Review Pelanggan untuk McDonald's

McFlurry terbaru!!

oleh Kintan & Revy @worthyourvisit, 15 Januari 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di McDonald's

Akhirnya nyobain McFlurry terbaruuu, Strawberry Cheese Cake dan Coconut Charcoal yummm 😋😋 siang - siang gini enak nih yg seger seger

Utk strawberry cheesecakenya enakkk tp kurang banyak yah strawberry nya dan rasa 'cheese cake' nya kurang jugaaa jd aku pertamanya kayak bingung gt cheese cakenya mana 😂

.Utk yg unik nihhh yang coconut charcoal, kalo ini gatau kenapa lebih banyak saus charcoalnya yg warnanya ga terlalu hitam lebih ke abu2 tua. Rasanya manis, aku sukaa. Selain itu ada parutan kelapa nya yg bikin lebih berasa kayak biskuit kelapa hehe

Menu yang dipesan: Strawberry Cheesecake McFlurry, Coconut Charcoal McFlurry

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

McDonald's

Jl. Raden Inten (Sebelah Giant), Duren Sawit, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kintan &amp; Revy @worthyourvisit

252 Review

301 Makasih