Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Foodcourt Beach Cafe
Jl. Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Minggu (11:00 - 20:00) 085885457950

085885457950

Buka Senin - Minggu (11:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung [ Pantai Mutiara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543910399
    https://assets-pergikuliner.com/gyq2EBAyLSeaaSZZrKiGvMfGU28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176554/picture-1543910399.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Ppc3rOTP87k5xula1XDc-4iFf8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176554/picture-1543910399.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie Kangkung Fav

Ini efek udah laper, mau langsung dimakan lupa di foto, jadi pas udah di sambelin, di aduk baru foto jadi berantakan. Abis berenang emang paling enak deh makan yang anget2 kayak mie kangkung ini. Menurutku dimanapun rasanya sama sih, tekstur mie nya kan sama aja tuh, paling masaknya ya harus kuahnya super panas jadi jangan terlalu kentel. Sambelnya juga rasanya sama, ini dagingnya pake daging kecap cincang. Jangan lupa di pakein jeruk limo.

Menu yang dipesan: Mie Kangkung

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat