Review Pelanggan untuk Martabak Orins

Martabak Kitkat Greentea ♥️

oleh partner lapar, 01 April 2018 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Martabak Orins

Yeaayy!! Pengen banget makan kitkat greentea, partner lapar mampir deh ke martabak orins di pluit ♥️
Partner lapar pesen martabak mini no sugar lowh soal nya dulu pernah coba yang mini rasa ceres rasa nya maniiis banget..
boleh lah kalian cobain martabak no sugar nya.
menu nya banyak banget yang bikin ngilerrr loh, kapan2 mau cobain skippy nyaaa ah

Menu yang dipesan: Kitkat greentea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabak Orins

(Indonesia)

Jl. Muara Karang Raya Blok A7 Utara No. 129, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil partner lapar

16 Review

13 Makasih