Mie Aceh Sabeena  [ Indonesia ]
3.36 5 review

Mie Aceh Sabeena

[ Indonesia ]
3.36 5 review
Rasa
3.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Dr. Susilo III No. 26, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 081289299520

081289299520

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh Sabeena [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544775435
    https://assets-pergikuliner.com/Ao9KK7NURvtynt-G5tqPAhO8-Ok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1189008/picture-1544775435.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OhkvZiqv1ltEyrEH29d-r9XwWcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1189008/picture-1544775435.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544775436
    https://assets-pergikuliner.com/-9h7QetQ4ZyP4Gfv4fkozFSQXqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1189009/picture-1544775436.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/G0mOixdZKEnZ31a5GwtxI7aRJpM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1189009/picture-1544775436.JPG 2x
    385290
  • Picture 1576127741
    https://assets-pergikuliner.com/24phc7MpGtzTPgvOzvdqN7OjkLw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742537/picture-1576127741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h48MCNnytJgO_kYNoilWjhvdfWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742537/picture-1576127741.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Sabeena

Foto Profil Lisa Irianti

97 Review

Level 9

Bubble Tea

3.2  

Lumayan

Kesini pas jam makan siang dan kebetulan deket kantor. Aku pesen yang mie tumis seafood. Menurutku lumayan enak, dan kuahnya juga berasa bumbunya

Menu yang dipesan: Mie tumis seafood

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fiski

44 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Kalap πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sore2 liat ada yg upload mie aceh di ig jd ngiler, ya uda deh pas pulang kerja langsung cuusss berhubung tempatnya juga dekat kosan, langsung pesan aja karena emang udah laperπŸ˜‚ pas mie nya dateng langsung kalapπŸ˜‚ selaper itu aku tu sampe lupa buat foto, soal rasa sih udah dijamin enak ngga pelit bumbu, mie nya juga masaknya pas

Tanggal kunjungan: 09 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

216 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Mie Aceh

Tadi kebetulan diajakkin makan siang di tempat ini. Terus langsung pesan mie tumis daging, karena memang selama ini kalo beli mie aceh pasti pesan menu tumis daging. Rasanya lumayan buat kelas pinggiran jalan kayak gitu, tapi mie tumisnya bener-bener cuma ada topping daging. Biasanya kalo beli di tempat lain suka ada telur orak ariknya juga dan di tempat ini pake pelengkap kerupuk dan yang biasa saya makan tuh pake emping. Tapi ya secara keseluruhan enak dan sesuai sama harga.

Menu yang dipesan: Mie Tumis Daging

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Farah Yasmin

8 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Pedas & nothing special

Nasi goreng termasuk salah satu makanan kesukaan, jadi lidahku ini penilai bgt!
Makan makanan berbau Aceh baru tiga kali seumur hidup, tapi terlihat banget perbedaan rasanya. Nasi goreng ini sumber rasanya cuman dari pedasnya aja, gak ada rasa khas atau spesial dari Aceh. Beda dengan yang dulu pernah dicobain, selain pedas tapi tetap ada rasa khasnya jadi lumayan enak.
Waktu pesan lagi jam makan siang, tapi kosong dan walaupun kosong, lama penyajian makanannya cukup lama yah. Kendalanya keliahtan juga dari alat masaknya cuman satu, jadi maksimal penyajian dalam sekali masak itu dua aja.
Terus untuk suasana dan kebersihannya, ya sebagaimana kebanyakan warteg. Modelnya kayak warteg di pinggir jalan, jadi gak ada pintu yang menghalangi masuknya hawa panas. Tetap gerah meski udah pakai kipas angin 3 biji.
Overall, c aja sih ini.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Cumi + Telur Dadar

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sherli Sagita

46 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Ngebet Mie Aceh

Lagi pengen bgt makan mie aceh eh kebetulan deket kantor ada yg jual jdilh cuss beli berhubung ga ada temen makan jadinya gue bungkus makan dikantor πŸ˜…

Gue pesen Mie Aceh Tumis Udang 18K

Tekstur mienya gue suka si ga lembek kuahnya juga enak kerasa bgt si bumbu2 khas mieacehnya tapi sayangnya kurang asin menurut gue tapi okelh ya pas gue beli juga bgt abang2 Ojol tu yg ngantri beli jdi ngantri lumayan lama,

Pelayannya ramah tempatnya sekat kaca terbuka jdi panas ga pake ac

Menu yang dipesan: Mie tumis udang

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat