Mie Benteng  [ China ]
3.77 34 review

Mie Benteng

[ China ]
3.77 34 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (06:30 - 15:00) 08973975753

08973975753

Belum Buka Senin - Selasa (06:30 - 15:00), Kamis - Minggu (06:30 - 15:00), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Benteng [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508747287
    https://assets-pergikuliner.com/t8Zhnu9BGhbgJpvYsNU-IMvHsb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713138/picture-1508747287.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_d8TlXLxlGrivjQ3_8bNT_dR028=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713138/picture-1508747287.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508747287
    https://assets-pergikuliner.com/oocXTkxKhqIFJ5Sc3z-TNJPfwxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713139/picture-1508747287.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g7WLIOrnWyvJlYB33UhdVkAPfCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713139/picture-1508747287.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508827939
    https://assets-pergikuliner.com/oLpGQ3YOAfFbC4kEBhnTnWGGuDA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714251/picture-1508827939.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pdw0oZU7X6DEdQuwTgecxUvs-fc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714251/picture-1508827939.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508827939
    https://assets-pergikuliner.com/ihm2ox8qy0IeTcL0UrOB50gz9Ps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714252/picture-1508827939.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ksfU1tEhBskcn-nhERg2xirXm0M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714252/picture-1508827939.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Benteng

Foto Profil verena_irma510_gmail_com

No Badge

4.6  

Memuaskan

Pertama kali ke sini krn ngeliat review dr pergikuliner. Pesan Mi kecil dengan topping lengkap, versi jumbo mantap (buat suami yg mkn lbh byk ya). Topping2nya enak, ayam tepungnya crispy, B2 cincang dan charsiunya enakkkk. Tempatnya bersih, adem, pelayan dan pemilik ramah. Next mo ke sini lg nyoba menu lainnya. 

Menu yang dipesan: Mi Benteng Kecil topping 5mix ?

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Freddy Wijaya

Alfa 2019

142 Review

Level 10

Chinese Food Kopi Pasta Dessert

3.6  

Babi panggangnya gurih

Salah satu bakmi babi favorit saya di Kelapa Gading, tempatnya sekarang sudah ber AC jadi tidak panas lagi.

Pilihan mie nya bermacam macam, ada mie halus, lebar, karet, bihun dan kwetiau. Topping nya juga ada babi dan ayam.

Biasanya saya pilih mie halus porsi besar dengan topping babi cincang dan babi panggang. Babi panggangnya garing dan gurih, hanya sayang topping nya tidak terlalu banyak.

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Kwetiaw Benteng

Follow My IG @couplefuntripculinary

Ini kali kedua kita mampir kesini hehehe, tapi kali ini ya pastinya cobain menu lainnya donk ya...yaitu :

-. Kwetiaw
Kwetiaw ini kita pilih topping ayam crispy dan babi panggang, mantap kan sama2 kriuk deh..untuk kwetiaw kenyal pas tidak putus2 gitu dan bumbunya pun tetep kita suka sama dengan mie nya,daging ayamnya mungkin yg gak crispy2 banget si..jadi sayang disini aja overall ok

-. Bakso Goreng
Bentuk basonya cukup gedenya pas,karena klo terlalu gede pun jadinya gak sreg ya..untuknya rasanya pun kita suka,tapi lebih dominan lada klo yg kita icip..

-. Siomay
Porsinya siomay si menurut kita jumbo ya..hahaha,tapi dikukus dengan sangat pas,sehingga gak terlalu lembek,dan untuk rasanya pun ok kita suka..kalau sausnya si std saus sambal gitu

Menu yang dipesan: Kwetiaw Ayam Crispy & Babi Panggang, Bakso Goreng, Siomay

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie benteng

Masih di daerah kelapa gading nyobain salah satu kedai bakmi di mie benteng, pemain bakmi yang sudah cukup terkenal di kelapa gading.

Tempat nya sendiri di perumahan gitu tempat nya si ber ac ada sekitar 5 mejaan jadi agak nyaman lah kalo makan disini kaga kepanasan.

Disini menu nya kita pilih jenis mie nya ama jumlah toping yang mau dimasukin. Jadi harga semangkok bakmi nya tergantung dari topping yang kita pilih.

Saya disini pesan mi kecil sama topping nya chasiu, babi cincang ama babi panggang untuk topping nya rasa nya enak tapi porsi nya dikit cuman 3-4 potong daging nya.

Yang enak disini sate babi nya wajib dipesan klo makan disini rasa sate babi nya juicy dan bumbu nya meresap sampe ke dalem.

Tanggal kunjungan: 26 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Khas Benteng Tangerang

Follow My IG @couplefuntripculinary

Pas kebetulan deket rumah deh ini,hehehe,saat mau sarapan liat tempat makan ini termasuk rame gitu dibanding tetangganya, ya udah mampir deh otomatis...
Jadi kita order "Mie Karet" dengan topping "Ayam Crispy" dan "B2 Panggang" suka banget deh..tekstur mienya padet dan kenyalnya pas juga kerasa gurih dari mie nya sendiri, tinggal dibumbuin deh pake kecap khas bentengnya itu..trus untuk ayam dan babi panggang nya sendiri ok garingnya dapet..suka deh ini mie nya

Untuk tempat juga nyaman2 aja kok...
Dan mereka ada menu baru, untuk hari senin - jumat yaitu topping babi goreng salted egg

Menu yang dipesan: Mie Karet mix 2

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

945 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Ga cuma topping babi saja

Berkunjung ke salah satu bakmie yang merupakan pemain cukup lama dalam kuliner perbakmiean yang berada di jalur sutera bakmie kawasan kelapa kopyor
.
.
Disini tersedia dua jenis ukuran yaitu bakmie ukuran besar dengan standard dengan beberapa macam tekstur mie pilihan,saya pun memilih tekstur mie halus
.
.
Untuk isi toppingnya terdiri dari macam pilihan yaitu ada ayam rebus,ayan goreng tepung,babi merah,babi panggang (Roast pork) dan juga babi cincang yang bisa dipilih sesuai selera
.
.
Namun saya mencoba dengan yang menggunakan topping komplit yang ditambah dengan bakso goreng sebagai side dish
.
.
-In this frame
1.Bakmie komplit ( ukuran standard)
Price : IDR 37.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 8.000/PCS
.
.
Untuk rasa baik untuk adonan bakmienya sendiri cukup enak dengan memiliki keunikan tersendiri yang bisa dicoba,untuk isi topping yang cukup menonjolnya adalah babi cincang dengan ayam goreng tepung yang merupakan homemade
.
.
Untuk bakso gorengnya biasa saja
.
.
-Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Bakmie Komplit

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velia

46 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Bakmi non halal, topping pilih sendiri!

favourite bakmi by far! selalu bolak balik kesini lagi, dan pesen selalu yang bakmi lebar nya. soalnya soft bgt dan rasanya pas! untuk topping ada mix up to 5 topping, chasiu, babi cincang, babi panggang, ayam cincang, dan ayam crispy. yang selalu di order pasti yang babi panggang dan ayam crispy nya. jarang jarang kan bakmi dikasih ayam crispy.
untuk makanan kecil nya ada baso goreng, siomay, suikiaw, dan pangsit juga. suikiaw nya boleh dicoba karena isiannya wangi dan padet, kulitnya jg lembut. kalo baso goreng dan siomay, imo masi ada tempat yang jual lebih enak.
but still, mie nya selalu bikin kangen! harganya juga cenderung lebih murah dibanding tempat2 lain kok.
should try

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.2  

mie benteng

Jangan lupa untuk subs kami di youtube https://youtube.com/nyokmakan 

Dan follow IG kami https://instagram.com/nyok.makan

Makan siang kali ini ditemani mir benteng yang terletak di daerah Kelapa Gading nih guys. Di sini ada pilihan mie besar or mie kecil plus topping-nya bisa dipilih hingga maksimal 5 topping.


Kali ini kita cobain mie lebarnya dengan topping chasio dan babi cincang nih. .
Met makan semuanya. 

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bisa suka suka pilih bakmi dan toppingnya

IG @nanakoot_culinary

Disini bakminya bisa pilih mau bakmi kecil, bakmi lebar dan karet trus mrk jg ada bihun dan kwetiaw. Pesen bakmi kecil dan bakmi lebar. Topping jg bisa milih lho dan kita pilih bapang, chasio dan ayam crispy. Bakmi kecilnya enak dan bumbunya pas serta wangi cuma memang mengarah ke manis

Well, overall puas

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

258 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Keliling kulineran mie daerah sini..

Nyobain mie yang katanya juga enak disini..

Mie kecil mix 3 topping - 30K

Mie nya bisa milih antara mie kecil/lebar/karet/bihun/kwetiaw. Topping nya ada 5 pilihan, ayam cincang, ayam crispy, babi chasio, babi cincang, babi panggang. Pas ini saya pesen mie kecil dengan 3 topping mix, ayam crispy, babi chasio, dan babi panggang. 

Porsi mie nya pas, mie kecil nya enak, tingkat matangnya pas, bumbu mie nya juga pas rasanya. Topping ayam crispy nya enak tapi kurang crispy, babi panggang nya keringnya pas.

Tempatnya lumayan luas, semacam di rumah gt, ruangan nya juga full AC.. 

Menu yang dipesan: Mie Kecil mix 3 topping

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat