Mie Ayam Bakso Yunus  [ Indonesia ]
3.63 14 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Mie Ayam Bakso Yunus

[ Indonesia ]
3.63 14 review
Rasa
4.1
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.3

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Tidak Buka Lagi 081213445167, 085229066922

081213445167, 085229066922

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Bakso Yunus [ Tebet ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/WZhtsZYlPjq-iCmIt5u8XvvhTlE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573720/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ad-60yL9cgmwys6Pq91PTLVcVAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573720/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/XX-xkInIOJ-iQ3ss1u3kESUJT2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573721/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r1hkRCOeRQahXVeXtcV-OUQ7D4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573721/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032894
    https://assets-pergikuliner.com/xaigo8qqY_jhrvsQP82k2OR0xUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573722/picture-1496032894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-IzgBUO7ATVSUh5JMoGF6xS8Zys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573722/picture-1496032894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032895
    https://assets-pergikuliner.com/xsxAIDWTGEYplLaBI_nXBcsZHcE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573723/picture-1496032895.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/J6oNmG0R6SrJYiVCgTD7_wxmbkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573723/picture-1496032895.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Bakso Yunus

Foto Profil Yona Gandys • @duolemak

Alfa 2017

236 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Rasa Baksonya Biasa Saja

Sore ini lagi ada keperluan di daerah pasar tebet barat, pulangnya ngelewatin bakso yunus. Ingat banget, dulu paling sering temani tante ke pasar tebet ini lalu pulangnya selalu diajak makan bakso yunus ini. Favorit gue mie ayam untum di bakso yunus ini. Tapi entah kenapa malah pengen balik ke bakso yunus buat makan si bakso mie campur nya.
Untuk tempat menurut gue ini cukup luas dan besar yah, jadi jangan takut ga kebagian tempat. Sementara untuk rasa, naaah karena memang dulu paling suka sama mie ayam nya dan sekarang malah nyobain bakso menurut gue ini bukan tipekal bakso yang gue suka. Untuk kuahnya sendiri ini flat banget, tawar, kaldunya ga berasa. Sementara baso nya gue suka siih masih tetap enak walaupun porsi baksonya sedikit. Urusan harga menurut gue seporsi bakso dengan harga 2prb itu agak kemahalan karena dari segi rasa gue agak ga menikmati.

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aghni Ulma Saudi

Alfa 2017

339 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Biasa

Kesini pas jam makan siang dan penuhhhh banget. Sempet harus nunggu beberapa saat dulu buat dapet tempat. Pesan Mie Yamin Bakso (20K). Porsinya terbilang dikit ya dibanding mie ayam lain yang sering gue makan. Rasanya pun standar, ngga ada yang spesial banget. Agak heran juga sih kenapa seterkenal dan seramai ini.

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zaky akbar

68 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Mie ayamku ingin kembali

Di tebet itu banyak makanan yang bisa kita mampirin, tapi ga semuanya otentik dan ingin kembali, kebanyakan sih karena tempatnya yang cozy bukan rasanya yang mengingat memori. Nah, di yunus ini bisa kamu dapetin apalagi kalo kalian pecinta mie ayam, karena menurut saya sih ini mie ayamnya juara, jadi kalo lagi ke tebet abis belanja sembako di pasar tebet, kayaknya ga ada salahnya kalian mampir kesini deh, karena rasanya yang otentik dan enaak banget, serta pas di kantor untuk harganya :9

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Devy (slimy belly)

Alfa 2017

191 Review

Level 11

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Thankyou bang gojek ku

Yuhuuuuu siang siang makan mie ayam pedes seger banaaaa ya tapi mager buat keluar hahahaha anaknya mageran. Yaudah aja memanfaatkan aplikasi yang ada,  yuk mari cus aku pesen :
-mie ayam bakso spesial : mie ayamnya enaaaaak bumbunya berasa banget enggak hambar baksonya juga enak hu :'(

-yamin : yaminnya terlalu manis menurut aku dan bumbunya jadi kurang berasa gitu loh lebih ke rasa manis dari kecapnya
Aku lebih suka sama mie ayamnya sih dikuahin ditambah lada sama bawang goreng endolites banget yawla :(

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso Spesial, Mie Ayam Bakso (Yamin)

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

735 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Baksonya luarbiasa enak!

Setiap kesini selalu pesen mie ayam bakso urat gede. Porsinya pas banget, buat yang suka mie agak nyemek atau basah gitu pas bgt karena porsi kuahnya ga gitu banyak. Tp berhubung gue suka banget kuahnya jadi minta kuah tambahan gitu, baiknya juga mereka ngasih kripik pangsit for free semangkok kalo kita request. Harganya worth it sama yang disajikan karena enak banget terutama baksonya! Super duper lezyat :)

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

230 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.2  

Mie Yamin

Tempat bakso ngehits deket rumah nenek gw. Sering makan disni tapi dulu itu lama banget jaman belum seterkenal sekarang. Sekarang terkenal gara2 KD katanya sih. Tempatnya ada di sebelah gang pasar tebet barat. Kalo mau kesini parkirannya susah,sempit dan terbatas. Jadi mending parkirnya diluar atau dipasar tebetnya. Dateng kesini selalu rame tapi meskipun rame pelayanannya cepet. Gw pesen mie ayang yaminnya dan rasanyae enak banget, cuma mienya agak dikit ya porsinya dibandingkan dengan harganya yang lumayan mahal untuk semangkok mie ayam. Tapi patut dicoba kalo penasaran :)

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2017

1057 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie KD

Mie Ayam yang sangat tenar karena langganannya Krisdayanti, banyak yang suka nyebut Mie Yunusnya Krisdayanti 😁 Selalu rame tapi pelayanannya juga cepet. Mesen Mie Ayam Bakso Special, rada kaget dikasih 1 mangkok Mie Ayam dan 1 mangkok Bakso, wooowww! Untuk Mie Ayamnya sendiri gw kurang suka karena menurut gw biasa aja rasanya kurang nemu ciri khasnya. Tapi gw suka banget sama Baksonya, empuk dan enak apalagi yang Bakso Jumbonya.

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nindyalarasati

19 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Yamin terenak di Tebet!

Kepengen banget makan yamin abs pulang kantor, jadinya meluncur deh ke mie yunus yg ada di belakang pasar tebet barat..
Disini udah terkenal bgt enaknya, sampe ada pajangan foto artis jg suka kesini hegehe mungkin laper abs dr pasar
Mie yaminnya enaaakkj bs pilih asin ato manis, aku pilih manis ditambah bakso urat dan ekstra kerupuk pangsit. Minumannya ada dr juice sampe es kelapa, surga deh bagi pecinta mie ayam!

Menu yang dipesan: Yamin Manis

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiska Ratna Dianingrum

No Badge

4.4  

Mie ayam legendaris

Karena mie ayam yunus ini lokasi nya dekat banget dengan kantorku, jadi lah aku hobi kesini apalagi kalo lagi ngidam mie ayam. Tekstur mie nya super beda dari mie ayam lainnya.
Lokasi nya nyempil di gang samping pasar, walaupun gitu tetep aja mie ayam yunus ini gak pernah sepi pengunjung.
Tempatnya bersih dan pelayanannya sangat cepat.
Btw di bulan puasa ini aku kesini, tapi ternyata tutup sebulan selama puasa :(

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wiwis Rahardja

235 Review

Level 12

Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Mie yaminnya endeus

Suka banget ke mie ayam yunus ini. Rasa mie yaminnya pas bgt deh. Manis, gurih, tambah sambal makin enak. Side dish nya saya paling suka pangsit goreng dan bakso. Jadi makin yummy :)

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat