Mie Jempol Batavia  [ Indonesia,China ]
3.38 8 review

Mie Jempol Batavia

[ Indonesia,China ]
3.38 8 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Ruko Gading Batavia, Blok LC8 No.40
Jl. Gading Batavia Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 45854377

021 45854377

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mie Jempol Batavia [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia,China
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1449804545
    https://assets-pergikuliner.com/gH7TBr8GE7D-04LEkMDQi15UG_I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/133106/picture-1449804545.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jD0OEFoEXLWcggS5ro9Xy4CPzFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/133106/picture-1449804545.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557302833
    https://assets-pergikuliner.com/fWBWtAeRIKK05D0BkQ9exsBOnSg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387237/picture-1557302833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z-XFFegpV_bJJRcaBnhtc3YSUBY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387237/picture-1557302833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557302833
    https://assets-pergikuliner.com/AX9LDpniZjmcaPpIpNq-S_UlYvs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387238/picture-1557302833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pti4QhlCyfDRWDvpzju49solYDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387238/picture-1557302833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557302833
    https://assets-pergikuliner.com/s8mfSWGMLOmuVsm_Ti1T8sjBoNo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387239/picture-1557302833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dcth8zB8fZlNCNEjtaQ8vxyAUMs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1387239/picture-1557302833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447141987
    https://assets-pergikuliner.com/pB_icH9bmaN7oyIxzIOfScArAMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114464/picture-1447141987.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dh92cSbQxZlrWObxIFjyzlA7ncw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114464/picture-1447141987.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482821467
    https://assets-pergikuliner.com/g0esERsivH3esydTygH-AGM2_SY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419196/picture-1482821467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L-aH-UFIeF2pOvY4SQTg4MUvQ6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419196/picture-1482821467.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Jempol Batavia

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

839 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Halal 100%

"Mie jempol Batavia" At jalan gading Batavia raya L/C 8 No.40,kelapa gading, Jakarta utara
.
.
Merupakan outlet pertama mie jempol yang kini sudah memiliki dua cabang, untuk semua menu disini merupakan 100% halal tanpa menggunakan menu B2
.
.
Saya memesan menu mie ayam pangsit bakso dengan ditambah pangsit goreng 1 porsi
.
.
Untuk tekstur mienya menggunakan mie halus dengan topping daging ayam rebus yang dipotong halus dengan tambahan kulit pangsit goreng dan tongcai
.
.
Untuk kulit pangsitnya sendiri juga halus dengan dagingnya yang terasa empuk, selain itu untuk pangsit gorengnya juga cukup oke sebagai teman makan mie ayam
.
.
On this frame
1.Mie ayam pangsit bakso
Price : IDR 38.000
.
2.Pangsit goreng
Price : IDR 23.000 (5 PCS)
.
.
Overral for taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Mie ayam bakso pangsit

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1599 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bihun goreng seafood

Pas lagi sekitar sini memutuskan buat mampir ke Mie Jempol Batavia untuk take away.

Untuk tempatnya sih biasa aja tapi yang makan di sini lumayan ramai.

Selain mie mereka juga jual Chinese food gitu.
Di sini aku pesan bihun goreng seafoodnya. Pas sampai sih wangi banget. Pas di rumah lihat porsinya gede banget, bisa sekitar 2 orang atai 3 orang kalau makannya ga begitu banyak.

Untuk rasa menurut aku enak, bihunnya pas teksturnya. Isiannya juga cukup banyak. Harganya si worth it banget sama porsinya. Apalagi bisa bayar pakai gopay juga.

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oktari Angelina @oktariangelina

No Badge

3.6  

Bihun goreng porsi JUMBO !

Bakmie Jempol Gading Batavia ini speciality nya sebenernya adalah bakmie. Tp krn mulai eneg dg dunia perbakmiean jadi pas kesini pesennya bihun goreng.
Proses masaknya agak lama jd harus sedikit bersabar :D

Waktu disajikan sama pelayannya, hal pertama yg ada di otak adalah porsinya yg gede bgt! Bihun gorengnya porsi jumbo bok! Disajikan dg piring dan bihun gorengnya menggunung.
Waktu ditaro di atas meja aja wanginya udah kecium. Wangi bgt!

Rasa bihun gorengnya ga kalah sama porsinya. Rasanya jg enak menurut sy. Isinya udang, bakso, telur yg sudah dimasak bersama bihun, dan sayur caisim. Rasanya cukup gurih dan krn rasanya yg enak, porsi jumbo ini habis dlm sekejap :p

Menu bihun goreng di bakmi jempol ini recommended dan bagi yg sedang berkunjung ke Gading Batavia bisa mampir kesini.

Tempatnya tapi kurang ini buat nongki. Tempatnya agak kecil dan agak gelap. AC nya jg ga terlalu dingin. Kl cuma buat datang makan terus balik sih OK bgt tp kl buat nongki kurang cocok.

Price —> Rp 38k

Menu yang dipesan: Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

496 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Goreng dan Kwetiaw Goreng

Balik lagi ke Mie Jempol Batavia dan kali ini gw nyobain nasi goreng pete nya dan kwetiaw goreng seafood. 

-Nasi Goreng Pete
Nasi gorengnya enak. Nasinya jg enak gk kekerasan dan gak kelembekan. Porsinya juga bnyak dan petenya gk gt pelit. Me likey

-Nasi Goreng Seafood
Nasi Goreng yang ini sama aja rasanya sama yg nasgor pete. Cuma beda isiannya doank. Klo untuk gw lbh suka yg nasgor pete.

-Kwetiaw Goreng Seafood
Kwetiaw gorengnya gw kira bakal ky kwetiaw medan gt tp trnyata kwetiaw yg pke kecap manis super bnyk. Dateng2 item gt kwetiawnya dan rasanya terlalu manis untuk selera gw.

Untuk minuman gw pesen Korean Soy Milk (bahasa kerennya tu susu kedelai) dan Jeruk Sonkit Kiamboy. Songkitnya seger banget. 


 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Seafood, Kwetiaw Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

496 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Mie jempol

Mie jempol letaknya diseberang kantor gw.. Jdnya pas lunch kemutuskan utk nyobain..

Yg gw psen itu mie jempol yg biasa (22k) and yg pke pangsit .. Saat ngeliat menu, ternyata mreka jg jual seafood sampe capcay..

Utk mie nya, mie jya kcil yg tipis2... Dimasakny untungny gk gt smpe lembek ... Untuk rasa lumayan enak tp bkn jnis mie yg bkl jd fav gw..

Overall mnurut g si so2 j.. Nothing special utk mie nya..

Menu yang dipesan: Mie Ayam, mie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Merupakan salah satu Bakmi Ayam Halal lezat di Jakarta

Dapat dikategorikan Bakmi Ayam Jempol Batavia ini sebagai salah satu Bakmi Ayam Halal lezat yang ada di Jakarta...Kelezatan bakmi ini dapat diterka ketika pertama kali bakmi ini disajikan...Dengan aroma yang wangi serta tampilan yang bersih, bakmi ini begitu lezat ketika disantap dengan daging ayam sebagai daging pelengkapnya...4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi Ayam Halal yang membuka dagangannya didaerah Ruko Gading Batavia setelah Lotte Mart ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2541 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Masakan rumah ala mie jempol

Another delivery dinner (maklum emak2 males masak). Bakmi jempol ini selain jual mie dia juga jual masakan chinese food lainnya, dulu uda beberapa kali kesini tempatnya sih biasa banget, malah kurang nyaman menurut gw karena tempatnya ga terlalu besar dan agak kurang bersih. 

Today gw delivery :
- mie ayam pangsit bakso - enak, tp bukan yg enak banget yaa.. 
- mie goreng biasa - enak juga tapi bukan yg enak banget loh. Porsinya gede banget bisa buat 2-3 orang. 
- nasi goreng biasa - biasa aja, kurang berasa bumbunya.. 

Gw pribadi suka sama mie jempol ini, menunya cukup bervariasi, kalau lagi pgn makan masakan rumahan cocok banget ni pesen disini. Dari yg gw pesen ini semua ok lah, walopun nasi gorengnya biasa aja tapi masih ok lah untuk ngenyangin perut 😁😁

Tanggal kunjungan: 10 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2236 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie ayamnya enak...

Saya perlu angkat jempol untuk mie jempol ini karena makanan Mie di sini bener2 enak. Saya paling suka dengan Mie goreng, Capcay dan juga mie2nya yang lain. Saya pesan:  Mie ayam Pangsit dan Mie ayam bakso. Bentuk mie ini kecil dan teksturnya pas banget tidak keras dan tidak juga terlalu lembut.Mienya fresh, gurih, kuahnya juga enak.Suka banget dengan hidangan pendampingnya yang berupa gorengan seperti pangsit yang crispy. Recommended untuk pencinta bakmi.

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat