Martabak Pop!  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Martabak Pop!

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Sandang No. 7A, Palmerah, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (16:00 - 23:00) 081317185283, 081286919813

081317185283, 081286919813

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Pop! [ Palmerah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512372365
    https://assets-pergikuliner.com/ugGkZV0gIJceTbkJiLW4bv3lLMg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759401/picture-1512372365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VnPKWs9zSgK3PLrXdzlUdUL1kTw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759401/picture-1512372365.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Pop!

3.4  

Martabak Special Di Hari Special

Lelah dari pagi melewati hirukpikuknya kota Jakarta, singgahlah diwaktu sore ke daerah Binus buat mampir ke Martabak Pop, 1 lagi didunia per-martabakan tapi berbeda dengan yang lain, kali ini typenya sedikit lucu karna ukuran yang besar gak terlalu besar, dan yg kecil terlihat imut 😊, Martabak Coklat Keju sangat familyar dimulut ini, tapi entah kenapa baru kali ini makan martabak 1 loyang ukuran besar dimakan berdua abis langsung, kan biasanya kalo beli 1 loyang ukuran besar dimakan ber 3 juga gak abis 😝 karna udah begaaahh banget, asli ini beda kalo menurut gue, dalam kondisi yg gak lapar tapi martabak 1 loyang abis 😝😝, jujur ini martabak memang beda menurut gue, dia punya ukuran gak kurang, gak lebih alias pas.

Pas gue tanya2 ke yg buat, ternyata memang betul untuk Martabak Pop! Ini beda konteks sedikit dengan yang lain, sebab pada umumnya setiap orang yang membeli martabak pasti gak langsung abis dimakan, dari pada kualitas rasanya berkurang karna gak langsung abis dimakan, maka dibuatlah martabak yang ukurannya beda dari yang lain. (Gue pribadi memang betul sih kalo beli gak pernah langsung abis)

Tanpa basabasi langsung aja mesen 1 loyang lagi, tapi yang Tipker (Tipis Kering) Coklat Keju buat yang ada dirumah deh :p sebagai tanda perayaan Wisuda Hari ini 😊😊😁.

Tapi sebelum dibawa pulang ya nyobain 1potongan dulu, crreessshhh.... asli garing, ditambah lagi coklat kejunya yang masih meleleh walau sedikit 😝 😝

Menu yang dipesan: Martabak Coklat Keju, Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2024
Apa yang dipesan?