Mie Ayam Bangka Top 88  [ Indonesia ]
4.3 2 review

Mie Ayam Bangka Top 88

[ Indonesia ]
4.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Komplek PT. HII Blok C No. 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Hari Senin Tutup 087781112701

087781112701

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (07:30 - 19:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Bangka Top 88 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563771352
    https://assets-pergikuliner.com/PNLDZpUfLq1PgqLVMrqLCnojr0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497961/picture-1563771352.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rImO2Yx-IcbfBg__lj_SclyxCO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497961/picture-1563771352.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564718687
    https://assets-pergikuliner.com/-K1Cy7lkaRMoAYTnznrXthwfs_I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514638/picture-1564718687.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6Z4Qe1Rl572ZzwnXhC4eEQIIae8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514638/picture-1564718687.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Bangka Top 88

Foto Profil Lia Harahap

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

4.2  

Mie Ayam Yamin Murah Meriah

Sabtu pagi bosen makan mie ayam deket rumah, jadi mampir ke sini. Sukanya karena dia modelnya yamin asin. Jadi buat aku yang suka gak pake sambel masih kerasa ada rasa mienya. Aku pesan yang ada baksonya. Baksonya juga enak, tapi kadang masih suka ada tulang.

Tapi di sini recommended banget karena enak dan harganya murah. Semoga nanti semakin luas juga tempatnya.

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fico Pangalila

6 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Mie Ayam Bangka Kelapa Gading

Ada juga mie ayam bangka di kelapa gading rasanya enak dan murah
Lagi bingung sarapan apa, tiba2 inget ada mie ayam bangka di dekat pasar Impres kelapa gading, pertama kali makan di Mie Ayam Top 88 Bangka itu sore jd agak ragu kalo pagi2 udah buka, ga taunya mie ayam ini buka dari jam 08:00 sampe jam 19:00.

Jadi sarapan disini kesampaian, pas sampe gw langsung pesen 2 mie ayam + pangsit dan bakso,
Untuk rasanya sendiri menurut gw enak, mienya kecil dan kriting dan rasa kecap asin dan minyak bawangnya tuh berasa bgt dan harganya juga lumayan terjangkau lah.

Jadi untuk yang cari mie ayam bangka di daerah kelapa gading boleh sih sekali2 mampir dan coba.

Menu yang dipesan: Mie Ayam bakso+pangsit

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?