Mie Ayam Gamat  [ Indonesia ]
3.77 6 review

Mie Ayam Gamat

[ Indonesia ]
3.77 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Jumat (06:00 - 17:00) 08161133211, 08158064388

08161133211, 08158064388

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Gamat [ Bendungan Hilir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534840869
    https://assets-pergikuliner.com/7ZH48P3Jl_8dl0NB6mfPTF_c_MM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040292/picture-1534840869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJVZdGRxFWNDwzXK6P2giiKq9Xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040292/picture-1534840869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553672176
    https://assets-pergikuliner.com/KAfOtiWn3jgBcSvvDjfKdoPz5tw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1330968/picture-1553672176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dlA0HJ0RFMCSMUOW5YreD77nREE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1330968/picture-1553672176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553672179
    https://assets-pergikuliner.com/InopP3r7rAfa51-u0KBoXqczKuQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1330969/picture-1553672179.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qmTFF1meHDRmB7-hHk0TAkSKMkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1330969/picture-1553672179.JPG 2x
    385290
  • Picture 1441718667
    https://assets-pergikuliner.com/zzgAqv_QY6EyNlqHCjapzoc_V6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84278/picture-1441718667.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2qhlwvRpmBBh_H-HhVT2Z1ep8jQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84278/picture-1441718667.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Gamat

Foto Profil awakmutukangmakan

180 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Mie Sehat

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner

Mie Yg Non MSG, Teksturnya Kenyal, Rasanya Enak

Menu yang dipesan: Mie Ayam Komplit

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1154 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

3K - Keriting, Kecil, Kurus,

Yaaampun… ini gue diajak ke Benhil terus ngeliat ada Mie Gamat kayanya menggoda banget. mumpung belum beli makan siang dan ini mie kayanya menggoda banget, beli lah gue mie ayamnya.

Mie ayam yang isinya ada daging ayang, pangsit, sawi dan mie nya 3K! keriting, kurus dan kering, alias mie nya langsung banget. karena beli nya take away, jadi kuahnya dipisah biar kalo ketemu nanti kangennya maksimal.

Dan pas kuahnya dipertemukan dengan mienya dan sambelnya menyusul untuk disatukan, keliatannya udah bikin ngiler banget. pas masuk mulut, emang ga bo’ong banget ini mie ayamnya. Udah mienya kurus, tapi enak banget, kenyal, dan bumbunya sesuai banget sama selera gue.

Β©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2020

838 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Ayam Organik

Mie Ayam Gamat ini menempati sebuah rumah dengan meja yang terbatas. Parkir mobil harus paralel karena menumpang di pinggir sekolahan. Tapi ada tukang parkir yang akan mengarahkan.

Mie ini mengklaim sebagai Mie Organik yang sehat, walaupun dari rasa ngga jauh beda dari Mie Ayam lain. Harga sedikit lebih mahal memang.

Porsinya lumayan besar dengan tekstur mie kecil keriting, dan masih disediakan topping pangsit goreng.

Yang unik, di tiap meja disediakan topping bawang putih goreng yang bikin Mie Ayamnya jadi beneran lumayan sehat :D

Menu yang dipesan: Mie Ayam Gamat

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julio &amp; Sabrina

Alfa 2018

99 Review

Level 8

Pasta

4.0  

mie ayam sehat!

MIE AYAM SEHAT TERBAIQ SEANTERO JAKARTA! πŸ˜‹
terfavorite sedari dulu, Mie Yamien Ayam Sehat tanpa MSG tapi rasanya super duper enak! kalian mesti banget cobain @miegamat sih guys! rasa mie nya beda dari yang lain, krn dibuat sendiri tanpa bahan pengawet, dan rasa ayam nya juga gurih gurih cihuy 🀀🀀🀀🀀
oiyah, makan Mie Ayam di Mie Gamat bisa sekalin sedekah loh, jadi Mie Ayam / Minuman yang kalian beli di @miegamat bisa kalian sumbangkan juga, tinggal bilang aja ke pelayannya 😁❀️ sambil makan sambil berbuat baik πŸ’
β€’
β€’
πŸ“ @miegamat , Jl Danau Toba, Bendungan Hilir (sebrang sdn 01/03 pagi)
πŸ’° 23K
🍜 Mie Yamien Gamat
πŸ›΅ GOFOOD
________________________________________________________
#gatakutgenduttt #cebilapermulu #food #foodporn #foodblogger #foodie #foodtravelbloggerrr #foodstagram #blogger #jkt #jktfoodies #jktfoodbang #jktfooddestination #makan #makanan #jajan #jajanan #anakjajan #lapermulu #laper #review #reviewmakanan #explorejakarta #jakartakuliner

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1905 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Non MSG

Cobain mi ayam di sini. Karena ga ada sign hati2 kelewat. Tapi di ada gerobak di depannya dan jualannya kayak di rumah gitu. Di seberangnya ada sekolah.
Saya pesan yang pakai bakso dan pangsit. Harganya saya lupa tepatnya tapi ga lebih dari 30 ribu.
Gamat itu ternyata teripang atau haisom dalam chinese food. Tadinya mengira nama yang punya πŸ˜‚
Mienya di sini non msg jadi mengandalkan kaldu rebusan ayam dan gamat.
Mienya lumayan juga, mirip mi ala chineselah. Kenyalnya pas. Baksonya tipe yang halus dan enak. Kalau pangsit standar. Kuahnya juga lumayan enak. Di tiap meja disediakan setoples bawang putih goreng yang bisa kita ambil sepuasnya.

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ilma

18 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Mie Ayam tanpa MSG!

Mie Ayam disini khas banget, yaitu ga pake MSG, rasa gurihnya datang dari kaldu rebusan ayam dan gamat (boleh kakak dibrowsing gamat itu apa hehe). Style nya bukan mie ayam ala abang-abang gitu. Saya memesan mie ayam komplit, isinya ada bakso, pangsit kuah, sawi dan tak lupa taburan pangsit goreng serta potongan ayam berbentuk dadu. Jadi ga merasa bersalah makannya karna ini ga pake MSG.

Terletak di garasi sebuah rumah di daerah Benhil, ga jauh setelah belokan RS AL Mintoharjo, saya liat orang-orang yang abis CFD-an banyak juga yang makan disini.

Setelah saya tanya-tanya, ternyata bisa juga layanan antar, asik! Jadi bisa pesen rame-rame buat makan siang di kantor kalo mager kemana-mana ;)

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?