Review Pelanggan untuk McDonald's

Ayam Spicy McD

oleh bulbuleat92 , 16 Maret 2018 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di McDonald's

Ayam Original dan Spicy

Foto Makanan di McDonald's

Ayam Spicy

Ayam Spicy baru di McDonalds

Dari warna aja udah jelas banget beda yaa.. Kiri original dan kanan yg spicy lebih coklat kemerahan 🌋

Kalo untuk teksturnya sama kayak yg original dan udah gk usah diragukan lagi, crunchy di luar dan lembut di dalam 👌

Rasa pedasnya itu dominan di kulitnya, bagian dlmnya sedikit kurang meresap pedasnya.. Buat yang gk kuat pedas, ini cukup bikin nusuk" lidah sih.. Cuma nagih 😂

Kalo kalian lbih suka yg original atau spicy nih?

Cobain langsung di @mcdonaldsid 😋

Menu yang dipesan: ayam original, Ayam Spicy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Boulevard Artha Gading (Sebelah Pom Bensin Pertamina), Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil bulbuleat92

24 Review

3 Makasih