Mie Ayam Jamur Lily  [ China ]
3.6 15 review

Mie Ayam Jamur Lily

[ China ]
3.6 15 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.2

Jl. Dwiwarna Raya (Sebelah Sekolah Santo Joseph), Mangga Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Jumat (06:00 - 18:00) 0811153988

0811153988

Sudah Tutup Senin (06:00 - 17:00), Selasa - Sabtu (06:00 - 18:00), Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Jamur Lily [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545799654
    https://assets-pergikuliner.com/6arlagLV03VD1sfQA-vysQV7zgA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201306/picture-1545799654.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CTGsQj_RVFSEtOKPvFjRdmNTSX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201306/picture-1545799654.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1545799655
    https://assets-pergikuliner.com/IZxnZQ2xOqJctAnz9fIIA2AZJNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201307/picture-1545799655.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Imh-XzKjVWrfZZrP64aUZEIY-wc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201307/picture-1545799655.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1545799655
    https://assets-pergikuliner.com/ocYx2F98OGhO7Ls1avva0cFw7Yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201308/picture-1545799655.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3f1RzC8bzhhM5FeoS1FTElJ1DyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201308/picture-1545799655.JPG 2x
    385290
  • Picture 1619513551
    https://assets-pergikuliner.com/oTsAWd2OF2gMNb9lwEZbomWsLJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2209515/picture-1619513551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gJDK5235cpgJ-I_pbpmGkehZu8s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2209515/picture-1619513551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510200535
    https://assets-pergikuliner.com/HWhG9sTy1BffL9eptQOtPkMqAd8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729557/picture-1510200535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ho6JzpH-CWgwJTw8F1WN7vUtoOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729557/picture-1510200535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511491908
    https://assets-pergikuliner.com/ZSpDqEIUjPRLfNz8UcqSOoP7OJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/749783/picture-1511491908.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KWjV-bNafqbVOWrho87-Zk0_VSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/749783/picture-1511491908.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Jamur Lily

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2228 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Topping Daging Cincang + Ayam Jamur

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mie yangvsatu ini udah lama terkenal di kawasan Mangga Besar & biasanya ramai. Rupanya bakmie ini juga available di aplikasindelivery online.

Saya mencoba :

1. Bakmi Ayam Campur

Bakmiemya mengguanakn topping dagimg cincang, ayam dan jamur serta sayur. Rasa toppingnya enak. Rasa manisnya meresap dan daging cincangnya gurih. Jamurnya pum.cukup banyak.

Bakminya kenyal dan rasanya cenderung gurih. Saya nggak heran kalau bakmi ini terkenal karena rasanya memang enak.

Satu-satunya kekurangan, sepertinya sayurnya agak tua. Rasanya pahit dan terpaksa saya singkirkan.

2. Bakso Goreng

Rasa bakso gorengnya enak. Permukaannya renyah dan dagingnnya nggak berbau amis. Saya kurang suka bakso goreng yang meaty karena seringkali dagingnya berbau, namun ini nggak.

Saus merahnya pun enak. Nggak sekedar pedas, namun juga asam.

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ellien @rubrik_jajan

45 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Makan bakmi dengan rasa jadul

Lokasi bakmi lily ini persis di depan pagar sekolah santo Yosef mangga besar di jalan dwiwarna raya (masuk seberang RS husada mangga besar).
Kalo kita datang weekend pagi, kemungkinan sangat ramai karena memang rasa bakmi nya di sukai semua orang. Rata rata orang makan disini karena memang mencari citarasa bakmi jaman dulu.
Untuk harga per 24 april 2021 itu bakmi ayam 1 porsi Rp 25k.
Kalo bawa mobil, misalkan gak dapat parkir, kita bisa numpang parkir di perhimpunan marga Huang(A&W restauran) atau di RS husada.
Bakmi ini halal karena semua menu nya ayam, ikan dan sapi.
Follow instagram rubrik_jajan

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 24 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Enak Juga ☺️

Karena bosen makan bakmi dan perut masih begah gitu, akhirnya gw memutuskan buat pilih cobain swekiaw nya..

