Review Pelanggan untuk Mbok Ndoro

Cashless yang gak bikin dompet kempes

oleh Elena Kartika, 09 November 2019 (12 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Mbok Ndoro

Berkunjung ke tempat hits masa kini di ibukota nih. Nyobain Mbok Ndoro yang pernah direview dan direkomendasiin salah satu influencer ternama.
Dan sesuai sama review beliau, Mbok Ndoro suasananya homey banget. Sistemnya kaya di cafeteria gitu, kita bisa pilih mau makan sama apa. Semua sajiannya pun khas masakan rumahan Jawa. 

Untuk kali ini pesen nasi ½, pecel, sama telur si mbok (p.s telur yg difoto udah dibagi 2 porsi soalnya takut gak abis hehe), sama minumnya wedangan beras kencur.
Rasa masakannya bener-bener feels like home, tapi yang dabest sih telur si mbok nya yang crispy. 

Oiya system payment di Mbok Ndoro pure 100% cashless yaa gais. 

Menu yang dipesan: Nasi, Pecel, telur si mbok, Beras kencur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mbok Ndoro

(Indonesia)

M Bloc Space
Jl. Sisingamangaraja No. 37, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Elena Kartika

111 Review

72 Makasih