Mie Ayam Bangka Asli Ayung  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Mie Ayam Bangka Asli Ayung

[ Indonesia ]
3.9 2 review

Mie Ayam Bangka Asli Ayung [ Kebon Jeruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Istirahat
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462868774
    https://assets-pergikuliner.com/AxHQLe1pubKdc_ZTh3QswUqtQQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217020/picture-1462868774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MSl9Bra40D8AiQBQ7SNL4MA2naU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217020/picture-1462868774.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Bangka Asli Ayung

Foto Profil Aghni

Alfa 2017

340 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Mie Bangka

Karena pernah tinggal di Bangka beberapa tahun yang lalu, gue suka banget sama Mie Bangka asli sana, yang sayangnya sampe sekarang belum gue temuin di Jakarta yang enaknya kayak gitu. Terus tadi sepulang kerja lewat depan Mie Ayung (letaknya di sebelah Bebek Slamet Jalan Panjang persis), dan untungnya masih buka (karena mereka biasa tutup jam 6 sore). Akhirnya gue coba mampir.
Pesan Mie Ayam (17K) + Fukian (6K/2 pcs) + Pangsit Goreng (2K/pc). Awalnya agak skeptis kalo ngga akan enak, seperti Mie Bangka lain yang sebelumnya udah pernah gue coba. Tapi ternyata rasanya cukup memuaskan! Memang belum seenak Mi Bangka yang ada di Komplek Timah Muntok, tapi ini rasanya cukup mendekati. Kuahnya ringan dan gurih + rasa fukiannya sama persis kayak yang di bangka + topping ayamnya banyak!
Buat yang bertanya-tanya Mie Bangka rasanya kayak gimana, cobain Mie Ayung aja. Because their taste is close enough :)

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Bangka Halal

Termasuk Bakmi Bangka halal lezat yang keberadaannya cukup terlewatkan karena berada di jalur lalu lintas ramai yang jarang orang untuk berhenti...
Sama seperti halnya bakmi bangka lainnya, ada rasa manis pada bakminya yang disebabkan oleh pemakaian kecap manis...Pemakaian daging ayam cincang serta bawang goreng pun tidak ketinggalan pada bakmi khas bangka...
Cuma 1 yang tidak pas pada bakmi ini yaitu disediakannya bakmi dua belibis sebagai sambal bakmi dikarenakan sambal dua belibis mempunyai unsur manis maka akan bertabrakan dengan bakmi bangka yang mempunyai unsur manis pula...
Secara kesuluruhan 4 bintang kelezatan layak mendarat di Bakmi Bangka Ayung ini & masuk dalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Des 2023
Apa yang dipesan?