Mie Ayam Acing  [ Indonesia ]
3.39 30 review

Mie Ayam Acing

[ Indonesia ]
3.39 30 review
Rasa
4.1
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.4
Kebersihan
2.9

Jl. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta Barat

Buka - Kamis (07:00 - 14:00) 087786560398

087786560398

Buka Selasa - Minggu (07:00 - 14:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Acing [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551864280
    https://assets-pergikuliner.com/gu62DwdoKZYkSlRvcBL7Gvp6gaU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302018/picture-1551864280.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AZWGFvlWxnMa9oM0jJKQxcFX_xY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302018/picture-1551864280.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551864281
    https://assets-pergikuliner.com/cJjeoJ1WkpZ_t4unyktZdvds43E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302019/picture-1551864281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8VIE-2OLb0ozyxFtk-wfzLeKF14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302019/picture-1551864281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551864281
    https://assets-pergikuliner.com/oQz2n_6ITfltBa5HQRDNg6xFhhs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302020/picture-1551864281.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XX-oP865ft99QXuvPiuyxbh7QDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302020/picture-1551864281.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551864281
    https://assets-pergikuliner.com/-TIAtHHetcrXOZ3nOCWwLEM-Hkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302021/picture-1551864281.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-HIhMIJwQpaF21Q53iyoRGVFCpQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1302021/picture-1551864281.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569478053
    https://assets-pergikuliner.com/dzqVupiCkBP4bXWTIWD27flKII4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608402/picture-1569478053.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j9AYufUNnQ6Uplpexww7jkCVVL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608402/picture-1569478053.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510672973
    https://assets-pergikuliner.com/z4sKhRgkrEsJfBtOzRlsmlcJjfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738290/picture-1510672973.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nJ2DqmpOK3iU0JEnCFEbf1gVvTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738290/picture-1510672973.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1510673097
    https://assets-pergikuliner.com/5zNbEU9LXqUS8WkOoL59Cdisc2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738300/picture-1510673097.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3So60QYtqTV-lBjAbVRDLCDDFM4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738300/picture-1510673097.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1510673132
    https://assets-pergikuliner.com/JwoBIaVFVqhGWgrqmjOioY4Xh1U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738301/picture-1510673132.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ajEjFCalm-88kRLdzvNJlGPwz9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738301/picture-1510673132.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1523656424
    https://assets-pergikuliner.com/QcduOyHfTkRHm5OtZXWisK3wSn4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886883/picture-1523656424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lziX_7PQnErrAlDDHBr3DDBjJBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886883/picture-1523656424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570329713
    https://assets-pergikuliner.com/vBs9cUMld4IXFkrdvJHHY_XJ764=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1622136/picture-1570329713.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ymfEOdskIzK6MzAO4JpEH2e6JtA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1622136/picture-1570329713.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Acing

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1007 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Team acing atau acang ?

Lunch cukup dengan semangkuk mie karet nan lezat ditambah dengan potongan daging ayam serta kuah kaldu nya yang manis dan murni
.
.
Itulah salah satu gambaran kenikmatan yang hakiki dengan porsi yang cukup banyak ditambah dengan tekstur mienya yang bagus menjadi salah satu favorite saya
.
.
Bagi kalian penggemar mie karet sebenarnya ada saudaranya yaitu mie acang yang lebih tipikal mie kering, sedangkan untuk mie acing ini tipikal yang basah
.
.
Nah kalian team acing atau acang ??

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1864 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mie Karet Terenakkkk

Saya berani bilang kalau ini salah satu mie karet ayam yg terenak di Jekarthaaa. Harganya murah 32K saja untuk semangkuk mie karet dgn topping daging & kulit ayam rebus yg super generous. Bumbu2 dan minyak sesuai porsi dan rasanya enak. Recommended!

Menu yang dipesan: Mie karet

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Carolin Lim

60 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Salah satu yg bikin nagih πŸ‘Œ

Konon katanya, tempat makan yg diem2 rame dan diem2 diomongin orang itu pasti ada makanan yg bikin kecanduan. So be it.
Makan siang sponsored by bos kantor jd gausah ditanya nikmatnya kayak apa

SALUT SAMA:
- Bakmienya BEST bakmie in grogol so far. 1 porsi bakmi = 3 mangkuk terpisah, yaitu bakmi polosan, daging plus kulit ayam rebus, dan kuah sayur berkaldu. Porsinya yg non-jumbo itu merupakan porsi jumbo bagi manusia berusus pendek. Tekstur mienya kenyal, tebel, agak berminyak. Kebantu banget sama daging ayam yg lembut dan seger. Demen beud sama kuah kaldunya: wangi dan flavorful. Selesai makan ini rasanya begah, meski aftertastenya lumayan berasa di mulut, thanks to daun bawang dan kawan2nya. Once you're done, las bilasss pakai es tehh.
- Pelayannya. Pelayanannya sendiri lama ya, tapi orang2 yg melayani itu loh. Banyak tegur sapa dan senyumnya ga mahal. Makes it a warm and inviting place.

SEDIH SAMA:
- Suhu tempatnya Ga ada yg blg ke rombongan bahwa makan siang disini bakalan dpt spa gratis. Kipas doesn't help. Semoga bsa dikondisikan ya dr cici Acing dan keluarganya xixixi
- Pelayanan yg kurang sigap dan sedikit lambat. Bakmie harusnya dtg berbarengan dgn kuah dan ayamnya. Ada sedikit miss di pemesanan minuman. Overall, bukan sesuatu yg bikin wowww omggg ogah dtg kesinii lageyy. Still a good place to eat.

