Martabak Orins  [ Indonesia ]
3.94 7 review

Martabak Orins

[ Indonesia ]
3.94 7 review

Martabak Orins [ Karet Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar C
    duration 12 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542795237
    https://assets-pergikuliner.com/OfUkK0fTqayEdVTVixHdOd75N9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159242/picture-1542795237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ncykr6Jao7lQIKnHTt4M4ZMexo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159242/picture-1542795237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542795237
    https://assets-pergikuliner.com/CMN9kgRWPSbbXEPA4qg36wskTdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159243/picture-1542795237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AX_ncbjiHfnogaDSYWXB32Q6wMs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159243/picture-1542795237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585742345
    https://assets-pergikuliner.com/ZCzIvjpiiSWhqoKsrW7wI_gsrdw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915168/picture-1585742345.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9_CiOg-F7uH1cu_OrbI8-wo8Lf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915168/picture-1585742345.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540964581
    https://assets-pergikuliner.com/H-s8PVZDoZROXEvwyOOUgnAssXs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1131955/picture-1540964581.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X5ghyhExHR94rDQmSfaV6TJtGkI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1131955/picture-1540964581.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540964582
    https://assets-pergikuliner.com/B_6EYEBTQf8JZhfipfu2FKKfhm0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1131957/picture-1540964582.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MV4LXpf_uN8VZSnmBjUeAL6Uoms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1131957/picture-1540964582.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550389048
    https://assets-pergikuliner.com/vchy-ghts4TvBElPBP729coeQS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276783/picture-1550389048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NRvkzcZ-NrHIchtC4w1lz7_ZLFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276783/picture-1550389048.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Orins

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

802 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nyobain Martabak Mini

Sebelumnya gue udah pernah coba martabak pizza Orins ini, tapi hanya yang ukuran sedang & besar. Nah kalau sekarang gue coba martabak mini mereka. Harga martabak mini yang mereka jual berkisar 20-30ribu dan 1 martabak itu bisa dipotong jadi 4 bagian. Cocok buat jadi cemilan yang dimakan sendiri karena porsinya memang nggak terlalu banyak.

Gue coba 3 varian berbeda, Martabak Mini Cokelat Kacang Wijen Keju (22.000), Jagung Keju (22.000) dan Strawberry Keju (22.000). Walau pun ini martabak mini tapi toppingnya pun tetap melimpah, terutama yang cokelat kacang keju. Itu sih emang topping paling standar ya jadi rasanya udah pasti enak. Topping cokelat dan wijennya melimpah banget, tapi menurut gue kejunya agak kurang. Untuk jagung keju juga enak, rasanya mirip jasuke tapi dalam bentuk martabak. Kalau strawberry keju awalnya gue agak takut rasanya aneh tapi ternyata malah enak dan gue suka. Strawberry jam mereka nggak terlalu asam jadi masih ada sedikit rasa manis, cocok banget dipadukan dengan keju yang gurih.

Menu yang dipesan: Cokelat Kacang Wijen Keju, Jagung Keju, Strawberry Keju

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

598 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak Mini Enak

IG : thehandsofcuisine

Untuk martabak dengan kategori harga yang murah, martabak pizza mini dari Orins layak banget dicoba. Menurutku porsinya juga pas, bisa disesuikan dengan selera kita, lagi pengen makan banyak atau makan dikit. Biasanya aku pesen mini 2 varian gitu, itu aja uda puas. Tekstur adonan martabak mereka gak kering, dan lembut begitu dimakan. Mereka juga gak pelit loh kasih toppingnya. Martabak Orins memang salah satu martabak yang layak banget deh dicoba. Nyammy.

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2020

288 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Martabak pizza

IG-Miss_fattytummy
Ngidam martabak? Yuk mampir ke martabak orins.. martabak nya lembut dan topping nya banyak banget miss pesen tasa coklat kacang wijen untuk bentuk martabak nya beda, bentuk nya bulat seperti pizza jadi toppinh nya keliatan sehingga menggugah selera...

Tanggal kunjungan: 22 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Martabak Pizza

Martabak ini selalu menjadi andalan saya ketika Farewell di kantor karena porsi nya yang besar jadi se kantor pada kebagian. Rasanya enak dan pilihan menu nya variatif.

Menurut saya harga nya affordable dan lebih murah dibanding Martabak lainnya. Dengan kisaran 50ribuan mita sudah dapat Martabak Daging yang selalu jadi Favorit saya selain martabak keju ukuran jumbo.

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Martabak Daging, martabak keju jumbo

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Martabak telor mantab

Paling favorite emang martabak telur, bisa habis dalam sekejap mata, untuk martabak telurnya sangat tebal dan rasanya mantab banget, untuk martabak manisnya juga gak kalah tebalnya, untuk porsi sharing sebaiknya pesan yang ukuran jumbo.

Menu yang dipesan: martabak manis jumbo coklat kacamg wijen, Martabak Telur Sapi

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

Level 7

Kopi

4.8  

Ter-enak sih!

Bener-bener ga ngerti lagi sama enaknya martabak manis disini!😭 tiba-tiba bm dan langsung pesen martabak manis coklat dan juga pisang keju mini. Topping coklat meses nya banyak bgt cuy! Trus martabak nya ga kebanyakan minyak jadi pas kita makan tebel lembut trus enak dan wangi lagi. Aku bisa loh makan martabak ukuran sedang nya sendirian wkwkwk

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

975 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Terang bulan ditengah terik matahari

Masih pagi yang terang sama matahari ini, makannya Terang Bulan alias makan Martabak. Gimana engga yaa, gue sebagai warga Negara Indonesia yang menjunjung tinggi nilai kelezatan dari sebuah martabak tuh, ga nolak banget kalo ada makana ini. Mayaan sih dapet rejeki makan martabak.

Martabak Kismis Keju, yang martabaknya ditaburin sama kismis, dan kemudia keju parut ini, rasanya luar biasa nikmatnya. Ga lupa dengan biji wijen yang jadi pemanis dari martabak Kismis Keju.

Martabak Durian, martabak yang toppingnya durian. Yaa iyalah.. moso iya toppingnya kopi! Martabak durian ini bisa dibilang kenimatkan mengunyah didunia. Lezatnya, enaknya, manisnya, dan menusuknya dengan tajamnya rasa durian bikin terbang disetiap kunyahannya.

Martabak Daging Sapi dengan Keju jadi penutup martabak asin. Yaa meskipun asin, rasa martabaknya ga kalah enaknya dengan 2 martabak manis tadi. Apalagi didalemnya ada keju. Tapi lebih enak lagi sih didalamnya ada voucher buat beli rumah.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat