Review Pelanggan untuk Martabakku

Baru Coba Red Velvet

oleh Genina @geeatdiary, 20 Agustus 2019 (10 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku

Akhirnya Ge cobain martabak Red Velvet juga.. Memang sih masa jaya red velvet nya udah lewat, sudah muncul jenis martabak hitz lainnya, tapi yaudalah. Yang penting udah tau rasanya hehe..

Lokasinya di Kemang Selatan, pojokan pertigaan, tampak jelas dari jalanan. Tempatnya terbuka, terdiri dari 2 lantai. Banyak disediakan meja dan kursi di bawah dan di lantai atas, sehingga kita bisa dine in. Mereka menyediakan toilet dan wastafel di lantai atas, komplit.

Pelayanannya biasa aja. Pas ditanya2 soal menu, mereka menjawabnya secukupnya aja. Kalau tambahin senyum dikit pasti lebih baik.

🌟 7/10
🍞 Red Velvet Martabak Spesial (85k)
Pertama kali nih mencoba menu ini. Dengan harga 85 ribu, cukup mahal juga yaa.. Untung red velvet nya berasa banget. Topping kacang dan coklat juga membludak. Ukurannya lebih besar dari martabak pinggir jalan hahahaha. Porsinya gede banget buat makan rame2 (sekitar 10pcs).

Sistem pembayaran bisa menggunakan aplikasi dan mendapat cashback, jadi berasa lebih untung deh hehe..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Martabakku
Foto Menu di Martabakku
Foto Interior di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku
Foto Makanan di Martabakku

Menu yang dipesan: Martabak Manis Red Velvet Spesial

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabakku

(Indonesia)

Jl. Kemang Selatan No. 14, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

568 Review

264 Makasih