Mie Ayam Bakso Yunus  [ Indonesia ]
3.7 12 review

Mie Ayam Bakso Yunus

[ Indonesia ]
3.7 12 review (12 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Senin (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Bakso Yunus [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
    * bisa berubah selama bulan Ramadhan
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/WZhtsZYlPjq-iCmIt5u8XvvhTlE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573720/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ad-60yL9cgmwys6Pq91PTLVcVAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573720/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/XX-xkInIOJ-iQ3ss1u3kESUJT2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573721/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r1hkRCOeRQahXVeXtcV-OUQ7D4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573721/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/xaigo8qqY_jhrvsQP82k2OR0xUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573722/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-IzgBUO7ATVSUh5JMoGF6xS8Zys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573722/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032895
    https://assets-pergikuliner.com/xsxAIDWTGEYplLaBI_nXBcsZHcE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573723/picture-1496032895.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/J6oNmG0R6SrJYiVCgTD7_wxmbkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573723/picture-1496032895.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Bakso Yunus

Foto Profil Aghni Ulma Saudi

215 Review

Level 11

Kopi Pasta Burger Dessert

3.6  

Biasa

Kesini pas jam makan siang dan penuhhhh banget. Sempet harus nunggu beberapa saat dulu buat dapet tempat. Pesan Mie Yamin Bakso (20K). Porsinya terbilang dikit ya dibanding mie ayam lain yang sering gue makan. Rasanya pun standar, ngga ada yang spesial banget. Agak heran juga sih kenapa seterkenal dan seramai ini.

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zaky akbar

16 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Mie ayamku ingin kembali

Di tebet itu banyak makanan yang bisa kita mampirin, tapi ga semuanya otentik dan ingin kembali, kebanyakan sih karena tempatnya yang cozy bukan rasanya yang mengingat memori. Nah, di yunus ini bisa kamu dapetin apalagi kalo kalian pecinta mie ayam, karena menurut saya sih ini mie ayamnya juara, jadi kalo lagi ke tebet abis belanja sembako di pasar tebet, kayaknya ga ada salahnya kalian mampir kesini deh, karena rasanya yang otentik dan enaak banget, serta pas di kantor untuk harganya :9

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

609 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Baksonya luarbiasa enak!

Setiap kesini selalu pesen mie ayam bakso urat gede. Porsinya pas banget, buat yang suka mie agak nyemek atau basah gitu pas bgt karena porsi kuahnya ga gitu banyak. Tp berhubung gue suka banget kuahnya jadi minta kuah tambahan gitu, baiknya juga mereka ngasih kripik pangsit for free semangkok kalo kita request. Harganya worth it sama yang disajikan karena enak banget terutama baksonya! Super duper lezyat :)

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

165 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi

3.2  

Mie Yamin

Tempat bakso ngehits deket rumah nenek gw. Sering makan disni tapi dulu itu lama banget jaman belum seterkenal sekarang. Sekarang terkenal gara2 KD katanya sih. Tempatnya ada di sebelah gang pasar tebet barat. Kalo mau kesini parkirannya susah,sempit dan terbatas. Jadi mending parkirnya diluar atau dipasar tebetnya. Dateng kesini selalu rame tapi meskipun rame pelayanannya cepet. Gw pesen mie ayang yaminnya dan rasanyae enak banget, cuma mienya agak dikit ya porsinya dibandingkan dengan harganya yang lumayan mahal untuk semangkok mie ayam. Tapi patut dicoba kalo penasaran :)

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

796 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie KD

Mie Ayam yang sangat tenar karena langganannya Krisdayanti, banyak yang suka nyebut Mie Yunusnya Krisdayanti 😁 Selalu rame tapi pelayanannya juga cepet. Mesen Mie Ayam Bakso Special, rada kaget dikasih 1 mangkok Mie Ayam dan 1 mangkok Bakso, wooowww! Untuk Mie Ayamnya sendiri gw kurang suka karena menurut gw biasa aja rasanya kurang nemu ciri khasnya. Tapi gw suka banget sama Baksonya, empuk dan enak apalagi yang Bakso Jumbonya.

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nindyalarasati

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Yamin terenak di Tebet!

Kepengen banget makan yamin abs pulang kantor, jadinya meluncur deh ke mie yunus yg ada di belakang pasar tebet barat..
Disini udah terkenal bgt enaknya, sampe ada pajangan foto artis jg suka kesini hegehe mungkin laper abs dr pasar
Mie yaminnya enaaakkj bs pilih asin ato manis, aku pilih manis ditambah bakso urat dan ekstra kerupuk pangsit. Minumannya ada dr juice sampe es kelapa, surga deh bagi pecinta mie ayam!

Menu yang dipesan: Yamin Manis

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiska Ratna Dianingrum

No Badge

4.4  

Mie ayam legendaris

Karena mie ayam yunus ini lokasi nya dekat banget dengan kantorku, jadi lah aku hobi kesini apalagi kalo lagi ngidam mie ayam. Tekstur mie nya super beda dari mie ayam lainnya.
Lokasi nya nyempil di gang samping pasar, walaupun gitu tetep aja mie ayam yunus ini gak pernah sepi pengunjung.
Tempatnya bersih dan pelayanannya sangat cepat.
Btw di bulan puasa ini aku kesini, tapi ternyata tutup sebulan selama puasa :(

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wiwis Rahardja

177 Review

Level 11

Pizza Pasta Dessert

3.8  

Mie yaminnya endeus

Suka banget ke mie ayam yunus ini. Rasa mie yaminnya pas bgt deh. Manis, gurih, tambah sambal makin enak. Side dish nya saya paling suka pangsit goreng dan bakso. Jadi makin yummy :)

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

956 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Ayam Bakso Urat Recommended!

Kesini jam makan malem, beruntung banget mie ayam bakso uratnya masih ada. Karena kunjungan sebelumnya sempet kehabisan keduanya yg jadi menu favorit. Bakso uratnya dipisah dengan mie ayam, dan ada kuah kaldu sendiri yg menurut gw cukup terasa kaldunya walau gak ditambah garam atau msg sama sekali.. pas diseruput ketika habis hujan. Baksonya sendiri suka banget, teksturnya kasar dengan rasa daging yg masih terasa & tengahnya agak pink menandakan emang dibuat dari daging sapi asli. Pun mie ayamnya enak terutama topping ayamnya yg gurih dan tanpa tulang. Worthed banget untuk mie ayam bakso seharga 20k!

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

1377 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi Laris

Akhirnya berkesempatan mengunjungi bakmi yang cukup fenomenal di daerah Tebet Jakarta Selatan ini...sebenarnya tidak ada yang istimewa yang dapat ditemukan di bakmi halal yang 1 ini selain daripada ramainya pengunjung yang datang untuk menyantap bakmi ini...bakmi ini tidak pernah sepi pengunjung, begitu kata orang - orang disekitarnya...dikarenakan ramainya bakmi ini menjadikan daerah sekitarnya ramai pula orang - orang yang berjualan makanan - makanan lain...untuk bakmi nya itu sendiri walaupun penampilannya sama seperti halnya bakmi gerobak yang biasa berjualan dijalan memang mempunyai cita rasa kelezatan yang lebih...daging ayam nya yang lezat lah yang menjadi kekuatan utama bakmi yang menjadi bakmi langganan artis Kris Dayanti & Yuni Shara ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 28 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat