Meimo  [ Indonesia ]
4.06 10 review

Meimo

[ Indonesia ]
4.06 10 review
Rasa
4.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Meimo [ Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542879441
    https://assets-pergikuliner.com/Wz2EdICWRooSDJOXb0gOEdEDHq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160506/picture-1542879441.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bXD02e7Jqcp13wCcXUi4IshnP6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160506/picture-1542879441.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542879441
    https://assets-pergikuliner.com/d8KaaDi7hOZsX6mxz166O4mSb4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160507/picture-1542879441.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YkrnbNhtcOF1_p6d_8oRt8F8iyA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160507/picture-1542879441.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542879442
    https://assets-pergikuliner.com/72JBRncKNngmufJ81XGERnpo2bQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160508/picture-1542879442.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/y91MBMdbEqaIpM1F7D_USQBcUPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160508/picture-1542879442.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542879442
    https://assets-pergikuliner.com/Jx1z5_C_1UoyyDWRmaqtP7dAnS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160509/picture-1542879442.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EaqIf4fMiLHe-9V5WVDS0auHAkk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160509/picture-1542879442.JPG 2x
    385290
  • Picture 1477022611
    https://assets-pergikuliner.com/dsxTCJwWUhQnhgbbz2AHA0vhgeE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363059/picture-1477022611.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OkEDVOUArQxjPlBBn5HxcNfjOOM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363059/picture-1477022611.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Meimo

Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

462 Review

Level 13

Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

FREE BAKWAN + SOP!!

Tiap kali makan kesini pasti dpt free bakwan dan sop babi kacang merah gt.. untuk makanannya kita self service jd dihitung tergantung brp macam kita ambil makanannya dan banyaknya juga. Untuk rasa ini sih enak ya pencinta babo hrs cobain semua menu babinya... enak bgt!! Kl suka yg agak pahit hrs cobain sayur kangkung kembang pepaya dan kl ikannya hrs coba ikan cakalang.. recomended to try!

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Johan PS @foodnrolla

17 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Ini masakan manadonya kesayangan orang kantor

Makan makanan manado di Meimo mall Ambasador memang mantap
Ikan bakar sambal sous + tumis bunga pepaya dan bakwan jagung..mari jo..
.
.
.
.
.
.
.
#manado #makansiang #makanenak #kulinerjakarta #kulinerjkt #wowkuliner #lunch #healthyfood #makansehat #makanan #yummy #enak #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodblogger #blogger #jktculinary #anakjajan #foodlover #ilovetoeat

Menu yang dipesan: nasi campur ikan bakar

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1670 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Pokoknya ke Surga deh kalau ke Meimo...

Datang lagi ke Meimo dalam rangka undangan the Owner Meimo dengan membawa pasukan2 ninja tanpa bayangan yang doyan makan hehehe...

Sesuai dengan janji di Review awal Meimo ini kalau datang lagi ke Meimo ingin mencoba masakan2 ikan nya yang tidak lain Gulai Kepala Ikan Kakapnya yang pasti leker abiiissss...

Sama seperti halnya masakan2 bebongnya masakan2 ikannya pun sangat medok sekali dari hal bumbu2nya sehingga meresap sampai kedalam daging ikannya...
Pokoknya enjoy banget deh makannya hehehe...

Selain Gulai Kepala Ikan Kakap rasanya nga afdol kalau nga makan masakan2 bebongnya yang uda pasti gila2an juga enaknya...nga tau lagi nama2nya apa yang pasti semua masakan2 bebongnya dimakan bersama dengan pasukan2 ninja tanpa bayangan yang saya bawa kemarin...

Menu yang dipesan: Gulai Kepala Ikan

Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2018

591 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Berenang dalam lautan masakan babi #halah

Meimo ini letaknya di Foodcourt Lt. 4 Mall Ambassador Kuningan (dekat sama Bakmi GM). Restoran ini menyajikan masakan berbahan dasar babi, ikan dan rw dengan berbagai macam olahan khas Manado dan enak-enak. Konsepnya prasmanan yang dimana kalian bisa ambil sendiri makanan-makanan yang disediakan disitu. 


Favorit gue kemarin tuh sate babinya atau biasa disebut Sate Ragey, wangi banget terus dagingnya besar-besar dan empuk. Ketagihan banget deh :P


Lalu ada babi kecap, babi cabe ijo, babi woku dan babi-babian lainnya yang gue kurang paham namanya tapi gue paham rasa enaknya kayak apa! :P


Terus ada gulai kepala ikan kakap yang super besar dengan bumbu yang enak banget apalagi kuahnya! Harganya juga murah loh! 


Sayur-sayurannya seperti acar kuning dan tumis daun pepaya & daun singkongnya juga gak kalah enak. 


Ada juga sup brenebon (sup kacang merah + daging babi) ini juga enak, kacang merah dan dagingnya empuk parah!


Terus yaa sambal dabu-dabunya segar banget, dengan komposisi tomat dan cabainya yang cukup seimbang. 


Untuk penutupnya seperti biasa kita disajikan panada, apem, biapong unti yang semuanya enak dan masuk ke lidah saya! Terus juga ada es kacang merah, yang dimana agak berbeda sedikit dengan es kacang merah pada umumya yang memakai sirup, disini memakai susu coklat sebagai pemanisnya. Kacang merahnya empuks!!

Oia, gue paling suka sama pelayanannya. Pelayannya ramai banget disitu, selain ramai juga ramah jadinya bawaannya pengen makan disitu deh.

Overall, resto ini sih benar-benar resto Manado non halal yang paling menonjol diantara resto-resto Manado lainnya di Mall Ambassador. Wajib banget buat dicoba!



Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ria Tumimomor IG: @riamrt

Alfa 2019

439 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Masakan Manado dengan B2 tanpa MSG

Restoran Rarampa adalah tempat menikmati masakan Manado tanpa daging babi dan tanpa MSG. Bagi pecinta daging babi dapat meluncur ke Meimo :) Yup, kedua tempat makan masakan Manado tanpa MSG ini pemiliknya sama. 

Tempat makan ini terletak di mall Ambassador. Sebaiknya datang sebelum jam makan siang & tidak disarankan ke sini saat hari Minggu. Antriannya panjang banget dan bikin tambah emosi aja nanti karena laper. 
Sbg pecinta daging babi, saya langsung nyerbu babi rica, babi panggang, babi bumbu hijau, sate babi... Lupa sama ikan. Belakangan baru saya lanjut ke ikan malalugis yang rasanya manis (ada yang dibakar dan digoreng) dan cakalang.  Ohya, perkedel jagung juga enak rasanya :) garing dueh.
Buat yang gak doyan pedes jangan khawatir karena bumbu sambelnya tidak akan bikin kalian kejang-kejang. Ada berasa pedas tapi tidak menyengat. Jadi kalian bisa merasakan nikmatnya berbagai bumbu yang ada. 

Tersedia juga cemilan khas Manado seperti panada, apang (apem), cucur, es kacang merah. Saya beli untuk dibawa pulang babi panggang dan rica serta klaapertart.

Pelayanannya ramah jadi pastinya bisa bikin selera makan nambah :) 

Tanggal kunjungan: 22 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

full bebong

satu kata: superrr

haha bener2 ga nyangka deh,

awal ny underestimate bgt hehe
"di ambass ada tpt mkn bebong? hah, di foodcourt? enak ga ya??"

begitulah yg ada di benak gw hehe

tp semua berubah ketika gw sampai di TKP n mencicipi satu persatu bebong ny
beuhhh....mantappp

semua menu bebong ny maknyus,

cucok di lidah gw hehe

bingung mo milih yg mana yg fav, enyak semua sihh

seperti tpt mkn manado lain ny,

selaen bebong, disini jg ada menu2 ikan yg ga kalah nikmat ny
pas jam mkn siang tpt ini selalu rame, antri gt

untunf kmrn ini nyampe sana jam 11an

jd menu2 ny msh komplit n bisa milih sampe puas ahahaha

Tanggal kunjungan: 22 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

505 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.4  

Surganya Pecinta Bebong rasa Nusantara

Kalau mau cari masakan khas Manado Non-Halal, dateng aja ke Meimo :D

Lokasinya berada di food court Mall Ambassador, Kuningan.
Di sini bisa dibilang surganya pecinta babi, karena Meimo menyajikan berbagai jenis masakan berbahan dasar babi dengan bumbu kaya rempah, kayak babi Woku, Babi Manis, Babi Cabe Hijau, dan yang paling mantap di sini sate babi nya.

