Mie Aceh Pandrah  [ Indonesia ]
3.2 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Mie Aceh Pandrah

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.0

Jl. Pantai Indah Timur, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 082116716087

082116716087

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh Pandrah [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468464632
    https://assets-pergikuliner.com/ZLkA-r_VnvXyZlD5xE9Gno-i7KI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/285950/picture-1468464632.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MPfElHUe-GMY_Y8O72Iqjkp1Hic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/285950/picture-1468464632.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Pandrah

Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

Level 11

Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Gw kenyang, nyamuk nya juga kenyang X_X

Sebenarnya uda sering banget ngelewatin tempat makan ini, tapi baru kesampean sekarang untuk coba.
Pas kesini tanggal 4 July sepulang dari gym, which besok2nya uda libur lebaran dan nyari tempat makan uda mulai susah.

Gw memesan :

1. Mie Aceh (Telor + Sapi)
Jujur, gw cuma pernah makan Mie Aceh tuh dua kali. Entah kenapa secara tekstur, berbeda dengan mie aceh yang pernah gw makan sebelumnya. Seingat gw dulu, mie aceh itu kayak mie kuah yang agak becek, namun mie aceh disini yah mie goreng gitu. TAPI ENAK!! Telor nya bikin mie goreng ini "berlumpur" gitu, dan daging sapi nya pun dengan jumlah yang generous, padahal harganya tidak mahal.

2. Es Timun Aceh
Seger banget! Sebenernya yah es gula gitu dengan parutan timun didalamnya dengan jumlah yang wow!
Manis nya pas dan segernya tuh gak ketolongan.

Overall, makanannya enak, es nya seger. Yang gw gak suka adalah nyamuknya naujubilah rame banget. Pulang dari tempat makan ini, kaki dan tangan gw bentol2.
Akan sangat-sangat-sangat baik apabila kebersihannya lebih diperlihara, supaya gak banyak nyamuk.

IG : kevineatsjkt

Menu yang dipesan: Mie Aceh, Es Timun Aceh

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Nov 2020
Apa yang dipesan?