Review Pelanggan untuk Master Cheese Pizza

Pizza enak murah meriah!

oleh Alfabetdoyanjajan , 02 Desember 2018 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Master Cheese Pizza
Foto Makanan di Master Cheese Pizza

Gokiill sihh akhirnya kita cobain kesini! Pesen salah satu favoritnya yaitu Pizza Cheesy Wagyu, trus kita coba juga chicken pastanya dan juga ada pilihan sweet pizza nya jadi kita cobain juga Volcano pizza. Untuk rasanya ini juara sih, pizza nya lembut, cheese nya lumeeerrr dan isi dalemnya tuh enaaakk. Dagingnya berasa dan bumbunya pas bgt bgt trus dicocol sambel beuhh enak. Untuk pasta nya itu biasa aja karena disini emang yg lebih enak tuh pizza nya, begitupun Volcano pizza nya coklatnya sampe beleber kemana-mana wkwk.
Tapi kalo boleh saran, ini kan tempatnya kecil gitu apalagi ngantrinya lama, kayaknya lebih enak kalo kasirnya ada dua gitu deh. Untuk rasa makanan ini juara sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Master Cheese Pizza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Master Cheese Pizza

(Italia)

Jl. Tebet Raya No. 76B, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

22 Makasih