Masakan Tio Ciu Anam  [ China ]
3.87 3 review

Masakan Tio Ciu Anam

[ China ]
3.87 3 review
Rasa
5.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.3

Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 138, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (17:00 - 23:30) 021 63869475

021 63869475

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Masakan Tio Ciu Anam [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579776216
    https://assets-pergikuliner.com/yxQamU7Ou3BcIe4kjLsEuzOQ7Wc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806747/picture-1579776216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FvJLX8xOOIBp7z8Px9Vs78ZLJIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806747/picture-1579776216.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579776217
    https://assets-pergikuliner.com/Usj-HZaXklshBt-vH1dF_RXttuo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806748/picture-1579776217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PdQrlLOK1sC6jHPd66Wa-V1xV7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806748/picture-1579776217.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579776217
    https://assets-pergikuliner.com/ezms-3woMKsTklqmaWpZKdZCn9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806749/picture-1579776217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l3OjL6XMLdYHtWJ_xAA5zt5gGp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806749/picture-1579776217.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579776217
    https://assets-pergikuliner.com/f0dKUIrErUk9IY-DxifGvrruQas=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806750/picture-1579776217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJzvBJ7vvaw-NNiPEvUBBU6xPF4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806750/picture-1579776217.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579705907
    https://assets-pergikuliner.com/rLcBmFYe8BCm0jKhzHmRkRPFHqI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805121/picture-1579705907.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_vD752WLRI40zS0aXx2s5RLomAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805121/picture-1579705907.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579705909
    https://assets-pergikuliner.com/D1wkShfas2qsJaDEobU2e4j-4ts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805123/picture-1579705909.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ER7oQeDTB9zjofqWe7aPfpnMCE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805123/picture-1579705909.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Masakan Tio Ciu Anam

Foto Profil Oswin Liandow

601 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

ga nyangka emank enak loh!

direkomendasikan orang singkawang kalo si anam ini paling enak se-jakarta. pesanlah nasi kailan dan pie oh cah jahe untuk dibawa pulang. rada kaget karena pie oh-nya 120rb. nasi kailan 40rb.

pas buka, nasi kailannya super simple. cuma nasi pake kailan pake isi(udang dll gitu). tapi yang bikin enak itu sayur kailannya dan kuahnya, super mantap!

pie oh nya ternyata bukan kuah gitu, tapi semi-semi kering. pas makan, ternyata enak!! rada ribet aja kalo makan badannya yang banyak tulang. tapi rasanya secara keseluruhan enak! patut dicoba!

tempatnya kayak kedai ruko gitu, ga ada ac. tapi rame. yang masak si anam-nya sendiri. mantap!

Menu yang dipesan: Nasi kailan, pie oh cah jahe

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sidarta Buntoro

137 Review

Level 9

Bakmi

4.4  

Best tio ciu food

Buat yg kangen masakan teow chew blh bgt nih cobain makan di restoran teow chew anam. Masakan disini tuh fresh smua trus masaknya pesenan per meja. Jadi klo agak lama kluarnya maklum ya. Yg gw pesen ada 5 macem sayur : pie oh cah jahe, kodok saos mentega, sup hi phioh sayur asin, cumi goreng tepung sama cah kailan. Disini tuh bukanya jam 6an ya guys.

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vising Lie

377 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Nasi kailan super enak

Jd ksini tuh karena lg pgn mkn nasi singkawang yg ngetop hehehhe.. nah namanya nasi kailan. Dr sebanyak resto khas skw yg nyajiin, katanya anam ini yg terenakkk.
Ya uda d saya sngaja maksa mampir skalian ksini hehehe saya mesen nasi kailannya. 1bungkus 40rb. Bnran enakkk bgt. Nasi ma kuahnya tuh nyatu bgt. Ga tau si org non singkqwang bakalan suka apa ngak hehehe tp suami saya yg bukan org skw jg blg enak hehehe.. ☺☺☺☺
Sbnrnya ini mirip nasi capcai tp versinya lebih legit 😂

Bakalan sering mampir kesini 😍

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?