Mie Aceh Vona Seafood  [ Indonesia ]
3.84 5 review

Mie Aceh Vona Seafood

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Utan Jati (Sebelum Lampu Merah Wadas), Cengkareng, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (12:00 - 02:00) 081280902606

081280902606

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh Vona Seafood [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505118564
    https://assets-pergikuliner.com/uJ7B_T5FcqVTuZiFJkyPeN8VgO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670311/picture-1505118564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q-fZXxvCANBB3l1L8A_CZG2JedE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670311/picture-1505118564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552990784
    https://assets-pergikuliner.com/PsEuQ34vVRwU9P-NCNkWTAou_zA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319970/picture-1552990784.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LeZFHtTW63nG6lvQ5sIg7CPvKM4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319970/picture-1552990784.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552990786
    https://assets-pergikuliner.com/wytkbunST503re-lFPnMvHpWFD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319971/picture-1552990786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZN3-jwfETAgLeP3k0c7FnFo2hhI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319971/picture-1552990786.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Vona Seafood

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

425 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Murah Meriah Enak

Pas lagi macet mau arah ke klinik nemu ada mie aceh. Y udah daripada macet kan ya, mending sekalian beli makan. Liat review dulu sebelum pesen, lumayan banyak review bagus ya. Aku pesen mie goreng aceh yang daging, minta pedesnya sedeng.
Tadinya mau dine in tapi agak gimana gitu tempatnya hahha.. kurang nyaman dan banyak bapak2 ngerokok, jadi di take away aja.

Pas sampe klinik, aku buka gils.. wangi banget hahaha. Bumbunya aceh! Dagingnya agak keras tapi masih bisa dikunyah. Bumbunya ga nahan enak, hahhaa.. gurih dan rempah banget. Harganyapun gak terlalu mahal. Yang daging ini 30rb seporsi, kalo yang biasa 17rb aja. murmer kannn wkwkkwk..

Menu yang dipesan: Mie Goreng Aceh daging

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

761 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Spicy

Mie gorengnya enak bangettt .... Spicy tapi gurih gituuu sih..... Mana murahh meriahhh oii.... Tempatnya kurang cozy yaaa ... Jadi better bungkus ajaa sih .....

Menu yang dipesan: Mie goreng biasa

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

761 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie gorengnya nagih banget

Murah meriah loh makan disini... Plus enak bangettt makanannya ... Minumannya juga ada macem macem.... Tapi tempatnya agak kurang nyaman yaaa karena gak ber AC gituu adanya AC alam aja.... Hehe

Menu yang dipesan: Mie Aceh Goreng

Tanggal kunjungan: 14 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

761 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

murah meriah enakkk

ini makanan kesukaaan saya dan suami... disini seru banget makanan khas aceh dan banyak jenisnya... yang favorit adalah mie aceh nya ada yang goreng dan ada yang kuah juga.... rasa karinya juga ga terlalu pekat jadi gak bikin enek tapi ada rasa spicy nya jadi enakk banget.... minuman nya juga ga kalah seru yang saya suka adalah jus timunnya.... gak aneh koq tenang ajaaa... malah enak banget.... bolehh dicobaaa

Menu yang dipesan: Mie Aceh Goreng, mie aceh kuah, jus timun, Es Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Leony Johan

7 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Mie Aceh Yumihhh

Saya salah satu penggemar mie aceh. Mie aceh Vona seafood ini salah satu langganan saya, rasanya sedapp dan pas dilidah saya.Mie nya ada beberapa macam,ada mie tumis (mie nyemek), mie goreng, dan mie rebus dengan berbagai toping.Di sini juga tersedia nasi goreng aceh yang gak kalah nikmatnya, dan juga berbagai kudapan khas aceh seperti roti cane, martabak telur aceh, dsb. Acar bawang merahnya adalah salah satu yg wajib ditambahkan di mangkuk mie aceh anda, dijamin pasti ketagihan dehh...oh ya..harganya pun ramah d kantongšŸ˜

Menu yang dipesan: Mie Rebus

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat