dan menurutku rempah-rempahnya pas buatku.

Kebetulan aku kurang tahan dengan hidangan yang rempah - rempahnya terlalu kuat dan tenggorokanku langsung sakit. Untungnya rempah-rempah di nasi nggak terlalu kuat tapi tetap terasa gurih, mungkin karena sudah disesuaikan dengan lidah lokal.

Sayangnya kuah kari nya kurang enak. Rempah-rempah kari nya memang sedikit terasa, tapi rasanya malah cenderung hambar. Seandainya lebih gurih akan lebih enak.

Overall, nasi briyani masih cukup recommended menurutku. Kemungkinan lain kali bakal mesen nasi briyani nya aja.

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Monica Sales

308 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

bumbu curry-nya sekarang cair :(

Long time no eat this martabak! My dad from palembang so this food is his favorite and become to me.

I never can eat this alone cos the portion is big, lol
I order egg martabak and vegetables martabak with potatoes curry.
But sorry, i think in this time the curry not goos like i eat before. The taste changed and cair banget.. I dont know why.. So sad :(:(

Menu yang dipesan: martabak sayur

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wisnu Narendratama

72 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.4  

Martabak Khas Palembang

Di Martabak Har yang mesti dicoba adalah Martabak Har Khas Palembang yang Telor BBQ seharga Rp.25.000,-. Dari segi porsi sih memang cuma buat 1 orang, tapi rasanya yang gurih ditambah kari ayam yang pas dijadikan cocolan. Yummy! Melting banget pas dimakan

Kalo mau yang manis-manis, bisa coba Roti Tisu seharga Rp.15.000,- yang pas buat rame-rame. Rotinya tinggi, pas digigit ada kriuk-kriuk dari gula yang ditaburin. Paling pas terakhir ditutup dengan Teh Tarik hangat. Busanya emang gak bisa bohong, bukan sekedar Teh Tarik!

Overall, Martabak Har mempunyai martabak yang rasanya berbeda dengan martabak telor kebanyakan. Karena dipadukan dengan Kari. Surely will come back here for more Martabak Khas Palembang and Curry.

Menu yang dipesan: Martabak Har Khas Palembang (Telor BBQ), Roti Tisu, Teh Tarik Hangat, Martabak Har Khas Palembang

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Goreng Kambing & Teh Tarik nya mantap coy....

Karena tempat ini mempunyai spesialisasi di Martabak maka kita tidak perlu membahasnya lagi karena apapun yang ditampilkan mengenai Martabak pastilah enak...

Yang menarik adalah Nasi Goreng Kambingnya yang sangat lezat...Merupakan Nasi Goreng Kambing terlezat yang pernah saya makan selama ini...Nasi Goreng Kambing nya tidak berbau daging kambing maupun mentega...Begitu juga dengan Teh Tariknya yang sangat enak karena tidak terlalu manis...

4 bintang kelezatan pantas untuk Martabak Har ini...

Menu yang dipesan: Martabak Daging Sapi, Nasi Goreng Kambing, Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Vonco

61 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Indian Cuisine

Sudah pernah dua kali kesini, pertama sudah coba nasi goreng kambing, chicken tikka & martabaknya enak semua.

Lalu kunjungan kedua pesan martabak har khas palembang telor bbq & roti cane keju. Martabaknya sebenernya agak aneh, karena isinya hanya telor tanpa lain", tapi yang membedakan ada bumbu karinya, lumayan sih rasanya. Roti canenya malah lebih enak rasanya & sedikit unik karena pakai keju.

Kalau untuk suasana restonya sih kurang nyaman & panas karena desain restonya masih jadul.

Menu yang dipesan: Martabak Har Khas Palembang (Telor BBQ), roti cane keju

Tanggal kunjungan: 24 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kallista Poetri

242 Review

Level 11

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jarang - jarang nemu tempat begini

Saya makan martabak har beberapa waktu yang lalu karena lagi kangen banget sama roti canai. Di Jakarta ini agak susah cari roti canai menurut saya. Ga semua tempat menyediakannya kan. Rasanya disini oke, ketebalannya pas dan susu kental manisnya cocok sama roti canainya. Porsinya juga cukup besar, kalo cewe bisa buat berdua.
Tempatnya agak di ruko yang simple. Ga ada dekor dan ga ada yang spesifik. Hanya meja dan kursi biasa untuk para konsumen pesan dan makan disana. Tempatnya ga bisa di bilang bersih juga, cuma karena sulit ketemu roti canai, boleh juga lah tempat ini :)

Menu yang dipesan: Roti Canai dengan Susu Kental Manis

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?