Martabak Rudy  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Martabak Rudy

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.8

Jl. Danau Sunter Utara Blok J12 No. 22, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Rabu (17:00 - 22:30) 085779093548

085779093548

Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Rudy [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494909493
    https://assets-pergikuliner.com/z21RdDdu5mAz2WQyB1w-gq3X19c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559809/picture-1494909493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hUYimaDX4UKoZhZBmJjdbhssn-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559809/picture-1494909493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494909493
    https://assets-pergikuliner.com/ku24C1a_36BCrz_ayN_INdlYFMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559810/picture-1494909493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ygUu5kpg8SpeIUg-Sgq1QBjVBu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559810/picture-1494909493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552271767
    https://assets-pergikuliner.com/g5nE3TtEQJTBQJetzaDoFZfIm4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306020/picture-1552271767.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZO9fObcby7oBq-wn1n22xXbEOes=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306020/picture-1552271767.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Rudy

Foto Profil Jason Santoso

1 Review

Level 1

No Badge

1.8  

Parah..

Karyawan nya gak bisa mendengarkan instruksi!!

Masa saya pesan martabak telur, disuruh jgn pake micin dan lada, terus tambah garam banyakan... Ehh justru yg dilakukan malah sebaliknya!! Alhasil, rasanya jadi tawar 

Trus udh salah gak minta maaf lg, bahkan sama sekali ga ada perasaan bersalah.. Kapok deh beli martabak disini lg!! 

Menu yang dipesan: martabak telur

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Salah satu martabak bangka enak di jakarta

Cemilan Jaman Yesterday yang masih jadi favourite Di jaman Now dan sulit untuk di tolak.

Martabak Kacang Coklat Wijen idr 48K @martabakrudy Sunter Seberang Superindo.

So in love 😍😍😍 with the classic version , choco peanut martabak.

Kue nya wangi pisan euy. It is so yummy & delicious .

Di kotak ny di alas daun pisang jadi makin wangi deh 😊 .

Menu yang dipesan: Martabak Kacang Coklat

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Langganan!

Kalau soal martabak manis, rasanya yg klasik masih paling menang di hati. Adonan martabaknya tuh pas, dapet rongga2 di martabaknya juga enak bahkan buat dimakan besok nya juga masih enak dan gak keras. 
Isian nya banyak dan tebal, jadi makan 1 pcs aja udah berasa enak banget. 
Dan yang unik adalah, mereka kasih alas daun pisang kebanyang dong wangi nya uap panas martabak kena daun pisang. 
Emang ini martabak TOP banget deh. Tapi jangan datang kemaleman, suka kehabisan. 

Menu yang dipesan: Martabak special, Martabak Keju

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Go To Eat

6 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Martabak Rudy

Semua tentu kenal dengan martabak Rudy khas Bangka ini. Banyak yang suka martabak ini karena sajiannya dengan daun pisang membuat aroma dari martabak itu sendiri semakin sedap. Oke!! Saya mampir ke Rudy Sunter. Pesan yang kriuk kriuk. Harga 35K untuk semua rasa. Kalau saya 35K ambil yang coklat keju.

Oia.. tidak bisa makan di tempat yaaa.. karena pake etalase

Menu yang dipesan: Martabak Tipis

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

TEBAL

Martabak Bangka Rudy adalah salah satu martabak yang konsisten dengan menjual martabak yang klasik seperti coklat, kacang, keju, susu dan wijen. 
Adonannya sendiri gurih dan wangi ditambah lagi pada saat membungkus ditambahkan daun pandan yang sudah bersih, jadi pas di buka wanginya semerbak beneran deh. 

Menu yang dipesan: Martabak Biasa Keju Coklat

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat