Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo  [ Indonesia ]
3.7 12 review

Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo

[ Indonesia ]
3.7 12 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.3

Jl. Kramat Kwitang IH No. 27, Senen, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Selasa (08:00 - 16:00) 081227272712

081227272712

Sudah Tutup Selasa - Minggu (08:00 - 16:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo [ Senen ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1667976901
    https://assets-pergikuliner.com/wZIZcsfjYIdxZgcVInu4XPG5NK8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707228/picture-1667976901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kr_sVwfkN7DcrQIKcTtIut_bEck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707228/picture-1667976901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667976901
    https://assets-pergikuliner.com/wUj8nDsJmxnZVRaJ6acd_fF1rZY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707229/picture-1667976901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J80HkKmBSYc14Ft0fm-fGGljZAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707229/picture-1667976901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667976901
    https://assets-pergikuliner.com/rkXTVc42OkUAs0q25B03o_SW-bc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707230/picture-1667976901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jos9UEXpgnZBenhwLcTyTMooMIM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707230/picture-1667976901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667976901
    https://assets-pergikuliner.com/AKumsAjYs3r0-BNZZfYkEXp0PfU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707231/picture-1667976901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mPEelEvK41WXI0djJ-et8ImrRUs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707231/picture-1667976901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667976902
    https://assets-pergikuliner.com/96E7K9KMkqGd1g1C3dOuK4dCkNI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707232/picture-1667976902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aiUkIoPt-QCzc4dBd36lWk6t1kg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2707232/picture-1667976902.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

909 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Satu Porsi Aja Bikin Kenyang Begah

Jika kamu membawa mobil untuk ke kedai mie ayam yang berlokasi di area perumahan, tepatnya di gang kecil ini, kamu bisa parkir kendaraanmu di area luar gang. Di sana ada Bapak parkir yang siap membantu. Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai jam 8 pagi. Kami ke sini untuk pesanan dibawa pulang di hari Minggu pagi sekitar jam 08.30 pagi dan itu udah rame banget, baik yang makan di tempat maupun yang pesanan dibawa pulang.

Mereka menyediakan mie, kwetiaw, bihun dengan porsi besar dan harga yang terjangkau.

Gue cobain Mie Komplit (Rp 25.000,-). Mie lurus yang disajikan dengan topping ayam, jamur berlimpah, serta sayuran, daun bawang, pangsit rebus, bakso, serta kuah bening. Gue juga tambahin pansit goreng yang garing dengan harga Rp 2.000,- per pcs. Satu porsi mie ayam yang enak ini porsinya banyak dan bikin kenyang banget. Kebayang ga sih porsi jumbo akan sebanyak apa?

Menu yang dipesan: Mie Komplit

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Donny Leonardi

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

mie ayam juara se jabodetabek

Rasa mie ayam yang sesungguhnya.
Tekstur mie pas, paduan jamur dan daging ayam yg maknyos dan harga yang amat bersahabat.Β 

jangan ngaku pecinta mie kalo belum kesini 😊πŸ’ͺ

Menu yang dipesan: mie ayam jumbo komplit

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

Level 21

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mampir lagi

Ke sini lagi karena teman mau cobain, datang pas weekend, alhasil rame padahal baru setengah 9 dari jam bukanya yang 8 pagi. Banyak yang bungkus, kalau mau makan di tempat langsung duduk aja. Cuma karena ramai jadi agak nunggu baru bisa duduk.

Langsung pesan aja pas duduk, dibikininnya juga cepat. Aku pesan kwetiaw yang ayam jamur, porsinya menurutku lebih pas daripada bakminya yang hampir tumpah ruah. Rasa masih sama enaknya, kwetiauwnya juga lembut.

Temanku pesan yang mie yamin, agak dominan kecap sih, jadi nutupin rasa mienya.

Aku ada tambah pangsit goreng dan masih 1k harganya.

