Mie Ayam Alot (Aheng)  [ China ]
3.84 9 review

Mie Ayam Alot (Aheng)

[ China ]
3.84 9 review

Mie Ayam Alot (Aheng) [ Tomang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468494621
    https://assets-pergikuliner.com/-xby9ZZ-3xVVPhHsK3s-I-tB5iA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/286331/picture-1468494621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bOfCo-U8ZMdMbguwYqt7pbO1OQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/286331/picture-1468494621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540889168
    https://assets-pergikuliner.com/Sx2elh9k1zOFTjkBWeSpYQxT-Gg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130993/picture-1540889168.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Y5rmS2H1tff8Rfy6fkdj27NOEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130993/picture-1540889168.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540889172
    https://assets-pergikuliner.com/KPIxF1t4C6R-XHtIuJtpTau55R4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130994/picture-1540889172.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/87adRweRJkrNTp1nkkpGHX2Mhdk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130994/picture-1540889172.JPG 2x
    385290
  • Picture 1567737133
    https://assets-pergikuliner.com/GoJxoIiDs6Nm1KJQYQ20Y43TABw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1574197/picture-1567737133.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6eAZ4CzXCW1tsQ6KGZxXXzsC0-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1574197/picture-1567737133.jpg 2x
    385290
  • Picture 1708511297
    https://assets-pergikuliner.com/ez0RU0xQxtHwSd3knwF627YnhUU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3197744/picture-1708511297.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0LUUzllWUMhsW4Z8ruM7zDad9tQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3197744/picture-1708511297.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Alot (Aheng)

Foto Profil Feliana Setiawan

11 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Bakmi Aheng Alot

Bakmi Ayam halal legend ✨️
Lokasinya ada di Tomang, untuk bakminya ada 2 macam: mie kecil dan mie besar.
Kebetulan hari ini mie kecilnya kosong 🥺

Rasa bakminya rich banget, kuahnya kaldu banget dan topping ayamnya ga pelittt

Untuk pangsit gorengnya dia enak apalagi dimakan bareng bakminya makin endul legittt 👌🏻🤤

Jangan lupa follow di ig @pelisukamakan untuk review makanan lainnya 🫶🏻✨️

Menu yang dipesan: Bakmi karet ayam

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggita Deska

286 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.6  

Mie ayam enaaaaak banget!

Setelah berolahraga, diajak temen makan disini. Agak jauh sih sebenernya tapi worth it. Lokasi ny di rumah, teras rumah dan bagian depan rumah. Pelayanannya cukup cepat. Untuk 1 porsi nya saya berasa kurang karena enaaaak banget rasanya. Kami pesan pangsit goreng dan bakso goreng ya juga.

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2023

909 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Ayam yang Gak Alot 😁

Mie Ayam Alot (Aheng) memiliki dua cabang di Jakarta. Yang pertama ada di Pasar Baru, dan yang kedua ada di Tomang, Kami cobain cabang yang di Tomang. Lokasinya ada di area rumah yang "disulap", di mana di dalamnya ada beberapa gerai makanan yang salah satunya adalah Bakmi Alot (Aheng) ini. Nama tempat ini adalah Kedai Babah. Bakmi Ayam Alot (Aheng) menyajikan bakmi ayam, kwetiaw, pangsit rebus, pangsit goreng, bakso, tahu baksi, dan nasi tim.

Yuk intip apa yang kami coba!

Mie Ayam (Rp 35,000)
Kamu bisa upzsize ke ukuran satu setengah porsi loh! Yang aku coba adalah ukuran satu porsi normal. Semangkuk bakmi dengan tekstur yang tebal, padat, dan sedikit berminyak yang disajikan dengan potongan daging ayam rebus yang tebal dan empuk, sayuran yang disajikan terpisah dengan kuah dan daun bawang favorit gue 😄
Dengan presentasi yang simpel, bakmi ini rasanya lumayan enak.

Bakso Goreng (Rp 8,000 / pcs)
Bakso goreng yang garing. Nikmatilah selagi panas.

Pangsit Goreng (Rp 4,000 / pcs)
Pangsit gorengnya crunchy dan berminyak.

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oswin Liandow

704 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Mie alot enakkkk

Mie alot aheng ini dari jaman orang tua makan, gua dah suka. Pindah2 akhirnya tau dia di tomang skrg. Langsung jabaninn

Tempatnya kyk foodcourt gitu, salah satunya mie alot aheng ini. Teksturnya itu loh yg enak, mie gua banget! Besar kenyal alot!

Ayam rebusnya jg ga dikit, harga 35rb. Mantap!!

Cobain jg pangsit gorengnya, suikiaw, bakso, b aja. Just go for the bakmie!

Tanggal kunjungan: 06 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.0  

kurang terasa ayam rebusnya

"Bakmi ayam alot (Aheng)" At jalan mandala utara No.18,Tomang,Jakarta barat
.
.
Sarapan di salah satu kedai bakmie alot di kawasan Tomang yang lokasinya menjadi satu dengan makanan2 lainnya
.
.
Disini untuk jenis mie yang dijual adalah mie alot (karet) dengan menggunakan daging ayam (bisa memilih dada atau paha),selain itu bisa juga ditambah dengan darah babi
.
.
Untuk side dishnya sendiri berupa bakso goreng ataupun pangsit goreng
.
.
-On this frame
1.Bakmie ayam pangsit (3 PCS)
Price : IDR 45.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 8.000/PCS
.
.
3.Pangsit goreng
Price : IDR 3.500/PCS
.
.
Untuk adonan mienya perlu diberi bumbu tambahan terlebih dahulu karena disajikan awalnya dengan bumbu yang minimalis
.
.
Untuk rasa ayam rebusnya kurang terasa,demikian juga dengan kuah pangsit dan pangsit rebusnya yang standard saja
.
.
Untuk pangsit goreng dan bakso gorengnya juga relatif biasa
.
.
Overral for taste : 7.4/10

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Pangsit Goreng, mie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1170 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Alot dan Enakkkkk

Paling suka sama bakmi karet.  Dan ini jadi salah satu bakmi favorit gua.  Lokasinya ada di rumah yang isinya tuh jual berbagai macam makanan.  Semacam foodcourt.
Bakminya alot dan kenyal tekstur kesukaan gua.  Bumbu ayamnya sangat meresap.  Ayamnya juga empukkk.  Ditambah baso goreng yang enak dan berasa isinya.  Bakalan balik lagi di kemudian hari.

Menu yang dipesan: Bakmi Alot (30k), PangsitGoreng (3k), BaksoGoreng(7k)

Tanggal kunjungan: 05 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Ayam Alot Legenda

Mengenal bakmi ini dari Bakmi ini membuka dagangannya di rumah tua yang suasananya pas2an & sekarang sudah bergabung dengan yang lainnya berdagang didaerah yang sama tapi dalam suatu rumah makan yang cukup nyaman malah sejak tahun 2009 Bakmi ini telah membuka cabangnya di Jl. Suryopranoto sebelum pasar baru jakarta pusat...

Kelezatan Bakmi Ayam Alot Aheng sudah melegenda sejak beberapa puluh tahun kebelakang...
Kelezatan Mie alot serta Daging Ayam rebusnya masih merupakan salah 1 yang terbaik yang ada di Jakarta ini...
Dulu makan mie ini masih diharga dibawah 15 ribu rupiah sekarang sudah mencapai 30 ribu rupiah seporsinya...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Alot

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadia Felita Sari

29 Review

Level 5

No Badge

4.6  

Sempurna itu milik Mie Aheng

Judul itu datang dari pacar saya yang hobi dan cinta mati sama mie ayam alot aheng. Tapi yaaa harus setuju sih emang enak. Kenapa suka banget sama mie aheng?
1. Mie karetnya kenyelll alot enak dan itu homemade
2. Pake minyak babi dan disediakan ampas seperti kriuk2 dari lemak babi
3. Porsinya pas, ga terlalu banyak dan ga terlalu dikit (dan buat yang diet, dia juga bisa setengah porsi)
4. Pangsit gorengnya... nomer 2 setelah bakmi gm

Kalau bicara soal ayamnya, menurut saya di kedai bakmi lain Ayamnya ada yg lebih enak. Ini ayam rebus putih tapii menurut saya ayamnya terlalu kering, apalagi yang potongan dada.

Lalu sayurnya, kalau ini selera sih, saya lebih suka sayur pake selada air dibandingkan caisim.

Tempatnya sih seperti pujasera jadi banyak pilihan makanan lain. Ada ayam kalasan, bubur, dan masih banyak lagi.

Ohiya just info: hari Senin mereka tutup. (ig @nadiasnibbles)

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

HARTA KARUN TERSEMBUNYI

Bakmi yang digunakan bakmi karet, yang kenyal, tebal dan berminyak. Toppingnya ayam rebus Pa Cam Kee potong bisa pilih paha/ dada. Seperti ciri khas bakmi karet pada umumnya, kita akan dikasih 1 mangkuk besar kuah rebusan ayam yang enak banget dengan potongan daun bawang yang fresh. Ini bisa jadi pilihan pengalaman kuliner bakmi kamu. Yums 

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?