Review Pelanggan untuk Master Cheese Pizza

Asik sih, tapi...

oleh Adhy Musaad, 12 Januari 2019 (2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Menu di Master Cheese Pizza
Foto Interior di Master Cheese Pizza

Lantai Bawah

Untuk tempatnya sih asik ada 2 lantai (lantai 3 juga ada kayaknya cuman gak ngecek), untuk lantai bawah berAC jadi adem, sedangkan lantai 2nya AC alami, tapi WCnya agak kurang nyaman sih.
Untuk pizzanya no comment deh terutama yang Triple Cheese Madness sampai nambah 2x, rasanya enak dan isiannya banyak. Semua varian pizzanya aku kasih jempol! Asin atau manis sama sama perfecto dengan kulit yang krispi bikin rasanya makin nagih.
Tapi untuk yang Hotplate Cheesy Wagyu Rice varian Rendang, amat kecewa dengan rasanya. Porsinya banyak ada daging yang dicampur dengan mozza terus ada telur dan nasinya banyak. Cuman rasa rendangnya sangat gak sesuai harapan, asin banget sumpah dan seperti rendang bubuk gitu. Buat kalian yang mau menu ini harap pesan yang Blackpapper aja hehe, atau jangan-jangan asin karena yang buat kebelet nikah

Foto lainnya:

Foto Interior di Master Cheese Pizza
Foto Interior di Master Cheese Pizza
Foto Eksterior di Master Cheese Pizza
Foto Makanan di Master Cheese Pizza
Foto Makanan di Master Cheese Pizza

Menu yang dipesan: Hotplate Cheesy Wagyu Rice Rendang, triple cheese madness, wagyu bbq steak, Cheesy Wagyu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Master Cheese Pizza

(Italia)

Jl. Tebet Raya No. 76B, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

144 Makasih