Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Jl. Pintu Besar Selatan II No. 7HI, Glodok, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (09:00 - 16:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung [ Glodok ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539073793
    https://assets-pergikuliner.com/lh6uxzLLFJuD6kw6SlDzjbxF-qs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103921/picture-1539073793.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/viSPg-V-Ewx9ybuxBpn4Tm_02UY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103921/picture-1539073793.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1539073793
    https://assets-pergikuliner.com/hmxY--GiSSeWpPyfZv7QoZWzWqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103922/picture-1539073793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MxQtPqkuBPbZyK17WLLlMl8oBD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103922/picture-1539073793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539073794
    https://assets-pergikuliner.com/XnyLmdniFxk_JXHvJaZs6rejx-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103923/picture-1539073794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eYzLovHGj8c37xnHZrzFyNY3XeI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103923/picture-1539073794.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539073794
    https://assets-pergikuliner.com/jKVX6sqzEDw2YiWcP6XD74VepKQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103924/picture-1539073794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rnikqIE77wnJLoB6rhZRr1uMrjk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103924/picture-1539073794.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Foto Profil Riris Hilda

133 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

MIE KANGKUNG TERENDOLITA!

Dooooooh... setiap gue lagi pergi belanja ke kota, selaluuuuuuu nyempetin makan mie kangkung disini. Tempatnya biasa aja, selain mie kangkung di tempat itu juga ada makanan-makanan lain sih kayak gado-gado, cakwe medan, tekwan, jus-jus, dll... tapi gue selalu makannya mie kangkung si jangkung ini... HAHAHAHAHA!

Nah, selain mie kangkung yang emang jualan utamanya, ada juga siomaynya (8k/pcs ya), sayangnya gue walaupun selalu makan mie kangkungnya, gak pernah cobain siomaynya. Duh, kapan-kapan gue harus sih ya cobain siomaynya juga. Kayaknya endolita juga sih, udah 8k/pcs yaaaa masa gak endol ya wak hahahahaha!

Mie kangkung disini tuh pas! Kuahnya manis-manis gitu, tapi kalo kita pakein sambel... tambah endoooool dong pastinya! Apalagi banyakin bawang gorengnya. Gue selalu minta tambahin bawang gorengnya ke abangnya wkwkwkwk! Cussss cobain gih...

Menu yang dipesan: Mie Kangkung (30k)

Tanggal kunjungan: 30 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie kangkung kesukaan di gg gloria!

Kalo ke Glodok belum afdol kalo ga makan yang satu ini di gg. Gloria, halal kok, jd semua bisa coba.
satu tempat dengan kari lam dan gado2 direksi.
Dari gang kopi es tak kie, luruuuss teruss sampe nemuin semacam fudcourt jadul gitu, nah si mie kangkung stallnya ada di dalem.
Mienya teksturnya pas, ga kelembekan, ga terlalu kenyal, kangkungnya masih agak renyah, jd enak.
Kuahnya enak banget, kental manis gurih dan topping ayamnya yang melimpah, ada udangnya, dan bawang goreng enak banget! Tambahin jeruk nipis + sambal biar lebih mantap.


Comfort banget! Kalian harus cobain..

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Mie Kangkung

Tanggal kunjungan: 06 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tim makanduyu

2 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Makanan Halal di Glodok

Mie Kangkung ini bisa dibilang sebagai salah satu makanan Halal di Gang Gloria, Glodok. Karena sepanjang Gang Gloria kebanyakan menjual makanan Non-Halal. Mie kangkung ini toppingnya tidak hanya potongan ayam kecap saja, tapi ada udang rebus yang jumlahnya melimpah banget. Ga pelit sama sekali untuk urusan topping. Tekstur mienya cukup kenyal dan kangkungnya juga direbusnya tidak terlalu matang jadi masih bisa merasakan renyahnya. Lalu kuahnya dari mie kangkung ini berbeda dari mie ayam pada umumnya, kuahnya berwarna coklat pekat dan agak kental. Kuah coklatnya gurih dan agak sedikit manis. Jika kamu yang suka pedas boleh ditambahkan sambal dan jangan lupa tambahkan perasan jeruk limau agar wanginya lebih harum.
Kesimpulan : Mie Kangkung Si Jangkung ini Halal jadi para wisatawan atau bagi kamu yang muslim sedang berada di wilayah Gang Gloria, Glodok ga perlu bingung lagi ya cari makanan halal. Rasa makanannya enak, topping melimpah, kangkungnya masih renyah. Jadi wajib kamu coba ya kalau berkunjung ke Glodok.

Menu yang dipesan: Mie Kangkung

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie kangkung enak di Kota

Cobain mie kangkung ini bareng teman-teman. 1 tempat sama Kari Lam dan beberapa tempat makan lainnya.

Pas datang aja udah harum dan pas kita cobain emang enak. Tekstur mie dan kangkungnya ok. Terus kuahnya juga enak. Ada potongan ayam dan udang yang tambah bikin mantap rasanya. 

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1574 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Kangkung

Salah satu dari secuil makanan Halal di Glodok tepatnya di ujung Gang Gloria. Mie Kangkung Si Jangkung terletak di semacam food court barengan sama Gado-Gado Direksi dan Kari Lam.
Salah satu jenis Mie yang unik karena disajikan dengan Kangkung. Mie Kuningnya kenyal, Kangkungnya fresh dan direbusnya pas, masih kriuk-kriuk Kangkungnya. Kuahnya berwarna Coklat dan pekat yang rasanya manis. Kalo gw lebih suka ditambahin Sambel biar lebih nikmat ada rasa pedesnya dan biar gak manis-manis amat. Toppingnya ada potongan Ayam seperti Ayam Semur, Udang kecil-kecil, dan Bawang Goreng. Pilihan yang tepat dan unik bagi para pencari makanan Halal di Glodok area. ENAKKK!

Tanggal kunjungan: 22 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat