Mie Bangka Koko  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Mie Bangka Koko

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Komplek Kodam Jatiwaringin
Jl. Manunggal II No. 305, Makasar, Jakarta Timur

Buka - Rabu (10:00 - 20:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Bangka Koko [ Makasar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598338032
    https://assets-pergikuliner.com/RZBo9U8pShViFqnrJBBBwpQvYQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002213/picture-1598338032.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-0C-wu6Scb8pJ-mAZfle4s01wWQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002213/picture-1598338032.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598338032
    https://assets-pergikuliner.com/TRpNsEuYHHR--I2lY_tulmqSHyA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002214/picture-1598338032.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j3aIm4fL8sE7wJJZcYpEXbDCH5U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002214/picture-1598338032.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598338033
    https://assets-pergikuliner.com/pbclXCw7rNxkveByRI7R2x67DAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002215/picture-1598338033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oRrWS2-WUDigNB5h6DcZXputZuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002215/picture-1598338033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598338033
    https://assets-pergikuliner.com/5QKuQvsMwx72kS6G7c3w9v4q034=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002216/picture-1598338033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zU_3y3hPHyAk3ZbCm1a0XmF-6XA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002216/picture-1598338033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554559795
    https://assets-pergikuliner.com/Vzu6UYxGOcvIfDwDcg3Cd-6qRGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1344573/picture-1554559795.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ISk15oYYgFvgmJQCa5hlIE4MH28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1344573/picture-1554559795.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Bangka Koko

Foto Profil Icong

Alfa 2021

705 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Instagram: @spot.kuliner

MIE BANGKA PORSI BIASANYA AJA UDAH JUMBO?! 😱

Ini mie bangka enak banget guyyyys! Namanya Mie Bangka “Koko”, tempatnya emang agak terpencil gitu di perumahan. Tapi jangan salah, yg makan disini rame bahkan abang ojol aja ngantri di depannya 😂

Jadi tempatnya di rumahan gitu, dan parkirannya luas jadi buat yg bawa kendaraan ga bakal kerepotan. Nah disini kita harus ngantri dulu buat nulis pesenan kita, baru deh dianterin. Buat kalian yg suka makan mie pake kerupuk, disini nyediain banyak macem kerupuk lho. Udah gitu pilihan saosnya ada banyak, yaitu: saos asin, saos belibis, acar cabe, dan sambel.

Oh iya, disini kita bisa mesen porsi jumbo lhoooo! Eits, tapi jangan laper mata dulu soalnya porsi regulernya aja udah jumbo! Kita nyobain Mie Bakso + Pangsit dan Mie Bakso, dua2nya seharga 23.000, duuuuh topping nya banyak banget guys! Sawi, toge, ayam pokoknya melimpah. Ditambah acar cabenya, tambah enak! 🤤

Nah buat #bakmilover wajib kesini nih! Ditunggu komen dari yg udah nyoba yaaa! 😋

🍜 Mie Bangka “Koko”
🏠 Komplek Kodam Jatiwaringin, Jl. Manunggal II No. 305, Cipinang Melayu
💵 23.000/porsi
⭐️ 4,5/5

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1424 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

MAKAN DITEMPAT LEBIH NIKMAT

Bakmi bangka halal yg awal taunya malah dari papaku. Pertama kali makan pernah dibungkusin, nah kali ini pulang kerja masih bisa mampir makan langsung. Harganya cukup terjangkau, 23rb udah dapat 1pangsit rebus 1bakso. Ini yang aku beli. REKOMEEENNN!!!


Aku juga pake pangsit goreng, bebas ambil tapi bayar HEHE. Bekasi jaktim bisa banget langsung cusss cobain

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie Bangka Luas Nan Rame

Walau letaknya di dalam perumahan dengan jalan kecil, tapi ternyata rumah yang dijadikan restonya sangat luas. Bahkan parkirannya bisa menampung banyak kendaraan.

Siang itu hampir semua meja sudah terisi, untung pas kami masuk di meja paling depan baru selesai makan. Sistemnya langsung tulis pesanan di kertas dekat dapur. Mejanya model panjang sistem sharing dengan perlengkapan makan, tissue, saus, lada, kecap manis, kecap asin, acar rawit diletakkan di tengah tengah.

Pesan Mie Ayam Jumbo, Mie Pangsit, Mie Bakso, Pangsit Goreng, dan sempat mencicipi Kue Jongkong yang dijual di kasir.

Kue Jongkong mungkin snack khas Bangka yang berupa Bubur Sumsum & Cincau Hijau yang disantap bersama cairan gula merah. Baik Bubur maupun Cincaunya sama2 lembut meski beda tekstur kekentalan. Namun sayang agak kemanisan kalau seluruh saus gulanya dituang.

Mie Ayam Jumbo hadir dalam Mangkuk Besar yang porsinya bukan kaleng2. Baru kali ini nih berani ngasih menu Jumbo dan beneran BESAR.
Padahal Mie Ayam porsi biasanya menurut saya juga cukup banyak. Tekstur Mie khas Mie Ayam Bangka, keriting tebal, namun pas kenyal dan matangnya. Yang disuka tentu saja acar rawitnya yang segar asam pedes, dan topping ayamnya masih berupa potongan (bukan giling). Pangsit Gorengnya tipis renyah, baksonya pun juga enak.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Jumbo, Mie Pangsit, Mie Ayam Bakso, Kue Jongkong

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?