Dateng lagi? Iyes, sambil bw kipas
Lebih prefer takeaway at this point.

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Enak enak enak!

Pertama kali nih nyobain makan bakmi di sini karena katanya ini enaakk hehehe
Pertama kali disajiin agak kaget ya kok cuma semangkuk bakmi polos tanpa sayur n daging.. eh ternyata gak lama dateng dong semangkuk kuah kaldu penuh sama daging ayam rebus + kulit + sayur.
Gw icip dulu kuahnya, wuiihh gurihhh 😍

Trus coba makan bakminya..
Ini tuh dia bakmie karet, jadi teksturnya garing, keras kenyal gitu. But... bumbunya berasa banget lohh, asinnya okeee, ada pedes lada nya jugaa.. ENAK 😍😍 seriusan dah
Bahkan gw gak pake tuang itu kuah segala macem ke si bakmi, udah enak hahahahhaa..

Boleh lah kapan2 makan di sini lagiiii 😁

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fiski

66 Review

Level 7

Bubble Tea

3.6  

Kuahnya enak

Pertama nih nyobain bakmi disini, disini tu bakminya bakmi karet jadi tekstur bakminya itu garing, kenyal, keras gitu😁untuk bakminya menurutku asin😣 pas nanya ke teman2 katanya ngga asin, apa lidahku yg bermasalah yaπŸ˜… yg paling aku suka itu kuahnya karena enak, gurih, ayamnya itu beneran berasa jd bukan kayak air yg dikasih masako sama lada aja, ayamnya juga banyak, enak, empuk, kulitnya enak😍

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1220 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Ayam Enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kebetulan lagi kepengen bakmi & tertarik mencoba setelah liat post orang di Instagram. So akhirnya aku memutuskan mencoba pesen via ojol. Harganya mungkin lebih tinggi dibanding kalau beli langsung di tempat.

Aku mencoba :

1. Mie Ayam (IDR 45k)

Porsi mie nya cukup besar dan teksturnya kenyal. Kalau kalian take away, sebaiknya ditambah sedikit kuah biar bumbu nya terasa lebih gurih. Kalau nggak, teksturnya cenderung kering dan cuma terasa lada nya aja.

Ayam nya sendiri menggunakan ayam rebus yang teksturnya cenderung padat dan ayamnya juga cukup banyak.

Untuk kuahnya cukup enak sih. Kaldu nya sangat terasa.

2. Bakso Goreng (IDR 18k / 2 pcs)

Sebenarnya bakso gorengnya enak, sih. Bakso nya renyah dan isiannya juga masih terasa dagingnya.

Sayangnya harga nya terlalu mahal jika dibandingkan dengan kuantitasnya. Ukuran 1 pcs bakso nya cuma seukuran setengah dari bakso goreng normal. Jadinya 2 pcs bakso goreng disini = 1 pcs bakso goreng pada umumnya.

Tanggal kunjungan: 21 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

419 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Bakmi Ayam dengan Ayam Rebus Terpisah

Bakmi Acing berlokasi di daerah perumahan Grogol yang spesialisnya adalah menu bakmi ayam rebus. Kami datang untuk sarapan di hari Minggu pagi, dan waktu itu lagi ramai. Beruntungnya masih dapat tempat duduk sharing meja sama keluarga lain. Gue cobain Bakmi Ayam ukuran regular (Rp 32,000). Semangkuk bakmi dengan tekstur yang tebal, kenyal, dan sedikit berminyak disajikan terpisah dengan kuah yang terdiri dari potongan ayam rebus, sayuran, dan daun bawang. Bakmi karetnya ini emang selera dan kesukaan gue banget. Overall, rasanya lumayan enak. Kamu juga bisa upgrade ke ukuran jumbo dengan harga Rp 50,000.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2020

576 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

RAME BANGET!

Heran tiap kesini slalu aja rame nya minta ampun. Kl makan kesini, kalian bs ngerasain yang namanya cara makan bakmi yang cukup unik. Jadi sistemnya disini mie dan ayamnya dipisah. Mie nya sendiri dan ayamnya digabung dengan kuah. Oh iya disini itu ayamnya ayam kampung ya guys. Untuk harganya sih 20k untuk mie doang dan kalau kalian mau pake ayam jd 30k. (Jujur harga ayamnya menurut kita mahal banget..) untuk rasa mie nya sih enak ya.. tp enaknya ya enak gitu aja. Di bumbui dengan baik. Overall sih enak tp kl di kategorikan enak banget sih engga ya.. suasanya jg ya begitu sih.. dan katanya sih saking ramenya, siang2 mrk udh habis..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1564 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmie Karet yg top πŸ˜πŸ‘πŸ»

Bakmie Karet yg top πŸ˜πŸ‘πŸ»

Bakmie Karet emg tipe bakmie favorit aku dan aku suka banget sama bakmienya yg ga terlalu asin dan banyak bumbu. Rasanya diambil dari kaldu ayam di soup dan daging ayamnya tersendiri... wangi and gurih banget!

Jadi ayamnya tuh di kuahnya ga dicampur di bakmienya.
Kalo udah siang, biasa sisa kulit aja.. enakan pagian bisa pilih dada, paha, kulit atau campur.

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 17 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

So good

One of popular bakmi in Grogol
Big portion with Rich broth, has more than 30 years experience makes this noodle become So popular for noodle lovers

The venue is not So clean and small, parking on road, but the taste is So good

Price 30k/bowl or 48k/Big portion

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat