Mie Aceh Seulawah  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Mie Aceh Seulawah

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan

Buka - Rabu (11:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mie Aceh Seulawah [ Mampang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1592280070
    https://assets-pergikuliner.com/BH2-LaHb5x_wN-aD71rOKQEjOdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944054/picture-1592280070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6jE5xDHdIzLOWtIj-cqWuba37Co=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944054/picture-1592280070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1592280070
    https://assets-pergikuliner.com/jfBti1yMCA5O6kdWh1mb0JeB1Is=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944055/picture-1592280070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ld8EJQDgJBQDECx1eguWPxL-NYk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944055/picture-1592280070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1592280070
    https://assets-pergikuliner.com/8vXoOzgbk0stnndCfNysiuk4PHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944056/picture-1592280070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tz25w9p2ng0bqqLckb6uYNrQ4Yw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944056/picture-1592280070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1592280071
    https://assets-pergikuliner.com/_CwaQgW9Sf9FNRk4UuADv2dBXgE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944057/picture-1592280071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VTcUV4DSEEUghaZ-m1EZCSRx5SY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1944057/picture-1592280071.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Seulawah

Foto Profil Oemar ichsan

46 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Mie aceh gorengnya enak

Tadinya mau pesen mie aceh kepiting cuma lagi malas tangan kotor akhirnya pesan mie goreng aceh spesial aja seharga 33.000. Isinya ada udang dan daging. Rasanya enak, mie aceh nya gurih dan pedasnya pas, ga begitu berminyak. Porsinya masih masuk akal Untuk minumannya saya pesan es lemon seharga 15.000 ya segar aja sih. Kapan kapan pengen cobain mie kepiting dan gulai hiu serta canai nya deh. Tempat nya lumayan nyaman cuma mungkin kalau siang agak panas ya

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Nasi Goreng Aceh

Sangat mudah untuk mencapai resto Mie Aceh ini dengan menggunakan transportasi umum. Hanya perlu berjalan kaki 60 m dari Halte Transjakarta Duren Tiga. Restoran sederhana ini menyediakan beberapa kipas angin dengan pintu terbuka, sehingga tidak ada pemisah antara area perokok dan non perokok. Gue rasa mereka harus memikirkan soal ini, karena orang yang non perokok akan merasa ga nyaman ketika makan bersebelahan dengan perokok

Mie Aceh Seulawah menyediakan varian Mie Aceh, Nasi Goreng, Roti Cane, menu masakan khas Aceh, dan minumannya juga ada Kopi Aceh loh.

Gue cobain menu Mie Aceh ini sebelumnya di suatu bazaar makanan, jadi kali ini mau cobain nasi goreng. Untuk menu nasi goreng, kita bisa pilih mau pakai daging kambing, sapi, ayam, udang, atau yang spesial. Gue cobain Nasi Goreng Daging Sapi (Rp 32,000), sepiring nasi goreng yang sederhana disajikan dengan potongan daging sapi, daun bawang, telur dadar, serta disajikan terpisah dengan kerupuk, mentimun, dan irisan bawang merah. Awalnya gue kira karena ini masakan Aceh, maka bumbunya akan terasa medog, tapi ternyata engga sama sekali. Rasanya seperti nasi goreng pada umumnya.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Daging Sapi

Tanggal kunjungan: 02 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.6  

Nasi Gorengnya mantul

Untuk lokasinya gampang banget diakses, karena persis di jalan raya terus bisa parkir motor dan mobil juga, tempatnya ada indoor sama outdoor, pilihan makanan juga banyak dan untuk nasi gorengnya wajib dicoba deh, rasanya mantap banget selain itu roti maryamnya juga gak kalah juara. Sedangkan ukuran porsinya lumayan banyak dan rasanya, bikin ketagihan

Tanggal kunjungan: 04 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Mie Goreng Daging Tetep Juaranya

Banyak menu di sini dengan bumbu khas rempah Aceh, dengan signature dish nya adalah mie, bisa minta digoreng, tumis atau kuah. Kalau saya suka yang goreng, entah kenapa mie Aceh daging dan ayam rasanya bisa beda banget. Nasi goreng kambingnya juga kurang tasty, daging kambinya sedikit, kebanyakan nasinya. Kalau makan di sini jangan lupa pakai acar bawang merah, bikin makin sedap mie nya. Untuk minuman kalian musti coba es timun khas Aceh, seger banget atau teh tariknya yang kental.

Menu yang dipesan: Mie goreng daging, mie goreng ayam, Nasi Goreng Kambing, Es Timun, timpan

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Agu 2020
Apa yang dipesan?