Review Pelanggan untuk Mie Aceh Seulawah

Nasi Goreng Aceh

oleh Velvel , 02 November 2019 (7 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Mie Aceh Seulawah

Nasi Goreng Daging Sapi

Foto Interior di Mie Aceh Seulawah

Sangat mudah untuk mencapai resto Mie Aceh ini dengan menggunakan transportasi umum. Hanya perlu berjalan kaki 60 m dari Halte Transjakarta Duren Tiga. Restoran sederhana ini menyediakan beberapa kipas angin dengan pintu terbuka, sehingga tidak ada pemisah antara area perokok dan non perokok. Gue rasa mereka harus memikirkan soal ini, karena orang yang non perokok akan merasa ga nyaman ketika makan bersebelahan dengan perokok

Mie Aceh Seulawah menyediakan varian Mie Aceh, Nasi Goreng, Roti Cane, menu masakan khas Aceh, dan minumannya juga ada Kopi Aceh loh.

Gue cobain menu Mie Aceh ini sebelumnya di suatu bazaar makanan, jadi kali ini mau cobain nasi goreng. Untuk menu nasi goreng, kita bisa pilih mau pakai daging kambing, sapi, ayam, udang, atau yang spesial. Gue cobain Nasi Goreng Daging Sapi (Rp 32,000), sepiring nasi goreng yang sederhana disajikan dengan potongan daging sapi, daun bawang, telur dadar, serta disajikan terpisah dengan kerupuk, mentimun, dan irisan bawang merah. Awalnya gue kira karena ini masakan Aceh, maka bumbunya akan terasa medog, tapi ternyata engga sama sekali. Rasanya seperti nasi goreng pada umumnya.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Daging Sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Aceh Seulawah

(Indonesia)

Jl. Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2018

417 Review

203 Makasih