Tanggal kunjungan: 30 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitria @suka.kulineran

Alfa 2023

1048 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Kurang cocok sama perut ku

Kepo bgt karna ini legendaris dan katanya enak, mudah dan selalu rame.. jujur pas kesini sih menurut ku sedikit hidden karna lokasi nya di gang gang gitu. Nah pas dateng tuh udh rame bgt, full sampe nunggu hehe.. tempatnya tuh kecil, dia jualan di teras rumah.. yg dateng banyak yg udh langganan sampai yg bungkus itu jg banyak2 bgt lho..

Nah disini tuh memang harganya cukup murah lho, seporsi mie ayam jamur nya 18k, kalau pakai pangsit rebus 2pcs jadi 20k, pangsit gorengnya 1pcs seribu.. isian porsinya banyak.. nah utk rasanya, jujur rasa mie nya tuh enak, asin gurih, tapi utk ayam nya, aku kurang cocok karna ayamnya tuh bukan ayam dibumbui lyaknya mie ayam pada umumnya, tapi ayam yg dicincang dan lgsg di rebus dan cuma dikasih kaldu aja, jd jujur rasanya tuh kayak masih amis gitu, dan gak ada rasanya, jamurnya pun jg begitu..
Utk kuahnya jd kurang rasa, pangsitnya ok

Yaps, aku sih kurang cocok sama mie ayam ini.. utk pelayanannya baik2 kok guys

Menu yang dipesan: Mie Ayam Jamur Pangsit Rebus

Tanggal kunjungan: 01 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Frans | IG @FRANZLIM1103

331 Review

Level 8

Kopi Bakmi

4.4  

BERBURU MIE ENAK DAN VIRAL DI KRAMAT KWITANG

Ini kedua kalinya makan di Mie Ayam Jamur 27 Bang Bedo karena dapat rekomendasi dari teman ,akhirnya langsung tidak pakai banyak mikir langsung melipir kesini. Memang untuk mendapat mie ayam jamur ini butuh kesabaran,karena pas datang selalu rame banget dan antri.Rasa dari Mie Ayam jamurnya sendiri Asinnya pas tidak terlalu kuat , gurih dan bumbu sama kuahnha berasa banget kaldu ayamnya apalagi pesen yang mie komplit pakai baso + pangsitnya Juara !!!πŸ‘ next kunjungan mau coba mie yamin manisnya.😊
.
Saran kalau mau kesini sebelum jam makan siang.

Menu yang dipesan: Mie ayam jamur

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil stevi gunawan

105 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Mie porsi terdasyat yang pernah ku temui

Mampir kesini juga karena direkomendasikan teman, datang kesini sekitar jam 10an dan ramaii.. kursi terbatas namun sedikit menunggu yang lain selesai, kami akhirnya mendapatkan meja..

Pesan : Mie Ayam Jamur Pangsit - 18k, dan Mie Baso - 18k
Dan eng ing eng.. 1 mangkok FULL..
beneran full sampe jujur qta berdua bingung aduknya hahahaa.. khawatir jamur jamur berharga nya jatuh wkkww.

Potongan jamur nya itu gede gede lhoo, jamin banget puas makan disini. Och ya untuk kuah baso dan pangsit boleh minta potongan tulangannya, jadi makin gurih..

Menu yang dipesan: mie ayam jamur pangsit, Mie ayam jamur baso

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suka Jajan

76 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Porsii ga kuat !

Buat kedua kali nya nitip mie ayam bang bedo yang selalu rame !
Asli ini porsi nya banyak banget , ini si porsi laki-laki πŸ˜‚
Pesen mie ayam jamur komplit , ada jamur , pangsit dan bakso nya
Buat mie nya sama aja bentuknya cuma ini emang rasanya beda dari yang lain , pangsitnya juga enak , dikasih kuahnya juga enak bumbu nya berasa , udah gitu harganya ga mahal udah paket komplit 😁

Menu yang dipesan: Mie Ayam Jamur Komplit

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

Level 21

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie ayam enak di Kwitang

Mie ayam yang udah terkenal banget di area Kwitang. Buka jam 8 pagi kalau datang jam 8an masih oke, ga terlalu ramai banget. Seating areanya meja dan kursi panjang, aku duduk di meja yang menghadap dinding jadi ga bersinggungan sama orang.

Aku pesan yang mie ayam jamur komplit, bisa piih bihun dan kwetiauw juga. Pas datang aku kaget karena isinya banyak banget, sampai kirain ini ga salah dikasih yang jumbo kan πŸ˜‚ tapi pas bayar beneran yang porsi biasa, kalau kalian makannya ga banyak bisa sharing. Terus ada semangkok lagi isi pangsit rebus dan bakso.

Mienya enak, teksturnya kenyal, bumbunya juga oke, jamurnya banyak. Ga heran rame terus selain enak juga murmer. Aku ada ambil pangsit goreng yang ada di toples, jadi bisa kalian ambil sendiri.Total makan di sini pun masih di bawah 50k, udah kenyang banget.

Saran aku jangan datang pas jam makan siang karena ramai banget dan takutnya ga dapat tempat duduk. Kalau mau ke sini pun better naik motor karena agak susah parkir kalau naik mobil.

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

645 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

MANTAAP!

MIE AYAM BANG BEDO KWITANG - Rame sejak 2017!!
.
Hari minggu waktunya ngebakmi nih #foodbuddies 🍜 Kali ini mau nyobain salah satu bakmi yang viral di youtube! Yes, Bakmi Bang Bedo Kwitang! Sebenarnya, mie ayam bang bedo ini memang sudah terkenal ramai dari tahun 2017 lho! Tapi semenjak masuk youtube, tiktok, dllnya, sekarang semakin ramai, perhari mereka bs habis 700 porsi😱
.
Soal rasa, memang gak diragukan lagi! Memang mie ayam ini ramai karena rasanya pun juga enak! Tipe mienya, mirip mie bangka tapi gak berminyak, cenderung kering, tapi sudah enak! Gak lupa topingnya ayam jamur, yang asin gurih, makannya harus bareng sama mienya yaa! Salah satu mie ayam yang wajib banget banget kalian coba!! Mereka punya porsi jumbo, tapi porsi biasa nya aja udh buanyakkk banget!🀣 Sempet coba juga pangsit basahnya tp sedikit keasinan menurutku. Jangan lupa makan mie ayam ini enaknya ditambah tongcai dan daun bawang biar semakin mantep! Oiya, tiap senin mereka libur kl gak salah, dan kalau mau kesini, WAJIB sebelum jam 1 atau jam 2 yaa! Karena mereka cepet banget habisnyaa. Selamat mencoba #foodbuddies πŸ˜‹πŸœ

Menu yang dipesan: Mie ayam jamur

Tanggal kunjungan: 05 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.0  

Failed hunting

β€œMie ayam jamur bank bedo” At jalan Kramat kwitang 1h No.27,Senen,Jakarta pusat
.
.
Blusukan kali ini ke kedai mie yang viral di kawasan Senen yang lokasinya berada di kompleks perumahan padat penduduk
.
.
Saat saya datang pun sudah banyak pembeli baik yang makan atau sedang memesan namun tak butuh waktu lama sekitar 5 menit sejak dipesan pesanan langsung disajikan
.
.
Untuk tipe mienya menggunakan mie keriting dengan topping ayam cincang serta jamur yang pada pelengkap bisa ditambah pangsit rebus atau bakso
.
.
Untuk porsi normalnya sendiri sudah sangatlah banyak apalagi porsi jumbo...
.
.
On this frame
1.mie ayam jamur + pangsit (2PCS)
Price : IDR 17.000
.
.
Namun setelah saya rasakan adonan mienya berasa blenger / eneg karena rasa manis yang terlalu berlebih yang berasal dari jamur
.
.
Untuk adonan mienya sendiri juga terkesan hambar selain itu untuk kuahnya juga tawar
.
.
Blusukan kali ini dapat saya kategorikan failed hunting

Menu yang dipesan: mie ayam jamur pangsit

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?