Review Pelanggan untuk Martabakku

Gak Seenak Martabak Manisnya

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 02 Juni 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Martabakku

MARTABAKKU SAPI MOZZARELA (IDR 105k)

 Tadi sore gue sama abang gue mampir ke tempat martabakku di kemang untuk buka puasa. Awalnya gue berniat buka di pagi sore, tetapi karena tempatnya udah penuh duluan, akhirnya kita kesini. Martabakku yang ada di kemang ini kalau gak salah letaknya ada di dekat petigaan, cukup gampang kok mencarinya. 

Mratabakku yang ada di kemang ini tempatnya paling luas diantara semua cabangnya. Yang di kemang ini outletnya punya 2 lantai. yang di laintai 1 khusus untuk tempat order, sedangkan yang dilantai 2 untuk tempat makannya. UNtuk kapasitasnya, martabakku di sini bisa menampung sekitar 50 customer.

Seperti yang kalian tau kalau martabakku ini adalah gerai yang menjual martabak kekinian Semakin lama martabak mereka semakin laris dan semakin banyak menu. 

MARTABAKKU SAPI MOZZARELA (IDR 105k) 

Menu ini terdiri dari martabak telor yang di dalamnya ada daging sapi dengan topping keju mozzarela. Awalnya gue agak ragu buat mesen ini, karena dulu gue pernah makan ini dan rasanya hambar banget. Untuk yang sekarang rasanya sedikit elbih enak dari yang dulu. Rasa martabaknya terasa sedikit lebih gurih, walaupun belum mencapai ke rasa enak. Untuk ksju mozzarelabya sih buat gue tetep biasa dan gak terlalu pengaruh sama rasa martabaknya. Overall Untuk martabak ini, SO SO. 

Overall gue masih belum terlali puas dengan martabak telornya. Next time gue akan beli martabak manisnya aja.

Menu yang dipesan: MARTABAKKU SAPI MOZZARELA (IDR 105k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Martabakku

(Indonesia)

Jl. Kemang Selatan No. 14, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2020

449 Review

269 Makasih