Martabak Orins  [ Indonesia ]
3.8 5 review

Martabak Orins

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. H. Agus Salim No. 56A, Menteng, Jakarta Pusat
( Alamat Lama: Jl. Jaksa Raya No. 7D, Menteng, Jakarta Pusat )

Belum Buka - Rabu (09:00 - 22:00) 081911187755, 081511213200, 081317161705

081911187755, 081511213200, 081317161705

Belum Buka Senin - Jumat (09:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Orins [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 9 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583919327
    https://assets-pergikuliner.com/-BnP9Vvqtwwk5ebIi0Y7GKA_SFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890884/picture-1583919327.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TNjsTJx1qmJiQKA7kAP0KhnpxSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890884/picture-1583919327.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584934236
    https://assets-pergikuliner.com/vU_SPVf3DM5lPdkemoD0kYo6KfY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909910/picture-1584934236.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UdePQpTTJyiZjPRSXyFdOn3fOi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909910/picture-1584934236.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584934237
    https://assets-pergikuliner.com/GuHlD3oq1PYJdPZx3HjqFty-M-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909911/picture-1584934237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GqyqbKtxFLlFdVjWsKC3L2UbMv0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909911/picture-1584934237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512670607
    https://assets-pergikuliner.com/LB2-xOeiasRQN3teVVND0_XsHwU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/764286/picture-1512670607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VoJVOP-_0kUc1k1ggIAqU0RkWGA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/764286/picture-1512670607.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Orins

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1555 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak Sapi

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama ga makan martabak telur dan kebetulan lagi kepengen. Di aplikasi ojol jiga lagi diskon 60%, so aku memutuskan pesan delivery.

Aku mencoba :

1. Martabak Sapi Jumbo (IDR 99k)

Sesuai namanya, martabaknya beneran jumbo. Martabaknya sendiri cukup enak menurutku.

Telurnya cukup tebal (mumgkin pakai 3 telur) dan kulit martabaknya sendiri renyah dan nggak ngendap minyak.

Isian daging sapinya nggak alot dan saus cukonya manis asam gurih. Namun kuantitas daging sapi biasa saja, tidak terlalu banyak atau sedikit.

Seporsi isi sekitar 20 potong gitu.

Berhubung harga promo masih ok. Namun kalau nggak promo sih agak pricy menurutku dibanding rasa dan kuantitas.

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Yummy coklat martabak 😋😋😋

Yummy coklat martabak 😋😋😋
Totally love their gooey martabak texture and the overflowing chocolate. 2 are not enough guys :)

Menu yang dipesan: Martabak Cokelat

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

435 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Guilty Pleasure !!!

Banyak martabak2 baru bermunculan, heboh banget dan kekinian tapi rasanya kurang, biasa yang saya temuin roti martabaknya keras alias kebanyakan tepung. Akhirnya balik lagi ke martabak gerobak langganan dekat rumah.

Kali ini karena cari martabak deket kantor adanya martabak orins, jadi kita pesen ini. Awalnya underestimate the taste... tapi ternyata ENAK!! Untuk martabak asin: tebel banget isinya dan garing. Martabak manis: pesennya rasa standard, coklat kacang wijen. kulit martabaknya lembut banget, ga keras.. yaa, menteganya tebel sih sampai  kulit martabak warna kuning dan melted menteganya.

Menu yang dipesan: Martabak Asin Telor, Martabak Manis

Tanggal kunjungan: 30 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1187 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mantabs

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen nya lewat gofood sih , makanannya enak porsinya mantap bs buat banyak orang , recomend kok buat makan rame2

Menu yang dipesan: Martabak jumbo coklat, Martabak Daging Sapi

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nomz life

45 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Martabak enak ndesss

*Review di lokasi lama.

Boleh makan martabak lagi gak ? Boleh dong kan @martabakpizzaorins enak, apalagi sekarang pilih martabak dgn 4 rasa pilihan ada : coklat kacang,keju,Blueberry, dan jagung keju. banyak topingnya melimpah ,dan martabak telor mozzarella nya juga banyak nih seru.rekomen bnget guys.

Menu yang dipesan: Martabak 4 rasa. Dan martabak telor mozzarela

Tanggal kunjungan: 10 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jul 2021
Apa yang dipesan?