Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung [ Glodok ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561347788
    https://assets-pergikuliner.com/Isfz_vOkoUOOJvNY-jVniY1dTb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457462/picture-1561347788.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8mYp4NZX9y9hxy1XUeOTVMiCQWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457462/picture-1561347788.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664788533
    https://assets-pergikuliner.com/JcUrYrhAj6j9Wm25QHsetKJh-YE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655287/picture-1664788533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c1iu4wOZfcEuW1eq6moEuzScKFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655287/picture-1664788533.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664788533
    https://assets-pergikuliner.com/s80HyGgoBRlHk845nydyG6GdKCs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655288/picture-1664788533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0uSyAa2myBLSvc8x69zgNopsp54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655288/picture-1664788533.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664788533
    https://assets-pergikuliner.com/Hy42q9rp2okTASlw5x4GGSVl3mc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655289/picture-1664788533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nXW7ashiKoU88XonD9BM-L9D8AY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2655289/picture-1664788533.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

566 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak

Nongki asik di Pancoran Chinatown nih

Banyak tempat duduk, memang sih agak sepi tapi enak kalau buat kumpul-kumpul dengan teman atau keluarga

Uda lama ga makan mie kangkung dan biasanya memang wajib makan kalo lagi ke glodok hehe

Mie dengan isi daging , toge, dan kangkung yg lumayan banyak dan kuahnya gurih
Porsinya bikin kenyang harganya 35k

Follow IG @ruly_wiskul buat info makanan enak selanjutnya

Tanggal kunjungan: 30 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inri cross

Alfa 2022

475 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Siomay ikan enak

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung
Abis makan siang masih ingin cemilan akhirnya beli siomay. Siomaynya terbuat dari ikan dengan bumbu kacang yang manis gurih pedas, apalagi kalau pakai jeruk limo rasanya jadi segar menggoda. Resto ini juga ada promo cashback shopeepay, kalau lagi main ke Pancoran Chinatown siomay ini wajib dicoba.

Menu yang dipesan: pare, Siomay

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

150 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

3.2  

One of the best Mie Kangkung I Ever Tasted

Jadi hari ini kita lagi kangen sama jajanan di Glodok, nah mampirlah ke sebuah food court gitu, yang beralamat di jl. pintu besar selatan 2, pancoran kota. Foodcourtnya udah cukup tua, tapi lumayan bersih, dan banyak acek acek (orang tua) disana, yang sudah lumayan berumur, lagi pada ngopi, ada juga yang lagi makan, dll. Nah disana ada jualan Mie Kangkung, katanya sih Mie Kangkung di glodok itu sudah melegenda, ada banyak yang jualan mie kangkung, jadi ya kita cobain aja salah satunya, namanya Mie Kangkung si Jangkung

Melihat tampilannya saja perut udah tak kuasa, yang tadinya ga laper bisa langsung laper, mie kangkung disini itu kuahnya agak sedikit kental, seperti kuah lomie, dan ada sedikit aroma terasi, kuahnya gurih, manis, enak banget, mie nya teksturnya juga lembut, trus kangkungnya juga banyak, ada toge juga, trus ada daging ayam nya juga, dan itu banyak banget, trus dikasih bbrp potong udang, MANTAB POLLLĀ 


Follow ig kita di @Julianwithdanisa
Youtube Channel : Julian with danisa

Menu yang dipesan: Mie Kangkung

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?