Review Pelanggan untuk Mie Aceh Vona Seafood

Murah Meriah Enak

oleh Audry Arifin @thehungrydentist, 28 Februari 2019 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mie Aceh Vona Seafood

Mie Goreng Aceh Daging

Foto Makanan di Mie Aceh Vona Seafood

Pas lagi macet mau arah ke klinik nemu ada mie aceh. Y udah daripada macet kan ya, mending sekalian beli makan. Liat review dulu sebelum pesen, lumayan banyak review bagus ya. Aku pesen mie goreng aceh yang daging, minta pedesnya sedeng.
Tadinya mau dine in tapi agak gimana gitu tempatnya hahha.. kurang nyaman dan banyak bapak2 ngerokok, jadi di take away aja.

Pas sampe klinik, aku buka gils.. wangi banget hahaha. Bumbunya aceh! Dagingnya agak keras tapi masih bisa dikunyah. Bumbunya ga nahan enak, hahhaa.. gurih dan rempah banget. Harganyapun gak terlalu mahal. Yang daging ini 30rb seporsi, kalo yang biasa 17rb aja. murmer kannn wkwkkwk..

Menu yang dipesan: Mie Goreng Aceh daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Aceh Vona Seafood

(Indonesia)

Jl. Utan Jati (Sebelum Lampu Merah Wadas), Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:2.8
Harga:4.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

224 Makasih