Swekiawnya enak lohhhh! Isiannya daging babi plus udang gitu yang udah dicincang halus.
Wangi banget.. kulit swekiawnya juga gak ketebelan.
Ini tuh disajiin kering gitu yaa, paling cuma basah2 dikit aja..
Maknyus ❀️

Menu yang dipesan: Swekiaw

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Nostalgia

Ini dia nih bakmi favorit gw semasa SD sampai SMP, berhubung nih bakmi adanya di depan sekolah gw tuh jadinya ya dulu gw sering makan di sini. Tapi ini bakmi tuh emang dari dulu terkenal enak dan rame banget lho, kebanyakan sih alumni dari sekolah gw yang sekarang udah pada tua-tua πŸ˜‚

Pas gw makan di sana, rasanya masih enak banget dan gak ada perubahan gitu. daging ayam dan babinya juga uenaakk. Cuma kadang kalo terlalu rame gitu suka masaknya jadi gak enak, kayaknya karena airnya gak diganti2. Tapi kalo lagi bener, enakk 🀣

Buat harga masih oke kok, cuma di sini emang gak bisa makan lama-lama ya soalnya tempatnya sempit hehehe

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Bakmi Jaman Sekolah ❀️

Ini bakmi tuh udah ada lho dari gw TK. Dan ini bakmi jadi favorit hampir semua anak-anak sekolahan gw secara ini bakmi adanya di depan sekolah gw. Hehehe..
Sampe udah pada lulus pun para alumni sekolah gw pastiii masih berkunjung ke sini buat makan bakmi legend nya si tante 😁

Bakmi Lily tuh punya ciri khas, sayuran yang dia pake itu bukan sayur caisim, tapi sayur selada? Atau apa deh gw kurang tau, yang pasti di atasnya caisim gitu πŸ˜‚

Menunya ada ayam, jamur dan babi. Gw biasa pesen yang campur gitu. Asli, ini bakmi dari jaman gw kecil sampe terakhir gw makan, nggak ada perubahan. Masih sama kayak dulu. Masih ngangenin kayak dulu. Tekstur mie nya pas banget! Wangiii. Gurihhhh!πŸ‘πŸ»

Kalo hari Minggu, ini tuh ruameee banget. Nggak heran sih soalnya beneran enak. Trust me πŸ˜›

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pangsit rebusnya super enak πŸ‘πŸ»βœ¨

Pangsit rebusnya super enak πŸ‘πŸ»βœ¨

Sbnrnya texture bakminya dan rasanya tuh enak bgt. Tapi menurutku sih ayam & jamurnya super asin yah.. jadi ga puas makannya :((

Cepet sih keluarnya sekitar 5 menit.

Menu yang dipesan: bakmie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2490 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kebayang terus sama mie ini

Saya sudah sering makan disini. Biasanya kalau ga sabtu/minggu, alasannya karena cuma di hari itu ada siobak dan babi merahnya. Saya personally suka banget sama tekstur mie disini yg tipis kecil, bumbu dan minyaknya juga pas, toppingnya generous, kuahnya juga sedap. Harganya murah dan yg penting maknyussss

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Bakmi ayam jamurnya juara

Bakmi Ayam jamur Lily at Jl.Dwiwarna Raya ( In front of Husada Hospital )

This Bakmi Ayam jamur ( mushroom chicken noodle ) is one of the best i've tried so far.. the portion is quite big toppings with Mushroom an chicken ofcourse and 2 dumplings..
I personally like the dumpling even it is not made from pork ( i think ).. πŸ˜…

I also ordered Nasi Tim Ayam for take away but for me the taste not as good as nasi tim with pork..

Cost only around 25k rupiah / dish..

Ps: for your concern their place is small..

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Jamur, Nasi Tim Ayam

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wulanfung

Alfa 2018

156 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.2  

Mie ayam jamur favorit

Paling suka mie ayam jamur di sini nihh.. samping cipta , sebrang husada. Lahan parkirnya sih ga ada.. biasa aku parkir di cipta. Tempatnya kecil jadi yaa antri kalau mau makan di sana..
aku pesan:

Mie ayam jamur (22k)
Mienya aku pilih mie kecil.. mienya lembut, jamurnya enak, ayamnya lembut dan moist.. bumbunya juga pas. Untuk harganya normal kok.. pelayanannya cepat,tempatnya cukup bersih.ini termasuk list bakmi favorit aku ❀️

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

611 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Locupan dulu ya

Sarapan pagi ini dengan Locupan Ayam Jamur.
Bagi yang belum tau..locupan itu sejenis kwetiaw / bihun yang terbuat dari beras atau sagu.

Biasanya dijual di kedai-kedai mie
Locupan di kedai ini enak loh..isi-nya jg melimpah.

Menu yang dipesan: locupan ayam jamur

Tanggal kunjungan: 24 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?