Review Pelanggan untuk Master Cheese Pizza

pepperlunch low budget version 😜

oleh dinny mayangsari, 21 April 2019 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Master Cheese Pizza
Foto Makanan di Master Cheese Pizza

Nyobain resto mirip pantie pizza di daerah tebet yaitu Master Cheese. Harganya murah sekitar 26K hingga 29Kper menu pizzanya tergantung isian topping yang kalian pesan
Gue coba Creamy Chicken, porsinyabga terlalu besar dan cheesenya ga terlalu melt yah, cuma okelah rasanya meski bukan yang enak banget gitu (maap lupa banget dipoto 😜😂)
Gue juga cobain si Cheesy Wagyu Ricenya mereka, tertarik karena harganya murah wkwk cuma ga berekspektasi apa2 sih yah. Dan bener aja, pas dateng porsinya menyesuaikan dengan harga yaitu 29K. Gue pesan yang saucenya blackpepper. Pedes yah dan cukup enak. Cuma yaa itu, cheesenya kurang banyak dan kurang melt. Dagingnya just so so sih, kecil potong cincang gitu
So far sih buat nongkrong bareng temen mungkin masih oke ya

Menu yang dipesan: Hot Plate Cheesy Wagyu Rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Master Cheese Pizza

(Italia)

Jl. Tebet Raya No. 76B, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

236 Makasih