Maru Maru Ichi Takoyaki  [ Jepang ]
4.1 4 review

Maru Maru Ichi Takoyaki

[ Jepang ]
4.1 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.3

Gajah Mada Plaza, Lantai 2
Jl. Gajah Mada No. 19 - 26, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Maru Maru Ichi Takoyaki [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1577418367
    https://assets-pergikuliner.com/4zrQsNYb3w9eAysyHYpblx8p3bk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765319/picture-1577418367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/243XGbd23ES0bjCnk-6tRbKC0oQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765319/picture-1577418367.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577418368
    https://assets-pergikuliner.com/PQv2P8F0yhi719CtAqyLU3lQ714=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765320/picture-1577418368.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7SarF6zL4gp-TPnuLSvnCmyEvFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765320/picture-1577418368.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577418369
    https://assets-pergikuliner.com/95LjxG4bhOTNh8LxjrzKkHg1xeY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765321/picture-1577418369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y8jUuCJKQJAPfDUMTkPeNTFAUOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765321/picture-1577418369.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577418371
    https://assets-pergikuliner.com/F0DMa60dWFrbhA_rvhfqMgkGEJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765322/picture-1577418371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l5dm4aTNEJOVLmTlYVS8Chci00s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765322/picture-1577418371.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Maru Maru Ichi Takoyaki

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

901 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak tapi kurang garing

Jarang nemu takoyaki enak. Takoyaki ini salah satu yg enak. Ada dua ukuran isi 5 (20k) sama 8 (30k). Takoyakinya juga cuma satu macem aja isi octopus. Pas matang dikasih saus coklatnya, mayonaise, saus sambal, rumput laut n juhi. Kalau ada salah satu topping yg tidak disukai bisa request agar tidak dibumbuin.

Yg kali ini gue makan agak kebanyakan saus sambalnya. Overall enak isiannya juga pas. Rasanya pas gurih asin. Juhinya enyak. Cuma ini takoyakinya tidak begitu garing jadi kalau tidak langsung dimakan kayak kempot gitu jadinya. Wkwkwk

Menu yang dipesan: Takoyaki

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2020

457 Review

Level 14

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

Best takoyaki in jakarta

Aku suka banget sama takoyaki di maru maru ichi ini
Dia juga murah, harganya

Isi 5 pcs 20k
Isi 8 pcs 30k

Aku pesen yg 8 pcs donk pastinyaaaa
Bumbu sauce di maru maru ichi ini lebih enak, dia gak encer, dan gak terlalu manis.
Penyajiannya pakai mayonaise juga, lalu taburan katsuoboshi, dan terakhir nori flakes ❤️

📍Takoyaki Maru maru ichi
Gajah mada plaza lantai 2
Jl. Gajah mada
Jakarta pusat

#rianiyumzone #takoyakimarumaruichi #marumaruichi #besttakoyaki #kulinerjkt #cemilan #snack #foodie #foodjkt

Menu yang dipesan: takoyaki isi 8

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Oishi!^^

Takoyaki ini udah buka cukup lama di mall Gajah Mada Plaza & letaknya di samping eskalator.

Harga takoyaki isi 5 20 ribu & isi 8 30 ribu, cukup terjangkau menurutku.

Takoyaki disini ga ada pilihan rasa kayak keju, smoked beef, dll yang biasanya ada di kios takoyaki lain. Isiannya cuma ada octopus, tapi justru aku malah suka karena menurutku kayak gini malah authentic.

Potongan tako (octopus) nya cukup besar & ini point tambah untuk kalian yang suka tako. Tekstur takoyaki nya pun ok, lembut di dalam & renyah di luar.

Selain itu saus takoyaki nya juga enak. Tekstur nya kental dan warna nya kecoklatan. Rasanya pun cukup strong. Menurutku ga semua saus takoyaki di kedai takoyaki rasanya enak. Aku pernah coba di kedai lain yang rasa saus takoyaki nya cenderung asam & akhirnya malah meninggalkan sensasi yang kurang nyaman walaupun saat itu langsung kumakan.

Jumlah katsuobushi nya juga pas, ga berlebihan atau terlalu sedikit. Aku ga suka takoyaki yang katsuobushi nya terlalu banyak.

Overall aku suka banget takoyaki disini. Segalanya cenderung pas, baik kuantitas mayonaise, saus tako dan katsuobushi nya maupun rasanya sendiri. Perpaduan rasa antara saus takoyaki, mayonaise & takoyaki nya sendiri menghasilkan cita rasa yang memuaskan.

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Rasanya sama persis dengan yang di Jepang

Jangan lihat kalo takoyaki ini jualannya cuma di counter kecil di plaza yang ga besar. 8 buah takoyaki dihargai Rp30.000. Ukuran setiap takoyakinya standard. Adonan takoyakinya diberi sedikit daun bawang & potongan daging gurita. Yang bikin enak adalah saosnya. Kalau ditempat lain kebanyakan saosnya encer tapi disini saosnya sangat kental. Secara keseluruhan rasanya sama persis dengan yang dijual di Osaka, bedanya hanya tingkat kesegaran potongan guritanya, tapi yang disini juga udah cukup segar.

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Feb 2021
Apa yang dipesan?