Review Pelanggan untuk McDonald's

Varian baru McD : Taste of Japan

oleh kdsct, 09 Juli 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di McDonald's

Penasaran sama rasanya, akhirnya cobain deh McSpicy Yakiniku Burger
Gigitan pertama udah bikin senyum2 sendiri­čśť
- Bun-nya lembut, dari pao gitu
- McSpicy di dalamnya pedes tapi ngga yang over, jadi ga menutupi rasa lainnya. Ngga sepedes McSpicy yang Panas 1 kok :p
- Yakinikunya pas ngga terlalu kentel dan ngga terlau manis

Minumnya sekalian pilih yang Sakura Fizz, seger! Kayak sirup tapi bukan sirup(?) gimana ya jelasinnya hahahaa

Paket yang ini ada French Fries-nya juga, dikasih bumbu tabur yang ada rasa nori pedesnya juga lho

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Raya Joglo, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil kdsct

184 Review

132 Makasih