Salah satu favorit gw di sini juga adalah Brenebon Soup alias Sup kacang merah khas Manado yang biasanya pake daging sapi, di Meimo spesial pake daging babi, rasanya jauh lebih yummy 😍

Dagingnya empuk bangettttt...
Selain babi, di sini juga ada ikan cakalang, mala lubis, dan gulai kepala ikan.. gule kepala ikannya enaaakkk...gw suka banget sama kuahnya...
Setelah kenyang makan, di sini juga ada jajanas pasar seperti kue apem, dan Biapong Unti.

Biapong unti, bentuknya seperti bakpao dengan isian kelapa manis dengan kayumanis dan bumbu spikoe..ini enak banget..kudu dicoba
Es Kacang merah nya juga enak, terbuat dari es serut, kacang merah dan susu coklat, perpaduan yang pas.
Hampir semua makanan di sini enaaaaaakkk...level pedesnya pun  ngga lebay lebay, jadi nikmat deh makannya...dan nilai plus di sini, semua masakannya ngga pake micin, smua asli sedap dari rempah2.

Ngga heran, disini antriannya ga pernah sepi.

Pelayanannya ramah, dan cepat.
Bakal balik ke sini lagi cuma buat makan walau pun jauh deh

Karena cuma sekali dateng ke sini ga bakalan puas.

Pas dateng aja kayak pengen ngambilin semua makanannya

Tanggal kunjungan: 22 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil amelia siska

15 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Manado asik non MSG

Mau cari kumpulan makanan manado, mall ambasador cukup banyak nih. Kali ini coba MEIMO. Ada 2 kios di sini utk yg makanan dan utk yg kue2 dan semua masakannya non MSG.
Pengennya coba semua sih, cuman kali ini cobain babi rica2 dan daun pepayanya dapet tambahan bakwan dan sop kacang merah. Enak dan ga mahal.
Mau banget balik lagi ke sini dan coba2in menu yang lainnya 😀😀😀

Menu yang dipesan: babi rica, Bakwan Jagung, soo kacang merah

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1132 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Masakan manado yang enak & murah

Setelah bingung mau makan disini akhirnya nemuin restoran manado disini :
Kita pesen :
-Paket nasi sayur cakalang: ikan cakalang nya enak banget, asli manado bgt uda gtu boleh ambil sendiri sepuasnya? Eheheheh sayurnya ambil sayur daun pepaya & enak pula
-paket nasi babi cabe ijo : ini juga enak banget babi nya & nendang bgt rasa cabe ijo nya

Ncim2 yg punya baik super & harganya murah banget pula! ❤️

Menu yang dipesan: daun pepaya, Bakwan, Ikan Cakalang, babi cabe ijo

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1670 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Masakan Manado yang enaaaaakkkkk.....


Gilaaaaaaaaa......itulah kenyataannya....kalau ke tempat makan ini maunya ambil semua makanannya apalagi kalau datang pas mereka baru buka atau pas makanan2nya masih baru...


Karena keterbatasan piring & perut maka cuma mengambil 5 macam makanannya plus sayur yaitu Babi Kecap, Babi Kuning, Babi Rica, Babi Panggang & Sate Babi plus Sayur Bunga Pepaya...


1 billion % saya approved enak semua....daging babinya begitu empuk & bumbu2nya semua meresap...


Next akan datang lagi untuk mencoba aneka masakan Ikan2nya terutama Kepala Ikan Kakapnya yang kellihatannya sama enaknya...Plus aneka kue2nya...

Menu yang dipesan: Babi kecap, Babi Kuning, babi rica, Babi Panggang, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 27 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat