Mie Ayam Bakso Yunus  [ Indonesia ]
3.68 8 review

Mie Ayam Bakso Yunus

[ Indonesia ]
3.68 8 review (8 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.3

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No.1, Tebet, Jakarta Selatan

Tidak Ada No Telepon

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Bakso Yunus [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1441191142
    https://assets-pergikuliner.com/ttKGneNWxAHxaI73qMdFoRoug0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82188/picture-1441191142.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/APyoKccFThKQavym1Czlfuxi_Lc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82188/picture-1441191142.jpg 2x
    385290
  • Picture 1441191262
    https://assets-pergikuliner.com/iCX9fO3VkO1z2GMvCJU6DwaBK78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82189/picture-1441191262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6yvbdIkJW2O3XRVjyKVlNX3WD-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82189/picture-1441191262.jpg 2x
    385290
  • Picture 1441191265
    https://assets-pergikuliner.com/y6l4DotIc_Gl6FyQRAsNrvxD3ik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82190/picture-1441191265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ATaAqZ8j2F6Oc4MlbngNYsCwAEk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/82190/picture-1441191265.jpg 2x
    385290
  • Picture 1454324869
    https://assets-pergikuliner.com/_JlZNAuRfMvXn5g_J0Dtlzlcl18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/157818/picture-1454324869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BQ3lQzt3uxT13AZzn74ZlZ3JWzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/157818/picture-1454324869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448360816
    https://assets-pergikuliner.com/Tx6kdz8HzZPcXrVJliX7W7WFpy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120538/picture-1448360816.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KVkE45HkYZgqFdicv1NAJ0IdbFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120538/picture-1448360816.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Bakso Yunus

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

103 Review

Level 11

Bakmi

3.2  

Mie Yamin

Tempat bakso ngehits deket rumah nenek gw. Sering makan disni tapi dulu itu lama banget jaman belum seterkenal sekarang. Sekarang terkenal gara2 KD katanya sih. Tempatnya ada di sebelah gang pasar tebet barat. Kalo mau kesini parkirannya susah,sempit dan terbatas. Jadi mending parkirnya diluar atau dipasar tebetnya. Dateng kesini selalu rame tapi meskipun rame pelayanannya cepet. Gw pesen mie ayang yaminnya dan rasanyae enak banget, cuma mienya agak dikit ya porsinya dibandingkan dengan harganya yang lumayan mahal untuk semangkok mie ayam. Tapi patut dicoba kalo penasaran :)

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

628 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie KD

Mie Ayam yang sangat tenar karena langganannya Krisdayanti, banyak yang suka nyebut Mie Yunusnya Krisdayanti 😁 Selalu rame tapi pelayanannya juga cepet. Mesen Mie Ayam Bakso Special, rada kaget dikasih 1 mangkok Mie Ayam dan 1 mangkok Bakso, wooowww! Untuk Mie Ayamnya sendiri gw kurang suka karena menurut gw biasa aja rasanya kurang nemu ciri khasnya. Tapi gw suka banget sama Baksonya, empuk dan enak apalagi yang Bakso Jumbonya.

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nindyalarasati

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Yamin terenak di Tebet!

Kepengen banget makan yamin abs pulang kantor, jadinya meluncur deh ke mie yunus yg ada di belakang pasar tebet barat..
Disini udah terkenal bgt enaknya, sampe ada pajangan foto artis jg suka kesini hegehe mungkin laper abs dr pasar
Mie yaminnya enaaakkj bs pilih asin ato manis, aku pilih manis ditambah bakso urat dan ekstra kerupuk pangsit. Minumannya ada dr juice sampe es kelapa, surga deh bagi pecinta mie ayam!

Menu yang dipesan: Yamin Manis

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiska Ratna Dianingrum

No Badge

4.4  

Mie ayam legendaris

Karena mie ayam yunus ini lokasi nya dekat banget dengan kantorku, jadi lah aku hobi kesini apalagi kalo lagi ngidam mie ayam. Tekstur mie nya super beda dari mie ayam lainnya.
Lokasi nya nyempil di gang samping pasar, walaupun gitu tetep aja mie ayam yunus ini gak pernah sepi pengunjung.
Tempatnya bersih dan pelayanannya sangat cepat.
Btw di bulan puasa ini aku kesini, tapi ternyata tutup sebulan selama puasa :(

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

700 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Ayam Bakso Urat Recommended!

Kesini jam makan malem, beruntung banget mie ayam bakso uratnya masih ada. Karena kunjungan sebelumnya sempet kehabisan keduanya yg jadi menu favorit. Bakso uratnya dipisah dengan mie ayam, dan ada kuah kaldu sendiri yg menurut gw cukup terasa kaldunya walau gak ditambah garam atau msg sama sekali.. pas diseruput ketika habis hujan. Baksonya sendiri suka banget, teksturnya kasar dengan rasa daging yg masih terasa & tengahnya agak pink menandakan emang dibuat dari daging sapi asli. Pun mie ayamnya enak terutama topping ayamnya yg gurih dan tanpa tulang. Worthed banget untuk mie ayam bakso seharga 20k!

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

1118 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi Laris

Akhirnya berkesempatan mengunjungi bakmi yang cukup fenomenal di daerah Tebet Jakarta Selatan ini...sebenarnya tidak ada yang istimewa yang dapat ditemukan di bakmi halal yang 1 ini selain daripada ramainya pengunjung yang datang untuk menyantap bakmi ini...bakmi ini tidak pernah sepi pengunjung, begitu kata orang - orang disekitarnya...dikarenakan ramainya bakmi ini menjadikan daerah sekitarnya ramai pula orang - orang yang berjualan makanan - makanan lain...untuk bakmi nya itu sendiri walaupun penampilannya sama seperti halnya bakmi gerobak yang biasa berjualan dijalan memang mempunyai cita rasa kelezatan yang lebih...daging ayam nya yang lezat lah yang menjadi kekuatan utama bakmi yang menjadi bakmi langganan artis Kris Dayanti & Yuni Shara ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 28 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

700 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Terkenal Baksonya

Pas kesini bakso uratnya lagi abis :(( dan karena lagi gak terlalu laper, akhirnya pesen mie baso biasa. Baksonya enak sihh dagingnya berasa, tapi rasa2 kurang puas yaa ini lidah karena gak makan bakso gedenya.. Masih penasaran sama nih bakso urat legendaris, review gw akan ada laniutannya!!

Tanggal kunjungan: 09 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Mie Ayam Baso terenak di Jakarta! 😋

Tempat makan mie ayam favorite di Jakarta!!! Bagi pecinta mie ayam dan bakso wajib coba deh. Bakso urat nya juga enak banget dan ga kalah enak jg buat baso kecil2nya. Kalo disini selalu pesan mie ayam bakso spesial. Selain dpt mie ayam, akan dpt pangsit goreng, 1 bakso besar urat, dan 3 bakso kecil. Untuk minumannya bakal pas banget dan sangat menyegarkan apabila dipadukan dgn es campur disini.

Untuk lokasinya dkt dgn pasar tebet. Walaupun tdk ber AC, jangan takut kepanasan krn kipas angin nya tersedia dmn-mana. Tempat makannya juga lumayan besar, karena bentuknya yg panjang kebelakang serta mempunyai 2 lantai. 

Menu yang dipesan: mie ayam baso, Es Campur

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat