Review Pelanggan untuk Medan Baru

Kepala Ikan - All time fav!

oleh Melody Utomo Putri, 18 Mei 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Medan Baru

kepala ikan

Foto Makanan di Medan Baru

Dsini kurang lebih menu2 yang disajikan sama dengan resto padang lainnya. Yang bikin spesial adalah kepala ikannya. Kalo pengen makan kepala ikan yang enak, di medan baru-lah tempatnya.

Kepala ikannya tu terdiri dari 3 size, yaitu small, medium, large. Yang bikin beda kepala ikan disini kuahnya tu kental dan rasanya tu gurih, buttery pokoknya enak banget. Cuma gw merasa kepala ikan kali ini yg gw pesen kulit ikannya ketebelan, jadi agak enek gt krn kulit ikannya. Tapi untuk rasa si ttp oke banget. 

Slain kepala ikan, gw disini makan burung goreng jg. Burungnya agak nyusut ya ukurannya. Agak kekurusan. Rasanya sendiri asin2 dan teksturnya ya kurang lebih kayak daging ayam.

Disini jg ada sambel yang spesial yaitu sambel ganja! Gak heran ada sambel ganja disini, karena ini resto itu walau namanya medan baru, sebenernya ini resto padang aceh. Rasa sambel ganjanya seger dan cocok banget dicampur sm nasi yg udah diguyurin sm kuah karinya.. maknyus!

Untuk minum, yang dipesen itu jus jeruk dan air mineral. Jus jeruknya kemanisan si utk gw.

Overall gw ttp cinta sama kepala ikannya. Walopun agak pricey ya harga makanan disini dibandingkan dg resto padang lainnya. Tapi worth it!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Medan Baru
Foto Makanan di Medan Baru

Menu yang dipesan: kepala ikan, Burung Goreng

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Medan Baru

(Indonesia)

Jl. Krekot Bunder Raya No. 65, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:2.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

812 Makasih