Mie Benteng  [ China ]
3.81 40 review

Mie Benteng

[ China ]
3.81 40 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Senin (06:30 - 15:00) 08973975753

08973975753

Sudah Tutup Senin - Selasa (06:30 - 15:00), Kamis - Minggu (06:30 - 15:00), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Benteng [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583725852
    https://assets-pergikuliner.com/PgoJUHikzXuq9nI-4w04iLyoxaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885806/picture-1583725852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iU5zR3wwp5Shy1xd_cxVhMn5djA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885806/picture-1583725852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725852
    https://assets-pergikuliner.com/uGNZHWK7HAgh_Wx6MymLj5ISiWQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885807/picture-1583725852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TlMvHAi8RASiD5Ne57E-fYFXJnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885807/picture-1583725852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725852
    https://assets-pergikuliner.com/-knNqEsg9bRBK01LHzLgFgI8b2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885808/picture-1583725852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/85vJlnLbquny3_rxzROp0lvvPD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885808/picture-1583725852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725853
    https://assets-pergikuliner.com/sK-fUrdYZgy9ur4oZhHagJwI0Cw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885809/picture-1583725853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZOBFzgXdB9EcdRr4HZOJOsZX_-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885809/picture-1583725853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725853
    https://assets-pergikuliner.com/fetopo0Y2F182SoEmZ7U7OFgAcA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885810/picture-1583725853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BPtr0IRfperctL23ZEgdGS4gC1o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885810/picture-1583725853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725853
    https://assets-pergikuliner.com/d_PF5J7Z_iBceOQGIg0IIEBVRjo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885811/picture-1583725853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VvBV6Rr_D_cHuZBwFxUzZREWXy8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885811/picture-1583725853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583555882
    https://assets-pergikuliner.com/DIBDUfr_WwKYjUHLRq_InLyXsu4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883852/picture-1583555882.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yf0kdBKVL2gtS5oyy2LhZFpFr9Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883852/picture-1583555882.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1583568504
    https://assets-pergikuliner.com/mvHS3UNnGn3wRhGyk2IihCx6ghY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1884041/picture-1583568504.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f8w25E2FE4AZD922umFsCmTTn-A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1884041/picture-1583568504.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Benteng

Foto Profil Chris Tan

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

BAKMI TANGERANG YANG ADA DI KELAPA GADING

Melanjutkan perburuan berikutnya, koko makan bakmi @miebenteng_kelapagading 😎😎


Di Bakmi Benteng ini cukup menarik nih, temen2 pilih jenis bakmi yang kalian mau mulai dari mie kecil, mie lebar, mie karet, bihun atau kuetiaw. Terus kalian pilih topping dan bisa di mix, ada 5 pilihan topping yaitu ayam cincang, ayam krispi, babi chasio, babi cincang dan babi panggang. Dan terakhir temen pilih porsinya, porsi besar ato porsi kecil.

Koko pesen Bakmi Kecil 3 mix topping (Babi chasio, Babi Cincang dan Babi Panggang) dengan porsi kecil. Sekali lagi koko suka sama mie kecilnya, 3 mix topping yang semuanya babi bener2 nikmat banget sihh.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Karena uda mulai kenyang, jadi koko pesen yang porsi kecil, selain itu masih ada round 3, jadinya sisain space buat round 3 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ˜Ž.

Oh iya, siomaynya cukup enak walaupun sepertinya komposisi dagingny kurang banyak. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Yang paling maknyussss adalahhh Babi Panggangnya, krispi banget dann muantebb rekk.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eleonoraD

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Bakmi Terenak se Kopyor!!!

Pesen Bakmi Lebar, topping Babi Cincang & babi panggang, bakminya pas empuk tapi gak lembek. siomaynya sih juaraaa banget, satenya lumayan, babi panggang bisa ala carte, nah yang suka lemak2 babi, babi panggang disini lemaknya berlimpah.
lucu deh cobain jus kiamboy, rasanya kaya slusheee kiamboy..asem2 manis gitu..
Thanks yaa PergiKuliner buat traktiran makan gratisnya..
#KETIKBAKMIDIPERKUL

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ghenia Margareth

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Mie Benteng

Pertama kali bangettt makan Mie Benteng ini.
Pesen Mie Chasio Madu Asap.
Chasionya enak..mienya ku pesen mie kecil jd halus gt mienya.
Lumayan la ini buat first timer.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandy Maswari

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

TOPPINGNYA BANYAK BANGET DISINIπŸ₯°

Cobain Bakmi Benteng yang di Kelapa Gading, Pesen nya Mie halus dengan Toping daging Chasiew dan babi Cincang dan gak ketinggalan pesen juga Sate Babi dan Siomay nya.
Enak juga ternyata..Pilihan toping nya termasuk banyak yah gaes, ada ayam cincang, babi madu, cincang, chasio, ayam crispy yang semuanya bisa di Mix menjad 1, 2 atau 3 toping dalam 1 mangkok bakmi. Enak yah gaes, boleh jadi pilihan buat tempat makan bakmi, Oh ya..ada teh refill juga kalo disini

Menu yang dipesan: Bakmi Kecil 2 toping, Chasio dan Cincang

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kezia  stefana

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakmie Babi Panggang πŸ₯³

Kali ini aku mencoba makan bakmie benteng klp gading, untuk tempatnya sendiri nyaman karena ada ac nya dan dingin.

Bakmie ini bisa pilih topping (ayam dan babi) dan bentuk bakmienya (kecil, lebar, karet) dan harganya berbeda sesuai dengan brp banyak topping yg dipilih

Aku coba yang bakmie kecil pake daging babi cincang dan panggang, untuk rasa bakmieny lumayan enak tekstur kenyalnya enak ga bonyok, dan babi panggangny jg empuk dagingnya, tapi untuk babi cincangnya ga berasa.

Selain bakmie aku juga cobain somay dan babi panggang yang porsian, somayny kurang berasa menurutku aku g begitu suka, kl daging panggangny entah kenapa beda sama di bakmie yg aku pesen, untuk porsian kurang enak.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

415 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Menu Baru : Mie Babi Charsiu Madu Asap

Terima kasih, PergiKuliner untuk acara Berburu Bakmi #ketikbakmidiperkul. Ronde kedua ini kami ke Mie Benteng yang merupakan bakmie asal Tangerang terkenal dengan pilihan toppingnya yang begitu banyak, seperti ayam cincang, ayam crispy, babi chasio, babi cincang, babi panggang.Β  Pilihan mienya itu ada mie kecil, mie lebar, mie karet, bihun, dan kwetiaw. Pilihan porsinya ada yang kecil (110 gram) dan besar (165 gram). Ada menu baru di sini yang tersedia setiap hari, yaitu Mie Charsiu Madu Asap.

Yuk intip apa yang kami coba!

Mie Charsiu Madu Asap ukuran kecil (Rp 35,000)
Gue cobain yang ukuran kecil dan memilih mie karet. Disajikan dengan potongan charsiu babi yang wanginya mirip kayak bacon dengan rasa yang manis gurih, sayuran, dan daun bawang. Topping charsiu madu asap ini cocok dipasangkan dengan mie karet.

Babi Panggang (Rp 40,000 / ons)
Ini buat kami sharing bersama. Wah mantap deh kulit daging panggang ini crispy dan enak banget! Dan dikasih banyak yang ada lemak babinya.

Siomay (Rp 8,000 / pcs)
Dengan daging babi yang padat dan rasanya juga enak.

Sate Babi (Rp 8,000 / tusuk)
Satenya empuk dan rasanya juga pas.

Badak (Rp 13,000)
Penasaran banget pengen cobain soda asal Indonesia ini pas waktu liat temen minum ini saat kami lagi makan di rumah makan Batak. Temen gue bilang soda ini enak banget. Akhirnya pas di Mie Benteng ada Badak, gue langsung cobain. Mantepnya emang dituang ke gelas dengan es batu. Badak ini merupakan minuman soda rasa sarsaparila yang legendaris dari Pematang Siantar, Medan. Sodanya ga strong seperti minuman kemasan pada umumnya, dan ada campuran sarsaparila yang sedikit asam campur manis memberikan rasa yang segar.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil verena_irma510_gmail_com

No Badge

4.6  

Memuaskan

Pertama kali ke sini krn ngeliat review dr pergikuliner. Pesan Mi kecil dengan topping lengkap, versi jumbo mantap (buat suami yg mkn lbh byk ya). Topping2nya enak, ayam tepungnya crispy, B2 cincang dan charsiunya enakkkk. Tempatnya bersih, adem, pelayan dan pemilik ramah. Next mo ke sini lg nyoba menu lainnya.Β 

Menu yang dipesan: Mi Benteng Kecil topping 5mix ?

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Freddy Wijaya

Alfa 2019

144 Review

Level 10

Chinese Food Kopi Pasta Dessert

3.6  

Babi panggangnya gurih

Salah satu bakmi babi favorit saya di Kelapa Gading, tempatnya sekarang sudah ber AC jadi tidak panas lagi.

Pilihan mie nya bermacam macam, ada mie halus, lebar, karet, bihun dan kwetiau. Topping nya juga ada babi dan ayam.

Biasanya saya pilih mie halus porsi besar dengan topping babi cincang dan babi panggang. Babi panggangnya garing dan gurih, hanya sayang topping nya tidak terlalu banyak.

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Kwetiaw Benteng

Follow My IG @couplefuntripculinary

Ini kali kedua kita mampir kesini hehehe, tapi kali ini ya pastinya cobain menu lainnya donk ya...yaitu :

-. Kwetiaw
Kwetiaw ini kita pilih topping ayam crispy dan babi panggang, mantap kan sama2 kriuk deh..untuk kwetiaw kenyal pas tidak putus2 gitu dan bumbunya pun tetep kita suka sama dengan mie nya,daging ayamnya mungkin yg gak crispy2 banget si..jadi sayang disini aja overall ok

-. Bakso Goreng
Bentuk basonya cukup gedenya pas,karena klo terlalu gede pun jadinya gak sreg ya..untuknya rasanya pun kita suka,tapi lebih dominan lada klo yg kita icip..

-. Siomay
Porsinya siomay si menurut kita jumbo ya..hahaha,tapi dikukus dengan sangat pas,sehingga gak terlalu lembek,dan untuk rasanya pun ok kita suka..kalau sausnya si std saus sambal gitu

Menu yang dipesan: Kwetiaw Ayam Crispy & Babi Panggang, Bakso Goreng, Siomay

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1063 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie benteng

Masih di daerah kelapa gading nyobain salah satu kedai bakmi di mie benteng, pemain bakmi yang sudah cukup terkenal di kelapa gading.

Tempat nya sendiri di perumahan gitu tempat nya si ber ac ada sekitar 5 mejaan jadi agak nyaman lah kalo makan disini kaga kepanasan.

Disini menu nya kita pilih jenis mie nya ama jumlah toping yang mau dimasukin. Jadi harga semangkok bakmi nya tergantung dari topping yang kita pilih.

Saya disini pesan mi kecil sama topping nya chasiu, babi cincang ama babi panggang untuk topping nya rasa nya enak tapi porsi nya dikit cuman 3-4 potong daging nya.

Yang enak disini sate babi nya wajib dipesan klo makan disini rasa sate babi nya juicy dan bumbu nya meresap sampe ke dalem.

Tanggal kunjungan: 26 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat