Review Pelanggan untuk Medan Baru

The BEST NASI PADANG Ever

oleh Naomi Suryabudhi, 18 Oktober 2016 (4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Medan Baru

Pertama kali dateng ke sini dan langsung jatuh cintaaaah sama semua lauk di siniiiiii.

Begitu duduk di meja, kita bakal disuguhkan oleh sajian piring2 lauk ala restoran padang.
Kuah Ayam Gulai nya nagihh banget, ayamnya lembut, kuah santannya juga ngga bikin eneg.
Rendang Nya enak, bumbu rendangnya juga ga terlalu berminyak.
Untuk sayurnya gw suka Acar nya yg seeger banget, trus tumis daun pepaya, sama daun ubi yg dimasak pake bumbu kuning.
Ga heran juga kalo seorang bisa makan 3- 4 piring kalo di sini, nasi nya dikittt bangett.. seporsi 9rb.
Dengan menu2 di atas, plus 5 piring nasi untuk berdua, harus merogoh kocek 200k. Mahal sih untuk ukuran nasi padang...tapi worthed bangettt dan bikin pengen balik
Yg terkenal di sini katanya gule kepala ikannya. Next time kalo peginya ramean, kudu dicoba

Menu yang dipesan: Rendang, Ayam Gulai, Tumis Daun Labu, daun pepaya, Acar

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Medan Baru

(Indonesia)

Jl. Krekot Bunder Raya No. 65, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:2.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

663 Review

417 Makasih